Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 23 (ANTV) rabu 2 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 23,2 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 23" yang tayang "rabu 2 november 2016" dimulai dari ,adegan kembali ke panti. Feride keluar mau pulang ke kontrakan. Tiba-tiba ada seseorang mengendari motor ngebut dan hampir menabrak feride. Feride marah-marah pada lelaki yang nyris menabrakny itu. Kemudian lelaki itu bilang, ini saya . . . ini saya . siapa? Tany feride.

Kemudian lelaki itu membuka helmny. Ternyta toprak. Dan toprak gantian marah-marah sama feride karena dia menyeberang tanpa tengok-tengok lebih dulu. Namun kemudian mereka pun saling tertawa. kemudian toprak memakai helmny lagi dan nge-gass pergi. 

Feride malah jadi bingung sendiri he he… kenapa tante…naksir ya he he.Sisi lain Eylul berjalan dan dia sampai ke taman. dia duduk di kursi taman sendirian. dia sedih memikirkan diriny. Tiba-tiba dari belakang ada orang yang memegangny. Siapakah dia? 

Ternyta dia adalah kemal ayah tiriny. Jadi yang mengikuti mesude tadi adalah kemal. Kemal ingin tahu eylul ada dimana. Dan dia kini berhasil menemukan eylukl.Eylul sangat kaget dan kemal terus memegang eylul dan kemudian mendekatkan tubuhny untuk duduk bersama eylul. 

Eylul bilang lepaskan saya… namumn kemal tidak mau dia malah mengajak eylul berbuat yang tidak-tidak. Kemal terus memaksa eylul dia pun menggeret eylul. Kemal pun kemudian megancam Eylul. Untunglah ada orang lewat sehingga kemal melepaskan tanganny. Saat itu digunakan eylul untuk berlari menjauh dari laki-laki busuk ini. 

Malam hari pun tiba. Heride masuk ke kamar Songul cs dengan mendorong kardus berisi pakaian untuk anak-anak. Heride juga membawa bungkusan makanan untuk Eylul titipan dari ibuny tadi. Namun Eylul enggan meneriman dan dia kemudian pergi keluar kamar. Eh makanan itu malah disantap oleh kader.

Kemudian Heride mendekati Cemre dan memelukny sementara kader dan meral memilih pakaian. Heride pun keluar. kemudian tiba-tiba cemre marah pada meral dan kader. Itu pakaianku, itu milikku. Kader takut dan mundur namun meral enggak. 

Ia bilang ini dipanti kau sekarang sama statusny dengan kita. kau itu anak kere sekarang, bukan orang kaya lagi… kau sudah tidak puny apa-apa. Songul mendengar perkataan meral yang tidak pantas langsung berdiri dan menghentikan meral. dia memarahi meral hingga meral pun tunduk. Namun songul tidak berkata apa-apa pada cemre dia hany menatap cemre dan kemudian kembali ke kasur.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 24yang tayang "kamis 3 november 2016"

Subscribe to receive free email updates: