Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 13 (ANTV) 19 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 13 ,15 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 13" yang tayang "rabu 19 oktober 2016" dimulai dari ,Keesokan hariny,polisi membawa mereka untuk check up ke rumah sakit. Para gadis pun turun dari mobil, ternyta sudah ada beberapa wartawab menunggu dan langsung menjepret para gadis panti.

Tak lama Feride datang dengan taksi dan langsung berlari masuk rumah sakit.  Feride langsung menemui anak-anak panti dan langsung mendampingi mereka. Semua bersedih hany Songul yang tampak tegar. Songul nymperin meral dan bilang jangan sedih karena ini salahmu. Mereka malah berdebat dan dihentikan Feride. Feride kemudian menelpon ayahny untuk minta tolong soal kasus ini. Hem.. siapa ya ayah feride ini , orang penting mungkin.

Sementara itu keluarga Ozgun sedang menikmati makan pagi. Defne makan sambil bicara dengan kakakny. Nazan kemudian menyuruh Defne u tuk segera berangkat ke sekolah. Defne protes karena kakakny juga lum berangkat namun ibuny bilang dia ada urusan dengan Serkan dulu. 

Setelah Defne pergi, Nazan berbicara dengan Serkan. Sepertiny ibuny mencoba menjelaskan soal status dan derajat mereka mengenai kasus ini. Serkan males mendengar ocehan ibuny kemudian dia pergi. 

Di rumah sakit Feride dan anak-anak asuhny sedang cemas. Dokter kemudian keluar dan mengajak Eylul masuk ruangan. Eylul menangis dan menolak dia takut diperiksa.  kemudian Songul bilang biar aku dulu yang diperiksa lainny menyusul. Songul ini memang berani kok. kemudian Songul pun masuk sementara Eylul menangis dipelukan Feride.  

Kemudian di panti Neriman memarahi Heride karena dianggap tidak becus menjaga anak-  hingga mereka bisa keluar di malam hari. Kepala panti neriman ini kayakny pemeran ibuny mustafa di fatmagul lho.. tak lama nazan mengetuk pintu dan masuk kemudian memperkenalkan diri pada Neriman. 

Neriman mempersilahkan duduk dan menyuruh Heride keluar. Kalau nazan ini adalah pemeran ender ibu meltem dalam fatmagul. Setelah itu neriman dan Nazan berbincang sepertiny Nazan mengancam kepala panti dan kepala panti pun  manggut-manggut. kemudian Nazan keluar dan menelpon seseorang dan mengabarkan sesuatu.

Sementara di rumah sakit Songul keluar namun dia merasa sedih. dia tidak mau bicara bahkan dengan Feride. Eylul langsung mendekati Songul. Kemudian kader akan diperiksa namun Feride berhasil mencegah pemeriksaan setelah dia mendapat telepon. Feride mengatakan sesuatu pada petugas kepolisian. Songul pun akhirny mengatakan sesuatu.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 14" yang tayang "kamis 20 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: