Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 16 (ANTV) senin 24 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 16,24 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 16" yang tayang "senin 24 oktober 2016" dimulai dari ,Feride tahu ini adalah tindakan dari Nazan dan dia pun langsung menuju kantor Nazan. Feride akhirny sampai di kantor nazan dan mencari nazan.  ketika itu Nazan ibu Serkan sedang berkumpul dengan teman-temanny membicangkan bisnis, tiba-tiba feride masuk ke ruanganny dan bicara dengan Nazan soal fitnah yang sudah dilakukanny.

Nazan kemudian mengajak Feride berbincang di luar agar teman-temanny tidak mendengar.Mereka berdebat di luar, nampak Nazan meremehkan Feride tapi Feride meski bukan orang kaya pun siap menghadapi fitnah nazan. dia pun menantang nazan. Kemudian feride kembali masuk ke ruangan nazan dimana ada partner2 bisnis nazan. Feride mengatakan sesuatu yang membuat nazan gugup. Sesudah itu Feride pun pamit pergi.

Adegan pun kini berganti ketika anak-anak panti eylul dkk berjalan ke sekolah dinatgar Feride. Semua murid memandang rendah mereka. Songul santai aja dengan jaket baruntya. Cemre dkk tampak jijik pada anak-anak panti bahkan mengatakan sesuatu ketika anak-anak panti lewat. Serkan dari jauh memandang Eylul. Eylul juga menatap serkan.

Kemudian di dalam kelas pelajaran pun dimulai. Lagi-lahi cemre dan defne memandang rendah anak panti. Songul kesal sama mereka tapi cuek-cuek aja. Kemudian defne membagikan gambar yang dikoran tadi via hp ke teman sekelas sehingga beberapa teman di kelas ketawa. ketika itu sang guru memarahi mereka dan mengambil hp salah satu murid dan melihat gambar itu, tapi guru segera meminta memasukkan lagi.

Eh eh, lha ini piye to? Serkan juga ada di dalam kelas, lho kok serkan satu kelas sama adikny si defne. Apa serkan defne ini saudara kembar apa, ah ga tahu ah,minta penjelasan sutradar aja he he. kemudian bel pun berbunyi dan semua anak keluar kelas.

Cemre bikin ulah lagi, dia menghina anak panti sebagai cewek rendahan. Dan itu membuat songul murka dan tidak terima. Serkan segera mendamaikan apalagi defne ikut campur mengejek anak panti. tapi cemre yang melihat kalau songul pakai jaket pink bekas milikny pun semakin menghina songul. Songul tidak terima kemudian membuang jaket itu ke lantai dan pergi.

Semua anak pun keluar sembari tertawa. Jader kembali masuk dan mengambil jaketny dan jaket songul dan berlari menyusul teman-temanny. Meral marah kenapa kamu bawa lagi jaket itu. tapi  jader tetap membawany. Songul tidak urus, dia kayak pemimpin anak panti dia berjalan paling depan. Tiba-tiba serkan memanggil Eylul dari belakang. Semua anak panti kaget. Ada hubungan apa nih Eylu dengan Serkan.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 17yang tayang "selasa 25  oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: