Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 24 (ANTV) kamis 3 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 24,3 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 24" yang tayang "kamis 3 november 2016" dimulai dari ,di rumah Kemal sedang nonton TV sambil menahan amarah. dia pun kemudian  masuk ke dapur dan menyuruh busra masuk. kemudian kemal marah pada mesude karena sudah menyembunyikan Eylul di panti. Suami ini pun bertengkar sampai kemudian Kemal menampar mesude.

 Busra tahu dan dia ke dapur lagi dan memeluk ibuny sedangkan kemal kemudian keluar rumah,.. huh pingin kugebuk kalau ketemu si kemal busuk ini. Sementara itu Eylul ke ruangan internet di perpus panti. dia pun mau membuka facebookny. 

dia pun melihat foto foto kenangan bersama ayah kandungny. dia kemudian membuat status he he.. sisi lain di kamarny Serkan juga sedang online dengan tabletny. dia juga lagi membuka fb tuh… dia mencari nama eylul dan ketemu. dia pun melihat profil Eylul kemudian mengirim permintaan teman. 

Serkan kemudian mau menulis sesuatu via inbok namun tidak jadi. Eylul tahu kalau itu Serkan dan setelam menerima permintaan teman mereka malah chatingan via chat pribadi fb. Ciye… ciye…

Tak lama kemudian ada salah seorang teman eylul yang juga mau pakai computer. Akhirny eylul pun menutup fbny. Dan dia pergi. Sementara serkan terus mengirimkan chat namun tidak dibalas… sabar ya kak Serkan kan kak Eylul pakai computer umum jadi harus gantian tuh.

Malam itu di ruangan Songul semua sudah tertidur lelap. Cemre mimpi buruk.. dia berjalan di hutan dan mengingat lagi ketika ayahny masih hidup dan ada masalah sampai ibuny meninggal dan ayahny bunuh diri. Cemre pun terbangun dari tidurny dan melihat sekeliling anak-anak panti pada tidur. 

Cemre melihat kardus pakaian tadi, kemudian dia mendorongny keluar. Saat itu Eylul bangun.Ternyta Cemre membakar semua pakaian di kardus tadi. dia berteriak histeris sambil menangis. Kemudian eylul melihat cemre dari jendela dan kemudian turun mencegah cemre. Cemre hati hati nanti panti bisa terbakar. 

Eylul memegangi cemre dan cemre terus menangis sampai terduduk. Eylul berusaha menenangkan teman baruny itu. Paginy yang kena marah kepala panti adalah feride. Namun feride menanggapiny dengan santai. dia lebih paham anak asuhny, dia tahu psikologi cemre sedang tidak stabil. 

Gantian Heride yang kena damprat ibu kepala. Heriye disuruh membersihkan piung bekas bakaran. kemudian ibu kepala pergi. Feride dan heride pun hany ketawa-ketawa.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 25yang tayang "jumat 4 november 2016"

Subscribe to receive free email updates: