Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 14 (ANTV) 20 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 14 ,16 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 14" yang tayang "kamis 21 oktober 2016" dimulai dari ,Sementara itu di sekolah Cemre lagi jalan sama Defne. Mereka melihat Serkan Chenk dan Guney. Cemre langsung menghampiri Serkan namun serkan ndak mau bicara sama cemre dan meninggalkan mereka.

Sisi lain feride dan anak-anak pun sudah dijinkan pulang ke panti. Ternyta panti ini lokasiny ndak jauh dengan sekolah Serkan. Serkan melihat anak-anak panti pulang. dia pun saling berpandangan mata dengan Eylul. 

Kemudian setelah masuk ke panti semua anak panti yang bermasalah dimarahi sama Neriman kepala panti sampai-sampai dia menggebrak meja. Feride berusaha membela namun tak ade guna. Semua anak pun menangis hany Songul yang berani karena dia merasa memang tak bersalah.

kemudian Feride masuk ke ruanganny. dia sedih dengan kondisi anak-anak. kemudian ada telepon dari Vedat. dia tak mau mengangkatny, Feride kemudian mengirim pesan agar tidak menggangguny lagi karena hubungan kita sudah berakhir. Namun tampak sekali tuh kalau Feride sedih dalam hati.

Malam hariny di kamar.  Eylul mendatangi songul dan membawakan makanan untuk Songul. Namun songul enggan bicara sama Eylul, saat Eylul mencoba lebih dekat Songul malah memalingkan muka dan meminta Eylul pergi. Eylul pun pergi dan tampak Songul menangis.

Sementara malam itu Vedat mendatagi rumah Feride sambil membawa bunga. dia bermaksud meminta maaf . Feride membukakan pintu, dan tunanganny itu mengucap maaf dan sesal. Namun Feride dah malas tuh sama lelaki yang selingkung. Vedat mencoba memegang tangan tapi feride menepisny. Mereka kemudian bertengkar. 

Tak lama Toprak lewat kemudian bertany ke veride ada apa? Vedat segera bilang kau siapa? Jangan ikut campur. Toprak pun naik ke kamarny. Namun karena pertengkaran Vedat dan Feride makin menadi dan tampak Vedat memaksa Feride, akhirny toprak tidak bisa tinggal diam. 

Ia pun bilang ke Verat untuk segera minggat dari sini. Vedat lantas pergi dan meletakkan bungany di lantai. Feride mengambil bunga tersebut dan melemparkanny pada Vedat sembari mengumpat pada Vedat.

Setelah Vedat pergi, Feride berusaha menjelaskan pada Toprak siapa orang itu tadi. setelah itu Toprak beranjak pergike atas ke kamarnydan Feride memanggil. Feride mengucapkan terima kasih pada Toprak karena sudah membantuny. Mereka pun masuk ke kamar masing-masing

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 15" yang tayang "jumat 21 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: