Tuesday, October 4, 2016

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 8 (ANTV) 10 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 8 ,10 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Tertukar Episode 8" yang tayang "senin 10 oktober 2016" dimulai dari ,saat di sekolah. Kader yang sedang duduk di taman sekolah bersama Songul terlihat akan menangis melihat teman-ny sedang membicarakan mereka. Namun songul mah santai saja kali.

Kemudian di dalam kelas. Guru Eylul sedang berkeliling untuk mengambil lembar jawaban test mereka karena waktu mengerjakan telah habis. Cansu mengatakan sesuatu pada Eylul dan Eylul menyetujuiny.Kemudian bel sekolah berbunyi.

Para murid pun menghambur keluar, begitu juga dengan Eylul yang segera pergi meninggalkan Cansu. Namun Cansu agak khawatir gimana gitu pada Eylul.

kemudian adegan berganti ke Feride yang sedang berbicara dengan pemilik rumah bernama Arnam yang akan disewany. Tiba2 dari rumah yang terletak dilantai atas rumah yang akan disewa Feride terdengar seorang lelaki (Toprak) memanggil Arnam. 

Hah... kak ganteng toprak akhirny muncul juga ya... Toprak kemudian bergegas turun dan mengeluhkan sesuatu tentang rumahny namun Feride menyela kalau dia dulu yang memanggil Arnam.Mereka berdebat dan Arnam pun bergegas pergi. 

Toprak kemudian malah debat lagi sama feride kemudian toprak pergi berlalu. Hem... pertemuan dari saling benci ya... eh besok pada suka we he he he.

Kemudian di sekolah. Serkan sedang bersama teman-ny keluar dari kelas, mereka nampak semangat membicarakan sesuatu.Ada juga Guney disana yang semangat ngobrol sama serkan dan temanny satu lagi. Mereka saling bercandaan . Tak lama Cemre dan temanny datang ikut bergabung dengan pembicaraan Serkan. kemudian mereka pun pergi sendiri-sendiri.

Sementara itu Feride di ruanganny hendak menelpon Vedat namun nggak jadi karena Neriman masuk ke ruangan dan mengatakan sesuatu padany. Sementara itu Heride (pembantu panti) sedang membersihkan kamar anak2 panti.

Eylul masuk dan Heride mengatakan kalau ibuny tadidatang. Mulany Eylul mengira sang ibu menjemputny namun Heride berkata kalau ibuny membawakan tas berisi bajuny. Usai berbicara dengan  Eylul, Heride pun pergi Eylul pun kadi sedih dia pun membuka tasny. Ada kertas ucapan dari ibuny namun Elylu segera menyobekny.

kemudian adegan ke cemre yang datang ke bank. Disana dia menemuia ayahny . Ayahny pun kemudian mencium cemre namun langsung bergegas pergi stelah membelai pipiny anak gadisny itu.. Cemre keheranan melihat sikap ayahny. 

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Tertukar Episode 9" yang tayang "selasa 11 oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 8 (ANTV) 10 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email