Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 25 (ANTV) jumat 4 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 25,4 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 25" yang tayang "jumat 4 november 2016" dimulai dari ,Pagi itu anak panti lagi bersiap ingin berangkat sekolah. Mereka telah memakai seragam. Eylul memandang Cemre namun cemre masih sedih. kemudian masuklah Songul, songul menertawakan Meral yang gagal rias wkwkkw. Emang si Meral ini gila kecantikan.

Kemudian Songul mengajak bicara kader. tidak lama eylul mendatangi Meral dan meminjam telepon meral, namun ia harus memberikan uang dulu ke meral. Meral pun memberikan hpny. Eylul menelpon rumah namun yang mengangkat adalah Kemal. 

Eylul langsung mematikan telepon dan kemal pun segera berangkat kerja.Tak lama eylul kembali menelpon dan busra yang mengangkat. Busra pun mengadu ke kakakny kalau kemarin malam papa Kemal marah-marah pada ibuny dan menampar ibuny. 

Kemudian Eylul ingin bicara dengan ibuny. Busra pun memanggil ibuny. Ibu ini ada telepon dari kakak eylul. Mesude turun dan menerima telpon dari eylul. Eylul pun kemudian bicara dengan ibuny namun hany sebentar karena kemudian eylul mematikan sambungan.

Setelah itu songul gank pun berangkat. Saat sampai diluar cemre dipanggil feride, feride ingin mengajak bicara sebentar. Dan songul gank pun terus jalan sedangkan cemre bicara dengan feride. Feride memberikan pesan ke Cemre untuk lebih mengontrol diri namun cemre yang masih darah muda kayak tidak ingin diatur oleh feride. 

Oalah cemre ini masih belum sadar kalau feride itu adalah ibu panti yang selalu membantu anak-anakny. Dan di kelas. Defne sedang bercanda dengan guney dan chenk. Mereka melihat songul gank datang dan mereka kembali membicarakan anak-anak panti itu. kemudian defne ngomong sesuatu yang membuat chenk jadi takut. 

Karena itu chenk pun ingin menuruti segala perinta defne. Defne langsung menyuruh chenk membawakan tasny ke kelas dan chenk pun mau. Kemudian saat terakhir eylul tiba guney malah ingin menggoda eylul hal itu membuat defne jadi muak dan meninggalkan guney.

Kembali ke panti. Feride diajak ngobrol oleh neriman si kepala panti. Mereka membicarakan nasib anak-anak terutama anak baru yakni cemre dan eylul. Kemudian heride mengetok pintu. Ternyta heride mengantar masuk ayah Serkan. Ayah serkan ingin bicara dengan kepala panti. Ayah serkan kemudian masuk dan dipersilahkan duduk.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 26yang tayang "senin 7 november 2016"

Subscribe to receive free email updates: