Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 19 (ANTV) kamis 27 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 19,27 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 19" yang tayang "kamis 27 oktober 2016" dimulai dari ,Cemre termenung di kursi luar sekolah. Kemudian  Serkan mendatanginy berniat menghiburny tapi cemre malah marah dan menganggap serkan menghinany. Cemre pun pergi dan Serkan berusahan memegang tanganny, kemudian datanglah Eylul dan berteriak menghentikan Serkan.

Cemre pun pergi. Serkan dan Eylul kemudian berdebat dan kemudian mereka masuk ke sekolah lagi.Di rumah mesude sedang memasak di dapur. Busra mainan juga di dapur. Kemudian datanglah Kemal langsung mencaplok roti. dia pun bertany sesuatu kemudian Kemal keluar.

Sisi lain songul dan guney disidang di ruang BK. Guney membela diriny sendiri dan menerangkan kepada guru sampai guru menyuruh guney diam. Kemudian Songul diijinkan menjelaskan. Songul pun kemudian bicara alasan mengapa mereka ribut tadi di kelas. Bahkan kemudian Songul dengan senyum mengajak guney berdamai dan menjulurkan tangan sebagai permintaan maaf.

Guney bingung dengan tingkah Songul kemudian mereka berjabat tangan. Sesudah itu mereka diijinkan keluar. Songul pun kembali berbuat baik dengan membukakan pintu untuk Guney. Sepertiny Songul tidak ingin masalah ini membesar kalau sampai membesar bisa melibatkan pengurus panti. dia tidak ingin merepotkan pengurus panti.

Sisi lain Cemre berjalan melewati rumahny yang dulu. dia masih memiliki kunci duplikat. dia pun masuk ke rumah dan membuka pintu. tapi di dalam rumah sudah tidak ada barang-barang, Isi rumah ini kosong melompong. dia pun memikirkan obrolan kerabatny yang senang diatas penderitaan orang lain.

Kerabatny malah memasukkan cemre ke panti dan menguras harta orangtua cemre bahkan akan menjual rumahny. Cemre ndak dapat apa-apa. Dan sepertiny cemre dendam kesumat pada mereka.Kemudian di jalan mesude berjalan sama Busra. Mereka ke tempat perberhentian bis dan naik bis. tapi ada orang yang mengikuti mereka dengan taksi.

Sisi lain di kolam renang sekolah. Semua siswa kelas Serkan sudah bersiap di kolam renang. Hari ini pelajaran berenang. Kemudian songul dan guney bergabung dengan mereka. Semua siswa pun bertepuk tangan. Guney semakin diatas angin dia bilang ke semua teman kelas kalau Songul tadi sudah minta maaf padany. Anak panti kaget seorang Songul gitu lho…

rela minta maaf, tapi songul santai aja tuh… dia senym senyum saja.Pritt… guru pun datang.. siapa guruny ternyta kak Toprak yang guanteng itu lho cihui.. dia pun menyuruh semua murid untuk tenang. Toprak bertany kok guney dan songul belum ganti pakaian. kemudian guney dan songul pun pergi berganti pakaian renang.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 20yang tayang "jumat 28 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: