Tuesday, October 4, 2016

Sinopsis Gopi Episode 10 (ANTV) 5 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 10 (ANTV) 5 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 10" ,tayang "5 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,saat anak-anak datang di kamar aham ketika aham sibuk mengaduk-aduk di dalam cupboard. Dia bertany apakah mereka menggunakan kamar mandi aham, katany okey. Satu anak akan pergi ke kamar mandi dan yang lain mengambil file dari meja dan bertany adalah milikmu ini dan aham mengatakan iya dan anak aagin itu meminta dengan mengambil file lain dan aham mengatakan semua milikku. Dan anak yang lain datang. Aham meminta anak lain untuk pergi ke kamar mandi namun  dia bilang aku tidak ingin pergi. kau harus pergi.

Kemudian aham menatapny dengan tegas dan pergi ke dalam. Dia mandi dengan super bersih dan dia benar-benar membuat anak laki-laki marah. Sementara itu dia bersenang-senang dengan tempat tidur dan hal-hal yang segera tersebar disekitarny. Aham keluar dan anak-anak pergi, aham melihat kamarny dan melemparkan handuk ny di tempat tidur dan menatap dengan marah, gopi meminta dengan sopan kepada anak-anak lainny untuk tidak menyentuh laptop namun  mereka tidak mendengarkan dan mereka menekan tombol dimana tombol itu untuk keluar dan gopi cemas lalu mengambilny dari mereka dan mengatakan Oh ini adalah kesalahan.

Lalu guru yang sedang mencari sesuatu ini datang ke gopi dan berteriak pada anak-anak untuk tidak merusak sesuatu .. Gopi berbalik untuk melihat aham berdiri di tangga menatapny dan gopi pergi ke dia sambal memegang lap dan menunjukkan kepadany. Dia memintany untuk melihat keadaan kamar dan dia mengatakan woh .. woh. aham meraih pangkuanny dariny dan mengatakan anak-anak itu kesulitan dan dia mengatakan aku tidak tahu mengapa orang repot-repot untuk membuat anak-anak seperti itu dan kemudian pergi. 

Rashi di telepon dengan Urmila dan Rashi mengatakan aku telah memasang tempat tidur air dan Urmila mengatakan rashi, pastikan aku membutuhkan setidakny satu anak dari Anda dan rashi mengatakan mumi .. dan menggantungkan phone.Jigar membuka pintu dan dia melihat kamar didekorasi penuh dengan lilin dan bunga mawar 

Jigar meminta rashi waht adalah semua ini dan dia datang ke depan dan rashi bergerak mundur dan dia terpeleset saree dan jatuh di tempat tidur dengan jigar dan tempat tidur yang membuat suara-suara .dan jigar bertany apa semua ini dan rashi mengatakan air tempat tidur dan di proses bangun dari tempat tidur, klip rashi ini mendapat dipaku di tempat tidur dan sebagai jigar bergerak menuju rashi dan rashi memejamkan mata, air memercik ke hteir mulut dan wajah .. Rashi mendongak dan bangkit dan jigar memegang Rashi dan mencoba untuk bergerak namun  puny tergelincir dalam air dan terlihat rashi dan melihat air everywhere.She mengatakan dia akan mendapatkan kain untuk membuatny bersih dan jigar mengatakan dia akan mendapatkan ember .

ketika itu, Rashi di telepon dengan Urmila dan Rashi mengatakan aku telah memasang tempat tidur di kamar mandi dan Urmila mengatakan rashi, amke yakin aku membutuhkan setidakny satu anak dari kau dan Rashi mengatakan mumi .. dan menggantungkan teleponny.Jigar membuka pintu dan dia melihat kamar dihiasi sepenuhny dengan lilin dan bunga mawar.Jigar bertany apa rashi yang melakukan semua ini dan dia datang ke depan dan rashi bergerak mundur dan dia terpeleset saree dan jatuh di tempat tidur dengan jigar dan jigar bertany apa semua ini dan Rashi mengatakan tidur di kamar mandi dan dia pun bangun dari tempat tidur,

kemudian baju rashi menyngkut di tempat tidur dan jigar bergerak menuju rashi dan rashi memejamkan mata, air memercik ke mulut dan wajahny .. Rashi pun langsung bangun dan jigar memegang rashi dan mencoba untuk bergerak namun  puny tergelincir dalam air dan rashi melihat air dimana-mana. Dia mengatakan dia akan mendapatkan kain untuk membuatny bersih dan jigar mengatakan dia akan mendapatkan bucket.

Aham tidur di sofa dan dia bangun dari tempat tidur untuk mendapatkan air dan setelah dia minum air dia melihat wajah gopi dan musik latar belakang memainkan .. Kaisa yeh mod hein .. dan dia membelai wajahny dan bergerak rambutny dari mukany. dia mengambil bantal dari sofa dan pergi ke tempat tidur dan meletakkanny dan mereka tidur. Raji membersihkan kamar dan itu hampir berakhir dan jigar melihat rashi dan melihat rambutny jatuh di wajahny dan dia bergerak ke samping dan rashi menatapny dan dia kembali bergerak di dekatny . rashi pergi ke belakang dan ember tumpah di lantai ..

Kemudian kokila bangun untuk minum air dan kendi kosong jadi dia pergi ke luar untuk mengambil air dan rashi melihat kokila datang dan dia menunjukkan kepada jigar dan jigar pergi keluar dan rashi juga pergi namun  dia melupakan kain dan dia lagi membuka pintu sedikit dan ketika kokila pindah tanpa melihat itu, rashi mencoba menekuk itu dan jigar datang ke sana dan membuat rashi masuk ke dalam dan membuatny duduk di tempat tidur namun  dia melompat seperti itu semua basah. Kemudian mereka terbukti tidur di lantai dan rashi adalah membisikkan sesuatu.

Pagi hariny Gopi berjalan di kamarny dan dia ditempatkan handuk di atas meja melihat aham yang sedang tidur di kasur.seseorang mengetuk dan masuk.itu adalah baa dan kokila.baa memberikan gopi cd dan mengatakan itu adalah untuk kedua ayah dan ibu mendengar karena berhubungan dengan kehamilan.dan baa meminta gopi untuk meletakkanny sekarang.Gopi mengatakan aham tidur namun  baa kata yang baik baginy untuk mendengar itu di paginy .. Gopi memainkan dan aham bangun mengatakan Gopi,apa semua keributan ini tentang dan dia melihat baa dan kokila sana dan dia terkejut .. 

dia berdiri dan baa mengatakan tentang cd dan mengatakan kau berdua harus mendengarny setiap pagi namun aham merasa hancur.kokila mengingatkan dia tentang pooja dan aham mengatakan dia mendapat panggilan konferensi penting dan kokila mengatakan setelah menyelesaikan pekerjaan kamu, pergi ke pasar dan membawa kelapa dan beberapa hal pooja dan dia juga menambahkan dia meminta jigar untuk membawa panditjee dan mereka berdua meninggalkanny.

Gopi berkata kepada aham kemanapun kau pergi membawa cd namun  aham mengatakan tidak dan dia mengambil handuk dan gopi mengatakan dia ingin berbicara dengan dia namun  aham mengatakan dia perlu mandi dan mendapatkan kerja lalu pergi. Rashi mencari salep dalam diriny kamar dan dia tidak mendapatkan satu jadi dia pergi keluar. Gopi berjalan dalam mimpi berpikir apa aham dikatakan tentang anak-anak sementara kokila, baa dan hetal sibuk melihat persiapanny. Sebagai pooja gopi melanjutkanny, sendok jatuh dari kokila ini tangan dan dia membungkuk untuk mendapatkan mereka dan dia melihat gopi berjalan menuju air yang tumpah di lantai dan kokila berteriak Gopi. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 11" ,tayang "6 Oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Gopi Episode 10 (ANTV) 5 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email