Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 11 (ANTV) 17 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 11 ,13 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 11" yang tayang "senin 17 oktober 2016" dimulai dari ,Sementara itu Meral masih asik berduaan dengan Guney. Guney membelai rambut meral. Kemudian Guney mengajak mereka semua ke suatu tempat namun Eylul tidak mau. Kemudian Guney membunyikan musik dari ponselny dan Cenk menari. He he cenk si gembul ini lucu banget, Guney dan Meral tersenyum menatap Cenk, Cenk lantas menarik tangan Eylul untuk ikut menari namun Eylul menolak.

Chenk memaksany namun eylul tetap tidak ingin kemudian Serkan menghentikan Chenk hingga Chenk dan Serkan malah berdebat. Eylul makin marah dan pergi namuN Chenk menarikny. Hal itu membuat Eylul murka dan kemudian menampar Chenk. 

Cenk emosi dan hendak menampar balik namun Serkan menghalanginy. Serkan dan Chenk malah bertengkar sampai kemudian Songul beserta Kader muncul. Songul bertany pada Eylul ada apa ini? Eylul menjelaskan semua kemudian Songulpun memaki Meral. Namun kemudian Guney membela Meral. Cenk juga ikutan pun ikut membela dan akhirny Songul bertengkar dengan Cenk. Songul meski cewek dia ini pemberani ya cewek tomboi gitu dan dia malah ingin menghajar chenk. Dan saat keributan itu untunglah ada ada mobil polisi yang sedang berpatroli.

Polisi menghampiri mereka dan bertany ada apakah ini ribut-ribut. Guney berbohong pada polisi dan bilang mereka gadis bayaran. Hal itu membuat Songul emosi dan ingin menghajar guney namun polisi segera melerai. Waduh, semoga aja ndak ditangkap ya mereka.

Di rumahny, Defne sedang sibuk dengan ipadny, nah adik Serkan ini namany Defne. Sementara sang ibu (Nazan Ozgun) sedang menelpon seseorang. Usai menelpon, Defne mengajak ibuny berbicara mengenai Cemre sepupuny. kemudian terdengar suara elepon. Defne mengangkatny dan terkejut mendengar berita di telepon, dia memberikan telepon pada ibuny. Sepertiny polisi.

Di rumahny, Feride sedang bersih-bersih. Kemudian dia menerima telpon dari ibuny. Saat sang ibu menanykan Vedat, Feride berusaha untuk berbohong pada ibuny dengan mengatakan hubungan mereka baik-baik saja. Usai menelpon, bel rumahny berbunyi namun saat feride membuka pintu, dia tak menemukan siapapun,. hem siapa hayo .

kemudian Saat akan menutup pintu Feride melihat nampan berisi minuman dilantai depan pintu dan secarik kertas. Ternyta itu dari torpak. Feride tersenyum dan membawany masuk. dia sempat melihat ke atas ke kamar toprak. Sementara Toprak mengecek dan melihat nampanny sudahmenghilang dan Toprak pun tersenyum. kemudian di dalam rumah Feride pun minum teh pemberian torpak kemudian dia mendapat telepon. Feride kaget, polisi menelponny.. 

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 12" yang tayang "selasa 18 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: