Wednesday, October 12, 2016

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 12 (ANTV) 18 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 12 ,14 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 12" yang tayang "selasa 18 oktober 2016" dimulai dari ,Nazan mendatangi kantor polisi dengan bingung dan dia menanykan anakny. Sementara Serkan dkk dan Eylul dan kawan kawan berada di dalam sel, mereka kembali ribut hingga petugas memarahi mereka. 

Serkan lantas mengatakan sesuatu pada Guney, kemudian Guney membalas ucapan Serkan sambil menatap Eylul yang bersedih. Sedangkan Kader menangisi keadaanny dan Songul mengomeli Meral karena ini semua terjadi karena ulah dia.

Tak lama kemudian petugas sel mendapat telepon. Dan kemudian si kelompok lelaki Serkan cs dibebaskan. Hal itu membuat  Songul menjadi emosi, kenapa anak laki dibebaskan namun yang wanita tidak. Serkan berpandangan dengan Eylul. Guney malah tersenyum sombong sambil memandang semua wanita.

Serkan guney dan chenk dibawa keruangan tempat Nazan menunggu. Nazan langsung didamprat sama ibuny yakni Nazan. Teman Serkan pun  hany pada diam. Setelah berembug dengan pengacara dan kepala kepolisian Serkan dkk diijinkan pulang. Saat mereka iangin pulang, Feride masuk namun nazan melihat feride dan langsung ngomel padany. 

Sepertiny Nazan menylahkan anak-anak asuh Feride malah dia menghina Feride. Namun Ferida tidak iangin direndahkan dia pun tak terima dengan ocehan Nazan kemudian nazan dan serkan cs juga pengacara keluar dari kantor polisi.

Di luar kantor polisi Serkan komplain pada ibuny mengenai apa yang mereka katakan pada polisi tentang anak-anak  panti tersebut. Namun malah Guney asal ngomong dan membuat Serkan emsoi. Serkan iangin menghajar Guney namun dicegah oleh pengacara. 

Serkan ingin membela anak panti karena mereka tidak salah namun ibuny lebih mementingkan nama baik dan harga diriny. Hal itu membuat Serkan emosi dan pergi. Semua kemudian menyusul Serkan.

Di dalam kantor Feride berusaha meminta penjelasan pada petugas untuk membebaskan anak asuhny,tapi sepertiny petugas tidak bisa membantu Feride karena tidak ada yang menjamin Namun Feride boleh melihat mereka. Dan di dalam sel Kader mulai menangis . . . hal itu membuat  Meral mencemoohny dan Eylul pun membela Kader. 

Saat mereka semua bertengkar,Feride datang dan Kader memintany untuk segera mengeluarkan dari sel. Feride pun menerangkan pada mereka bahwa mereka belum bisa keluar malam ini, feride meminta anak asuhny untuk tenang karena dia akan segera mencari bantuan. kemudian feride pergi dan anak-anak sedih. 

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 13" yang tayang "rabu 29 oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 12 (ANTV) 18 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email