Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 17 (ANTV) selasa 25 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 17,25 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 17" yang tayang "selasa 25 oktober 2016" dimulai dari ,Serkan memanggil Songul. Genk panti bingung tapi mereka kemudian masuk dan meninggalkan Eylul. Kemudian Eylul didekati serkan. Serkan ingin minta maaf pada Eylul. Eylul tidak berkata apa-apa dia langsung menampar Serkan dan pergi masuk ke panti.

Malamny di rumah cemre. Cemre lagi makan malam bersama mama dan papany. tapi tampak papa Cemre wajahny sedih. mama cemre bertany kenapa papa? Kemudian papa cemre bicara sesuatu dengan sedih kemudian dia pergi. Cemre dan mamany pun bingung. Makan malam juga diadakan di rumah serkan. Semua keluarga makan malam bersama sambil berbincang.

Sedangkan malam itu di panti songul sedang bicara dengan teman sekamarny ada eylul, jader dan meral. Meral asik merawat kukuny. Sedang jader sembari menjahit. Kembali ke rumah cemre. papa cemre tampak putus asa sembari memegang bedil. Dia duduk sendiri di ruang tamu. Istrintya datang dan kaget. Apa yang kamu lakukan suamiku. Kemudian papa cemre pun menjelaskan pada istriny kalau dia terlilit utang dan perusahanny terancam bangkrut.

papa cemre menangis dan dia frustasi bahkan dia sampai ingin bunuh diri dan menodongkan bedil ke kepalany. Istriny segera mencegahny dan berteriak.  tapi tidak sengaja papa cemre malah menembak istriny sendiri. Sang istri pun langsung jatuh tidak berdaya. papa cemre tampak menangis dan menyesal.Cemre yang mendengar keributan itu langsung turun ke ruang tamu dan melihat mamany sudah tergeletak.

dia berteriak mama mama.. papa apa yang kamu lakukan. Dan tiba-tiba papa cemre menodongkan bedil ke kepalany. Cemre melihat papany dan berusaha mencengahny tapi tiba-tiba saja  dor, papa cemre bunuh diri, cemre pun histeris menangis memanggil kedua orang tuany yang sudah tiada.Kasihan sekali ya cemre.

Kalau prediksiku sih nanti cemre bakal tinggal di panti karena dia jadi yatim piatu dan harta kekayaan papany sudah tidak ada. Hem memang kasihan ya, tapi kalau kita ambil positifny, jadi orang jangan sombong ya, apalagi kalau kamu orang kaya, karena harta itu Cuma titipan sementara di dunia, bisa diambil kapanpun oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bersyukurlah dengan apa yang kita puny sekarang dan teruskan menjadi manusia yang rendah hati karena hari esok tiada yang tahu, lhoh, kok kaya om Mario Teguh nih hi hi hi, om Mario juga sedang ada masalah tuh sama keluarga di masa laluny. Kita doakan saja ya semua masalah om Mario beserta keluarga di masa laluny segera rampung ya.. dan semua bisa mengambil hikmahny ya, eh kok malah nglantur lagi, fokus fokus! Santi, he he

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 18yang tayang "rabu 26 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: