Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 20 (ANTV) jumat 28 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 20,28 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 20" yang tayang "jumat 28 oktober 2016" dimulai dari ,di rumah cemre. Sepasang suami istri bersama maklar masuk rumah cemre dan melihat-lihat mereka ingin membeli rumah ini. Pembeli kaget kok ada seorang anak sedang tidur di pojokan rumah. Itu adalah cemre. Cemre marah-marah karena dia merasa rumah ini masih milikny. Cemre kalap dan mengusir mereka.

Si maklar bingung dan kemudian menelpon seseorang. Sementara suami istri yang ingin membeli rumah juga pergi. Cemre menangis di rumahny.Kemudian di kolam renang. Toprak memberi aba-aba kepada defne, kader, meral, dan songul. Sesudah menjelaskan dan pritt… meral juga kader pun berenang maju. Sementara Eylul hany diam bingung.

Lha dia ga bisa berenang. Toprak pun menyuruh eylul memencet hidungny dan segera menyelam. Eylum mencobany malah dia minum air kolam. Ha ha ha semua teman menertawakanny. Hany Serkan yang tidak tertawa, kemudian eylul malah marah pada serkan. Kenapa kau ndak tertawa, ucap eylul marah. Serkan hany diam.

Kemudian siswa yang berenang tadi sudah kembali dan kader juga disuruh nyelam namun ga berani. Kemudian gantian Meral, dia kena getahny dan minum air kolam. Semua siswa tertawa lagi dan malah jadi bercanda semua siswa.

Sementara di ruang ganti Siongul masuk ke ruang ganti guney. dia melihat Guney hany memakai handuk bawahan saja. Ada masalah tany guney. Songul melihat seluruh tubuh guney dan mendekati guney. Mereka pun berdekatan dan songul juga ingin membuka pakaianny. Tiba-tiba songul langsung menendang kemaluan Guney dan guney pun kesakitan.

Songul langsung menjambak rambut guney yang plontos itu dan memaki Guney. Jadi ini kelasmu! kau yang selalu merendahkan anak panti ternyta ingin juga sama tubuhku.. huh dasar cowok murahan!Belum puas, songul kemudian mengambil seragam guney dan memasukkan ke lubang toilet. Guney masih saja kesakitan dan tidak bisa berbuat apa-apa kemudian Songul meninggalkan guney.

Sementara di kolam. Kini giliran siswa lelaki yang berenang. Serkan mendapat tugas berenenang duluan. dia pun melaju dengan gaya katak disusul dengan Chenk yang ternyta juga ga bisa renang. kemudian Songul datang sambil senym senyum sendiri.  Songul langsung disuruh ke dalam air dan oleh toprak dia disuruh renang nyelam.

Dan jleb… songul langsung nyelam… semua anak kaget ternyta songul pandai berenang. Toprak pun memuji songul. Kader heran kok kamun bisa renang. saya emang udah bisa dari kecil kata songul dan eylul hany terseyum.

Kemudian karena guney tidak datang-datang seorang siswa disuruh menyusul guney ke kamar ganti. Disana guney hany diam duduk karena pakainny kotor tadi dimasukkan ke lubang toilet sama songul. Sukurin lu guney ha ha.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 21yang tayang "senin 31 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: