Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15 (ANTV) 21 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15 ,17 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 15" yang tayang "jumat 21 oktober 2016" dimulai dari ,saat Eylul masuk ke ruangan belajar panti. Saat itu Meral bercerita sama penghuni panti lain kejadian tadi siang. Hal itu membuat Eylul emosi dan langsung menghampiri Meral dan mau menghajarny. Namun Meral tidak takut namum kemudia dia pergi. 

kemudian pagi itu di sekolahny, Cansu sedang menunggu Eylul. Saat Eylu datang  Cansu dengan wajah agak gimana gitu memberikan koran pada Eylul. Koran itu memuat gambar Eylul. Eylul kemudian membacany. 

Ternyta  Koran tersebut menulis bahwa Eylul dkk terjaring rasia prostitusi malam. Sontak Eylul emosi dia menjelaskna ke Cansu namun Cansu sepertiny lebih percaya sama apa yang ada di Koran itu. Eylul pun pergi dia tidak jadi masuk ke sekolah.

Sementara Koran juga sudah sampai ke Mesude ibu Eylul. Mesude membaca koran yang memuat berita tentang Eylul dan menangis. Kemal malah marah dan menyuruhny berhenti menangis.Ga tahu sih mereka debat apa, kayakny Kemal merasa benar bahwa anakny memang pelacung dan itu bisa membuatny malu Kemal membanting Koran dan pergi.

Sisi lain Cemre  dan defne juga temanny juga membaca koran hari itu. Mereka membicarakan soal Eylul. Tampak Defne yang tahu kejadianny tidak merasa nyman. Sementara Serkan bergegas menemui Guney dan meminta penjelasan terkait berita tentang Eylul di koran. 

Serkan marah karena cangkeman Guney membuat anak-anak panti jadi dianggap pelancung. Namun Guney juga ndak terima. Malah mereka mau kelahi. Defne melihat kakakny kemudian mendatanginy. Serkan dan Guney pun tidak jadi kelahi dan Guney pergi. Eh gantian Serkan marah pada adikny dan pergi. 

Eylul balik ke panti, disana tamoak Songul, jader dan meral sedang duduk di halaman panti, mereka kemudian melihat Eylul yang kembali pulang ke panti. Mereka kemudian mengobrol. Sepertiny Songul dll belum tahu Koran hai ini. Heride kemudian datang membawa kotak besar berisi baju. 

Teman-teman Eylul langsung memilih baju tersebut. Hany Eylul dan Songul yang nampak tidak antusias, Namun jader memberikan baju yang cocok untuk Songul dan Songul menerimany. Jaket warana pink. 

Saat itu di ruanganny, Feride sedang menelpon seseorang. Kemudian datangNeriman memperhatikan anak-anak panti diluar. kemudian mereka membicarakan status Eylul pada Feride. Sepertiny kepala panti lebih memikirkan diriny sendiri hal itu membuat feride emosi dan membanting koran yang memuat berita anak didikny kemudian pergi. 

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 16" yang tayang "senin 24  oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: