Tuesday, October 18, 2016

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 18 (ANTV) rabu 26 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 18,26 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 18" yang tayang "rabu 26 oktober 2016" dimulai dari ,pemakaman papa dan mama Cemre. Cemre menangis sedih sekali. ketika itu beberapa teman Cemre termasuk Serkan juga hadir. papa mama Serkan juga datang. Cemre menangis histeris ketika mamany ingin dimakamkan, dia pun segera ditenangkan oleh kerabatny.

Beberapa hari setelahny cemre dari jendela rumahny melihat beberapa orang di depan rumahny sedang membicarakan sesuatu. Sepertiny rumah ini ingin dijual. Dari jendele Cemre juga melihat Eylul yang baru saja pulang sekolah ingin ke panti.

Dan benar pada akhirny Cemre pun harus ke panti karena dia sudah tidak puny apa-apa dan tidak puny siapa-siapa. Cemre berjalan dengan sedih masuk ke panti. Di sana sudah ada songul and the genk. tapi mereka tidak sombong, wajah songul eylul, jader, tampak sedih. Meral yang agak biasa. Cemre sendir masih menangis dia melihat jaketny dipakai oleh jader.

Dan dia memandangi songul dkk. Kini Cemre pun menjadi bagian dari anak-anak panti.Kemudian hari berikutny Cemre mendatangi kantor Nazan (mama defne dan Serkan) sepertiny dia minta bantuan berkait dengan harta papany.  tapi emang Nazan sombong juga, dia malah mengejek Cemre karena kini dia sudah tidak puny apa-apa.

Cemre marah dan berteriak pada Nazan. tapi Nazan yang songong pun semakin berani menghina Cemre karena cemre sudah kere. Nazan ini adalah kepala sekolah di sekolah cemre.Cemre kemudian keluar, teman-temanny membicarakanny dan cemre pun marah-marah pada semua kawanny. Semua kawanny munafik karena meninggalkanny setelah dia tidak puny duit.

kemudian cemre masuk ke kelas dan ingin duduk dui tempat dudukny yang jejeran sama defne. Ealah defne ini juga songong kayak mamany. dia melarang cemre duduk karena cemre bukan lagi orang kaya, dia sudah menjadi kelas orang kere. kemudian teman teman defne yang lain menggantikan cemre.

Serkan sempat menawarkan agar cemre duduk disampingny tapi teman lain bilang komunitas anak panti duduk di paling kanan pojokan. Cemre sedih, eylul berusaha menawarkan tempat duduk tapi Cemre memilih pergi. Serkan segera menyusul cemre.

Sedangkan di dalam kelas songul dan defne akhirny adu mulut, eylul segera menenangkan songul. tapi Guney malah memanas manasi dan membuat Songul emaosi dan langsung nymperin guney ingin menghajar guney. Guney dan Songul pun ribut tapi eylul kembali melerai dan eylul keluar. Songul masih aja dendam dengan Guney dan menampar guney dua kali, hingga kemudian guru datang dan menyuruh mereka masuk ke ruangan bk.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 19yang tayang "kamis 27 oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 18 (ANTV) rabu 26 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email