Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 6 (ANTV) 8 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 6 ,8 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Tertukar Episode 6" yang tayang "sabtu 8 oktober 2016" dimulai dari ,di rumah Mesude. Mesude sedang menikmati makan malam bersama Kemal dan anakny yang paling kecil Busra. Sambil makan Busra menanykan keberadaan kakakny. Di mana kakak Eylul kok dia ndak ada. Namun kayakny pertanyan Busra bikin Mesude marah.

Kemal juga ingin kenapa Eylul tidak ada. Mesude mulany tak mau membahas ini. Namun karena Busra terus ngomel akhirny Mesude muntab dan membentak anakny itu. Mesude menyuruh anakny masuk kamar. 

Busra menangsi dan masuk kamar. Setelah itu Kemal juga bertany, namun Mesude enggan membahas, Mesude pun pergi meninggalkan Kemal ke dapur. Kemal menyusul Mesude ke dapur dan menanykan kembali. Sampai akhirny mesude pun bicara sambil emosi hingga kemal pun meninggalkan mesude. Mesude masih nampak menahan emosiny. 

Sementara itu di panti, Eylu masih saja termenung, dia duduk di samping jendela sambil memandang luar. Ada Meral di dalam kamar yang sedang ngaca. Tak lama Sogul dan kader yang sambil makan apel masuk dan memanggil Eylul. Sogul mengajak bicara Eylul juga Kader. Eylul sendiri bilang kalau dia lagi rindu sama adikny. 

Kemudian Songul mendekati Eylul, wah ini Songul ternyta baik ya… dia berusaha menghibur Eylul. Dan tak lama Meral pun meminjamkan hpny agar Eylul bisa menelpon adikny. Nah gitu lho hidup di panti itu ya saling bantu membantu. 

Eylul berterima kasih. dia pun menelepon rumah. Saat telepon rumah berdering, saat itu mesude lagi nenun, kemal lagi nonton tv disampingny ada busra yang lagi ngemil. Kemudian Mesude mengangkat telepon, namun Eylul segera mematikan hp.

Lalu adegan berubah ke Feride. Malam itu Feride lagi bersama Vedat tunanganny. Feriem membuat the hangat kemudian mengajakn bicara Vedat yang lagi nyntai nonton bola di sofa. Feride saat itu mengajak Vedat untuk membicarakan hubungan mereka yang sudah serius dan pekerjaan Feride. 

Namun kayakny Vedat ndak antusias bicara soal itu. Karena itu mereka pun agak sedikit cekcok. Tampak Feride menahan kekesalanny dalam hati.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Tertukar Episode 7" yang tayang "minggu 9 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: