Tuesday, October 4, 2016

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 5 (ANTV) 7 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 5 ,7 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Tertukar Episode 5" yang tayang "jumat 7 oktober 2016" dimulai dari ,paksa Eylul yang menangis karena dia “dibuang” ibuny ke panti. dia berpapasan denga Songul, setelah itu dia keluar dan duduk di kursi luar panti. Eylul masih menangis. Tak lama kemudian mesude keluar dan menghampiri anakny itu. 

Mesude menjelaskan ke Eylul mengapa dia membawa anakny itu ke panti, ini tak lain karena kemal. Eylul sendiri juga menjelaskan bahwa dia tidak salah namun ayah tiriny itu yang salah. Namun Mesude enggan mendengarkan perkataan Eylul. 

Eylul kemudian menjadi marah, dia berdiri dan meminta ibuny pergi karena ibuny sudah tidak menganggapny sebagai anak. Meside pun pergi, dia menangis sambil jalan. Ternyta Eylul ndak tega, dia langsung memanggil lagi ibuny dan berlari mengejar kembali ibuny.

 Eylul minta maaf dan ingin kembali bersama ibuny. Namun ibuny sepertiny sudah kekeh, meski mesude sendiri sebenarny ndak tega. dia tetap pergi meninggalkan Eylul. Eylul manangis, dia tertelungkup di halaman panti samba menangsi meraung-raung. Wah wah jadi bingung nih mau bela siapa, sebenarny tujuan mesude juga baik karena dia ingin anakny terlindung dari suaminy yang terkutuk itu .

namun mesude juga bingung mau menjelaskan ke eylul.Malam pun tiba. Eylul suda ada di dalam kamar panti. Ternyta dia sekamar dengan Songul. Tak lama songul masuk bersama seorang wanita lain bernama kader. Mereka masuk sambil asik bicara. Songul melihat Eylul yang dari tadi Cuma diam, dia pun menypa Eylul. Songul sendiri kemudian meminta Eylul untuk melihat pemandangan di jendela untuk menghilangkan sedihny. 

Songul ini emang udah pengalaman kalau soal kesedihan, dia sudah terlampau kuat kalau hany hidup sendiri.Adegan pun berubah, malam itu keluarga Cemre sedang menikmati makan malam bersama keluarga Serkan. Mereka nampak sedang membahas sesuatu, sementara di rumahny,. 

Hem ini tokoh tokoh baru nih,,, namun ada yang aku kenal tuh.. itu sih pemeran ibu meltem (Ender) dalam serial fatmagul he he… Sepertiny keluarga ini lagi membahas masalah penting.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Tertukar Episode 6" yang tayang "sabtu 8 oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 5 (ANTV) 7 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email