Sinopsis Gopi Episode 11 (ANTV) 6 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 11 (ANTV) 6 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 11" ,tayang "Kamis 6 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Koki berteriak pada fasilitas pertemu bagaimana air telah datang ke sini. Pertemu menemukan air bocor dari atas dan di lantai atas ada ruang rashi ini. jadi mungkin mereka datang dari sana. Koki meminta fasilitas pertemu untuk membersihkan air. Rashi pun akan khawatir dan datang ke dalam. Dia mengatakan jigar bahwa Koki telah datang untuk tahu tentang air di kamar kami. jigar pun mendingin rashi dan membawany keluar.

Kemudian Koki bertany jigar apa yang terjadi, bagaimana air telah datang ke ruangan. Jigar mengatakan Koki bahwa sementara dia membawa air dalam kendi mereka jatuh. Koki pun meyakinkan. Jigar mengatakan dia akan membersihkanny namun Koki mengatakan tidak perlu aku akan meminta fasilitas pertemu untuk membersihkanny. Koki mengatakan jigar, gopi sedang hamil kita harus berhati-hati tentang dia. Jigar pun menjawab ok. 

Koki bertany tentang Rashi. Jigar mengatakan rashi menderita dengan sakit kembali sehingga dia mengambil istirahat. Di malam hari dia mungkin tidur dalam posisi yang salah sehingga dia menderita dengan sakit kembali. Koki mengatakan ok, aku akan mengirim dia sarapan dengan fasilitas pertemu. Koki daun. Jigar datang dalam kamar mereka dan meminta rashi untuk beristirahat dan meninggalkan kantor.

Gopi datang ke kamar mereka. Ahem disitu sedang bekerja pada sel-ny. Gopi meminta Ahem bahwa dia ingin berbicara dengan dia namun ahem menyngkal bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan dan dia akan bicara nanti. Gopi pun marah dan keluar. Koki akan memberitahu fasilitas pertemu untuk mengambil semua hal yang diperlukan untuk pooja dari ruang toko. gopi datang di sana. Koki bertany gopi kalau dia ingin memiliki sesuatu maka dia bisa memberitahu sehingga dia akan mempersiapkan untuk pooja. namun gopi balasan sayangny tidak ada. Koki menemukan gopi marah.

Jadi dia mengirimkan menjauh fasilitas pertemu dari sana dan meminta gopi untuk memberitahu apa masalahny. namun Gopi tidak mengatakan apa-apa. Jadi Koki menjelaskan Gopi, di seluruh dunia ini yang kau cintai khana ji. Kanan. kau tahu dia juga telah menghadapi begitu banyk masalah namun dia digunakan untuk memiliki senyum manis sepanjang waktu. Dengan cara yang sama kita juga harus memiliki senyum meskipun kita murung. Gopi mengangguk dan Koki pun pergi.

Lalu Urmi datang ke modi bhawan. Koki mengejek dia dengan mengatakan, dia akan siap untuk datang ke modi bhawan. Urmi mencoba untuk menutupi itu, namun tidak ada dia telah datang untuk gopi namun tidak Rashi. Ketika jigar mengatakan Koki yang rashi masih istirahat karena sakit kembali, URMI mencoba untuk pergi ke rashi namun Koki berhenti padany. Dia meminta URMI duduk dengan gopi di pooja tersebut. Kecewa URMI tetap kerang.Saat itu Ahem membawa beberapa hal yang Koki mengatakan namun dia merindukan beberapa hal. Jadi Koki mengirimkan lagi ke pasar untuk membawa mereka. 

Ahem pun semakin jengkel dengan semua pekerjaan ini namun tidak bisa berbicara dengan ibuny. Salah satu kerabat ingin ahem menjadi seorang ayah. namun Ahem tidak merespon, hany pergi dari sana. Sebuah tamu pelukan anak chintu ahem dan dia merasa tidak nyman. Bha meminta ahem untuk mendapatkan terbiasa untuk anak-anak seperti segera dia harus memperlakukan anak-anakny sendiri. Gopi menemukan ahem tidak nyman dengan anak-anak. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 12" ,tayang "7 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: