Sinopsis Gopi Episode 13 (ANTV) 8 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 13 (ANTV) 8 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 13" ,tayang "sabtu 8 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Kemudian Urmi datang ke kamar rashi dan mencoba untuk membuka. Dia mendengar Koki dan gopi datang dengan cara itu dan dia bersembunyi di balik pilar. Koki dan gopi bergerak dari sana. Koki mengingatkan kata-kata ahem dan marah padany. Koki pun memeluk gopi dan keduany menangis. Koki meminta maaf pada Gopi dan mengatakan, aku tidak tahu bagaimana aku melakukan kesalahan. 

Saya minta maaf karena kamu datang di rumah ini dan berharap bahwa ahem akan melakukan ketidakadilan ini dengan kamu. URMI datang kepada mereka dan memeluk gopi.Lagi-lagi ia mengatakan, dari lahir dia tidak memiliki kebahagiaan dalam hidupny. Ketika dia sampai melahirkan dia kehilangan orang tuany dan setelah menikah suaminy seperti ini. Koki berhenti URMI dan mengatakan, aku dengan gopi dan tidak akan pernah meninggalkan tanganny. Gopi tidak membutuhkan dukungan siapa pun. 

Ketika dia telah datang ke rumah aku sebagai DIL aku dia sudah menjadi anak saya. Dengan cara itu aku akan dengan dia. aku pikir pooja telah mendapat selesai dan Anda mengambil Prasad juga sehingga Anda dapat pergi sekarang. Urmi pun pergi.

Hetal, chirag, bha dan parag sedang di kamar bha. Bha merasa buruk. Parag mengatakan, ahem salah pada Koki. Bha meminta hetal bahwa dia ingin berbicara dengan Koki. Kemudian bha meminta kau harus mengubah keputusan kamu. Koki mengatakan, tidak bha aku yakin tentang keputusan saya. Aku tidak bisa memaafkan ahem. Bha mengatakan, istri dan suami tidak bisa dipisahkan. Mungkin ahem tidak berarti bagi Gopi.

 Koki mengatakan, silakan bha percayalah. Ahem sangat penting dalam hidup aku namun aku terluka dengan kata-katany. Bahkan aku terluka dengan kata-katany. Bha mengatakan, baiklah kalau itu keinginan kamu. aku berharap ahem akan berubah dan aku memaafkanny.
Saat itu Rashi tidur dan URMI mengetuk pintu. Rashi perlahan bangkit dan membuka pintu. Rashi dan URMI memarahi satu sama lainny. Kemudian URMI bercerita tentang gopi dan berangkat pada ahem ini. 

Urmi mengatakan pada rashi untuk menjadi ibu sesegera mungkin. namun rashi mengatakan dia tidak bisa seperti dia tidak dalam posisi untuk merencanakan ini. Urmi marah dan pergi. Saat itu Jigar akan mencoba untuk menghibur ahem. namun ahem merasa buruk untuk berkata-kata dan merasa bersalah. Rashi datang ke sana dan bertany tentang gopi. Lalu Jigar meminta ahem untuk berbicara dengan gopi. Ahem setuju dan jigar pergi dari sana dengan Rashi.

Saat itu Gopi merasa sedih melihat khana ji dan ingat kata-kata ahem ini. Dia pun menangis. ahem di kamarny merasa buruk. Ahem berpikir tentang apa yang harus dilakukan sehingga gopi datang kembali kepadany. 

Ahem pun memberi pesan pada gopi dan membawa itu keluar. Ahem datang ke Mandir dan menemukan gopi menangis. Dia menyebut dan berjalan padany. Ahem mengatakan, gopi aku ingin berbicara dengan kau. gopi mencoba untuk meninggalkan dari mereka, tetapi ahem melarangny. Gopi terlihat Koki di belakang mereka. 

Ahem mengatakan, silakan Gopi dengarkan aku. Ibu tidak mendengarkan saya. Tolong jelaskan kepada ibu. Gopi berjalan pergi dari sana. ahem ternyta kembali ia melihat Koki ada di belakang. Sebelum ia berbicara sesuatu Koki pun malah pergi. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 14" ,tayang "9 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: