Tuesday, October 4, 2016

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 4 (ANTV) 6 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 4 ,6 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Tertukar Episode 4" yang tayang "Kamis 6 oktober 2016" dimulai dari ,mesude mengajak Eylul pergo, Eylul bingung mau diajak ibuny kemana kirka-kira. Ternyta Mesude membawa Eylul dibawa ke panti asuhan. Dengan bingung dan bertany tany Eylul terus berjalan mengikuti ibuny yang sudah masuk ke dalam panti..

Saat Eylul mengikuti ibuny masuk ke panti asuha, seorang gadis bernama Cemre melihat kedatangan Eylul. Kayakny tokok ini nanti juga bakal menjadi tokoh penting, mungkin dia jadi teman Eylul nanti. Saat itu Ibu Cemre sedang memilih pakaian, dia kemudian memanggil Cemre dan suruh memilihny. 

Sisi Eylul dan Mesude pun sudah bertemu kepala Panti yang bernama Neriman di ruangan kepala Panti. Mesude bilang ke kepala panti alasan mengapa anakny dimasukkan ke panti. Eylul sendiri menangis saat itu. 

Di situ juga ada Feride (nanti ini juga menjadi tokoh penting) Feride sendiri tampak tidak sepakat dengan penjelasan Mesude mengapa Eylul harus tinggal dipanti. Namun Mesude tetap ngotot, hal itu membuat Eylul marah pada ibuny, dia pun memilih keluar ruangan.

 Kemdian Kepala panti memberikan Formulir untuk mesude yang harus dia isi sebagai syarat agar Eylul bisa tinggal dip anti, namun Feride segera mengambilny, Feride merasa Eylul masih bisa tinggal dengan orangtuany. 

Namun Ferida yang hany wakil kepala panti tidak bisa berbuat banyk ketika Neriman merebut kertas formulir itu lagi dan menyodorkan ke Mesude. Mesude pun kemudian mendatanginy meski tampak wajahny agak ragu.  Setelah memberikan formulir ke kapala panti, mesude pun pamit. dia sempat berdebat kecil dengan Feride saat itu.

Sementara Eylul menangis termihik mihik di tangga panti asuhan, kemudian datang seorang wanita tua (Heride) bersama Songul. Songul sendiri saat itu malah lagi ngomelin ibu tua Heride itu.. 

dasar ndak tahu tata krama ni songul. Saat akan masuk, songul melihat Eylul, dia pun menypa eylul, namun eylul malah menangis dan turun tanpa berkata sepatah katapun. Sogul sendiri malah ngumpatin Eylul dan masuk kamar. dia ngomel-ngomel sendiri


Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Tertukar Episode 5" yang tayang "jumat 7 oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 4 (ANTV) 6 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email