Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 9 (ANTV) 11 Oktober 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Tertukar Episode 9 ,11 oktober 2016

Sinopsis "Bunga Yang Tertukar Episode 9" yang tayang "selasa 11 oktober 2016" dimulai dari ,Feride pulang menemui Vedat di kontrakan. Vedat keluar dari kamar dengan memakai bajuny dan merasa heran karena Feride datang bukan di jam biasany. Ada apa ini vedat ya... hem... bentar bentar kalau aku lihat-lihat sih.

 kontrakan ini kayakny mirip kontrakan yang dipakai ates (efsun dan bahar) iya benar. dari pintu lorong kemudian di dalam ada tingkat... he he he... bener ini pasti bener. coba deh para pembaca terutama yang suka drama turki pasti ingat kalau lihat ruangan ini.

Vedat kemudian turun - Feride lalu melihat tas seorang perempuan dia curiga lalu kemudian dia bergegas naik ke lantai atas sambil menangis. Vedat menyusul dan di atas feride melihat kamar berantakan. dia kemudian membuka kamar mandi dan da seorang wanita yang sedang mengenakan baju. Feride kaget  dan menangis namun wanita santai aja tuh lalu keluar. 

Hem... wanita bayaran apa ya. Feride lalu mengemasi barang2ny, Vedat berusaha menjelaskan dan berkata jika dia mencintai Feride.Feride pun menamparny lalu membuka cincin pertunanganny dan melemparny. Feride pun segera minggat dia tidak menyngka kalau calon suaminy sudah tidur dengan wanita lain. Vedat mencegahny namun feride tetap pergi.

Malam pun tiba. Feride memasuki rumah yang baru disewany. Dia masih saja menangis mengingat apa yang dilakukan tunanganny tadi siang. dia tak mengira tak menyngka...kasihan deh kakak feride ya

Sementara di panti asuhan para eylul sedang mengantri untuk mengambil jatah makan malam. Ada yang Meral mengajak Eylul berbicara sambil mengantri lalu mereka mengambil tempat duduk disebelah Kader. Mereka terus aja bicara.. tidak tau kenapa meral kayak dapet gitu... ngomel sendiri tidak karuan.

Adegan berubah ke rumah cemre. Di rumahny, Cemre menanykan sesuatu pada ibuny, sementara sang ayah yang duduk tak jauh dari mereka sedang memeriksa pekerjaanny. Cemre berganti menanykan sesuatu pada ayahny. 

Namun malah sang ayah tiba-tiba marah. Cemre pun jadi kesal dan masuk kamar. Ibu Cemre menegur suaminy kenapa dia marah pada anakny dan kemudian menyusul Cemre. Sepertiny ayah cemre sedang ada masalah di pekerjaanny.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Tertukar Episode 10" yang tayang "rabu 12 oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: