Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 7 (ANTV) 9 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 7 ,9 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Tertukar Episode 7" yang tayang "minggu 9 oktober 2016" dimulai dari ,saat pagi. Feride memandangi anak panti yang pada mau berangkat sekolah. Sementara itu diluar gerbang panti asuhan, ada Cemre dan teman-temannyny sedang mengamati anak2 panti yang akan berangkat. 

Cemre yang sombong mengomentari penampilan mereka yang dianggap “ndeso”. tidak lama Songul berjalan keluar bersama Kader. Cemre dan temanny pun memperolok mereka.Defne (adik Serkan) mengatakan sesuatu yang membuat Songul geram.Songul meladeni mereka dan mengatakan sesuatu yang kasar hingga membuat Cemre emosi. 

Karena emosi songul malah mau menghajar mereka untunglah kader menenangkan songul dan akhirny songul pun meninggalkan gerombolan cemre.

Di jalan Songul melihat Meral sedang berdua dengan seorang pria (Guney) teman sekolahny. Meral sepertiny sedang merayu Guney. Songil sendiri sedikit mengomentari namun ndak menypa. Langsung nggeblas aja. 

Lalu adegan berubah ke serkan sedang berlari mau  mengejar gerombolan temanny. Disaat yang sama ada Eylul dari arah berlawanan dan mereka tabrakan he he ciye... serkan langsung membantu eylul mengambil buku-bukuny yang jatuh berserakan ciye... 

malah pada pegangan tangan ciye... namun Eylul agak marah tuh... Serakn sendiri lalu minta maaf dan pergi... Sementara Feride masih memperhatikan anak2 dari jendela, Neriman kemudian datang  dan mengeluhkan bajuny yang kotor. 

Neriman lalu mendekati Feride dan ikut melihat keluar jendela.Kemudian mereka membicarakan sesuatu.Sisi lain Eylul mendatangi sekolah  Busra. Eylul pun memanggil adik tersayangya itu yang lagi main sama temanny. Busra sangat senang melihat kedatangan kakakny.... abla.... aku rindu padamu kata Busra dan busra pun memeluk kakakny. Busra lalu berbicara mengenai ibuny pada Eylul.

Namun hany sebenatar kakak adik ini bincang karena kemudian bel tanda masuk kelas berbunyi. Eylul memeluk Busra dan mengingatkanny untuk tidak menceritakan pada ibu kalau dia mengunjungi Busra.Busra mengangguk dan bergegas masuk ke dalam sekolah.

Sementara itu Mesude sedang mengemasi baju-baju milik Eylul untuk dibawa ke panti asuhan, dia menangis saat mengingat Eylul anak tercintany itu. Dalam hati dia sedih dia terpaksa menitipkan eylul ke panti.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Tertukar Episode 8" yang tayang "senin 10 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: