Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 21 (ANTV) senin 31 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 21,31 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 21" yang tayang "senin 31 oktober 2016" dimulai dari ,Sisi lain Feride mendatangi rumah cemre dan melihat cemre duduk lesu di pojok. Feride pun membelai rambut cemre dan mengajakny kembali ke panti. Feride pun menguatkn cemre dengan kata-katany bahwa kau harus tabah dan harus menerima semua cobaan ini. 

Cemre kemudian ikut dengan Feride.Kemudian sesi renang sudah selesai. Songul dan teman-temanny di luar. tidak lama Guney keluar sekolah dengan memakai kaos dan baju olahraga. dia membawa seragamny yang kotor dengan plastik. 

Songul dan kawan-kawan menertawakn mereka. kemudian songul gank pun kembali ke panti.Di panti feride menyelimuti cemre yang masih sedih. dia disuruh istirahat oleh feride. Saat feride ingin keluar kamar, meral, kader dan eylul datang, kemudian songul. Songul tampak bahagia sekali hari ini. 

Meral sendiri kayakny yang tidak setuju cemre satu ruangan kamar dengan mereka. Namun yang lainny oke-oke aja tuh sekamar sama cemre. Sisi lain mesude sudah sampai di panti bersama busra. dia masuk ke panti. Dari seberang jalan panti nampak taksi berhenti, itu adalah orang yang mengikuti mesude tadi.

Di kamar meral sengaja menggangu cemre, namun cemre hany diam karena dia masih sedih. Kemudian heride si perawat datang dan mendekati cemre. Kemudian mereka pun ngobrol dan saling bercanda. Kehadiran Heride membuat suasana jadi hangat. Kemudian tidak lama ada seorang anak kecil masuk dan bilang kalau kak eylu dicari ibuny.  

Heride pun keluar dan mengajak Eylul. Namun eylul enggan menemui ibuny, dia memilih tiduran di kasurny. Kemudian Heride pergi. Namun tidak lama Eylul juga pergi. Eylul melihat ibuny dari pintu. Songul mendekati eylul dan bilang kalau bersyukurlah kau elylul, kau masih puny ibu kandung. Datangi ibumu sana. 

Kemudian songul pun kembali ke kasur. Eylul kemudian melihat adikny busra dan dia pun tersenyum kemudian mendatangi ibu dan adikny.Sisi lain kader malah mengambil bungkusan merah yang diberikn heride kepada cemre. Heride tadi memberikn dua, Kader mengambil satu. Ini kader emang orangny pinginan sih.

Kemudian di luar panti mesude ditemui heride. Heride bilang kalau eylul tidak ingin bertemu dengan diriny. Kemudian mesude menitipkn bungkusan makanan ke Heride untuk Eylul. Tiba-tiba Eylul keluar dan memanggil busra. Busra langsung berlari memeluk kakakny itu. Eylul kemudian memandang ibuny, ibuny menundukkn muka. Eylul kemudian mengajak masuk busra tanpa menypa ibuny. Ibuny menjadi sangat sedih.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 22yang tayang "selasa 1 november 2016"

Subscribe to receive free email updates: