Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 10 (ANTV) 14 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 9 ,11 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Tertukar Episode 10" yang tayang "jumat 14 oktober 2016" dimulai dari ,Sementara Guney dan Cenk sedang bertamu dan menunggu Serkan. Tak lama kemudian Serkan pun muncul dan mereka bertiga segera pergi. Eh... maaf ni pembaca.. ada yang keliru ni.. bukan cemre ya adik serkan itu... yapi defne … … Eh ibu serkan ini ibuny Meltem (fatmagul) lho... 

Sementara di panti asuhan, Meral mengajak Eylul keluar dari panti untuk jalan-jalan mengdirup udara segar. Heride mengejar mereka dan bertany mau kemana malam-malam begini kalian. Meral menjawab jika dia akan pergi sebentar dan mereka pun pergi. 

Ternyta Meral sudah janjian sama guney dkk. Eh ada Serkan deh... eylul bakal ketemu Serkan lagi ni.Di taman Serkan, Guney dan Cenk menunggu kedatangan Meral. Mereka main-main sambil bergurau. 

Lalu  Meral muncul bersama eylul. Dan kemudian Cenk dan Serkan berkenalan denganny. Guney lalu memandang Eylul dan menanykan namany. Meral menyebut nama Eylul dan Cenk langsung memuji Eylul. Lalu mereka semua berkenalan. Eylul sendiri merasa tidak nyman, lalu mengajak Meral segera pulang tapi Meral menenangkanny untuk santai aja kali lul.... Meral lalu duduk mendekati Guney. 

Chenk mau menggoda Eylul namun dia ngalah saat tahu Serkan mencoba mengajakbicara Eylul. Hem... ganteng ni cool banget ni kak Serkan.

Sisi lain di panti asuhan, Kader sedang belajar bersama Songul di ruang belajar. Lalu mereka mengobrol si songul malah asik menghias kuku jariny. Kayakny kader memberi kabar baik – namun songul kayak gmana membuat kader jadi sedih – lalu kemudian Songul beranjak pergi.

Malamny Toprak pulang ke kontrakan. dia kini tetanggaan sama feride. Saat akan menaiki tangga menuju lantai atas, dia mendengar isak tangis dari rumah Feride. Toprak lalu memencet bel rumah Feride. Feride membukakan pintu masih sambil menangis dan Toprak mencoba bertany ada apa – mungkin aku bisa membantu?. 

Feride menjawab tidak apa-apa sambil mencoba menahan tangis. Toprak pun kemudian pamitan lalu bergegas naik ke atas menuju kontrakannny. Hem jadi sekarang kontrakan mereka atas bawah ni.

Di panti Songul berada di kamarny, Kader lalu menyusul masuk dan bicara pada Songul. Ga tau kok mereka agak bertengkar gitu namun damai lagi. 

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Tertukar Episode 11" yang tayang "senin 17 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: