Friday, October 7, 2016

Sinopsis Gopi Episode 15 (ANTV) 10 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 15 (ANTV) 10 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 15" ,tayang "senin 10 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Kokila yang meminta meethi untuk memberi makanan aham di kamar. Tapi Aham ny sedih dan dia balas mengatakan "tapi Mom " tapi kokila menolak untuk apa dan dia mengatakan Aham, kita semua makan jadi silakan tinggalkan.. saat itu Gopi menangis dan parag mengatakan ini tidak baik..Kokila mengatakan kamu tidak ikut campur dalam masalah anak-anakny tapi parag mengatakan mereka adalah anak-anak-ny juga.. kokila mengatakan "sekarang kamu ingat bahwa mereka adalah anak-anak kamu.

 mota bhai ikut campur  koki..pun pergi dari situ tapi kokila melipat tanganny dan mengatakan tidak motabhai..tidak hari ini.Untuk memiliki kesedihan dalam mengungkapkan ini di depan semua tapi kebenaran aham pergi ke papa yang seharusny tidak dapat di permasalahkan..dan parag ny mengatakan kokila, itu semua hal-hal lama tapi kokila lagi balas dan bhabhi mota juga mencoba untuk mengganggu dan kokila lagi mengatakan saya telah mengambil keputusan dan parag mengatakan "kamu tidak puny hak" dan kokila mengatakan "mengapa saya tidak puny hak?" 

Bell pun bunyi dan meethi pergi untuk membuka pintu karena kokila- parag menghentikan pertengkaran mereka.Beberapa orang berdiri di luar dan dia masuk dan ketika wajahny ditampilkan, kokila mengatakan Jigna  dan datang..Jigna melihat kokila dan kokila bertany bagaimana kamu datang ke sini? jigna mengatakan saya telah datang melalui pintu ..apakah kamu belum melihat, apakah kamu ingin saya untuk menunjukkan ulanganny? Kemudian rashi datang turun mendengar bel, dan dia berbisik ke mummyji, "siapa itu?" dan jigna mengatakan saya akan menjawab Behn.. kokila ini  jigna..

saya tahu dana tidak percaya kan? rashi dan gopi pergi ke jigna dan mencoba untuk membungkuk dan jigna langkah mundur .Saat itu Rashi dan Gopi mendongak dan jigna datang ke depan dan pelukan masing-masing.. dia pergi ke kokila dan memelukny dan mengatakan, oh..ko-ko Behn, dana telah menjadi begitu gendut bahwa saya tidak bisa memeluk kamu dengan cukup baik dan wajah Koki ini () dan kemudian dia pergi ke baa, hetal dan kemudian ke parag, dan mengatakan jeejajee..dan parag melipat tangan dan jigna bertany mengapa ko-ko Behn berteriak pada dana? dan semua anggota ekspresi keluarga berubah  dan parag mengatakan no..nothing dan jigna mengatakan Meskipun dana menjadi seorang ibu mertua, suara ko-ko Behn terdengar outside..dan kemudian dia menypa jigar dan chirag..

then kokila meminta rashi untuk memdanu jigan untuk guestroom.dan rashi pergi ke dia dan mengatakan datang maasi..dan jigna says..maasi..please menyebutny Jiggy  dan rashi melihat tato kupu-kupu di bawah telingany .Di Wisma, rashi meminta Apakah tato nyta dan jigna mengatakan ya dan Rashi mengatakan pasti menykitkan  dan jigna mengatakan tidak sekarang dan jigna mengatakan saya telah membawa dana gifts..dan rashi mengatakan apa yang harus dana beli dan jigna mengatakan tidak hari ini  akan memberikan besok dan rashi bertany mengapa dana menelepon kakijee, 

ko-ko Behn dan dia mengatakan yang karena warna kokila adalah cokelat dan coco digunakan untuk membuat chocolate  dan dia kokila sangat brown..dan datang ke sana dan pada saat itu, rashi bertany tapi cokelat manis dan jigna melihat kokila dan dia mengatakan "ketika saya telah mengatakan kepada dana bahwa cokelat adalah asam, bukan? ko-ko Behn "dan rashi ternyta untuk melihat kokila san dan kokila datang dalam dan bertany apa yang dana ingin makan? dan jigna mengatakan tidak sekarang..saya saat ini mengantuk dan kokila mengatakan okey..silakan istirahat dan mereka pun meninggalkan.

Saat itu Aham duduk di depan laptop-ny dan seseorang mengetuk pintu dan dia pikir itu gopi tapi itu jigna dan dia mengatakan hai..dan aham berdiri juga menypany dan gopi sedang lewat dan jigna meminta gopi datang dan kata gopi berpikir kokila ini hany berdiri di sana dan jigna mengatakan kamu perlu undangan apapun ..masuklah ke dalam dan dia pun masuk..parag mengatakan kamu akan menjadi ibu melalui surat dan dia memberiny kalung dan gopi mengatakan tidak .. dan jigan mengatakan kamu tidak akan menjadi seorang ibu? dan aham mengatakan tidak, dia akan dan jigna mengatakan bagaimana lucuny .

Kemudian dia meminta aham untuk membantuny dalam memakainy dan aham meletakkanny di gopi dan kokila memanggil gopi  dan dia terkejut melihat gopi ada disan dan dia datang ke dalam dan dia meminta jigna apa yang kamu lakukan di sini dan jigna mengatakan dia tidak mendapatkan tidur dan seperti yang kamu dan parag akan menjadi kakek-nenek, dia menjawab saya memikirkan sesuatu dan kokila mengatakan tidak perlu hadiah dan jigna mengatakan kamu tidak akan pernah berubah..

Itu sangat salah untuk menaruh kepercayaan pada seseorang dan kokila setuju melihat aham dan mengatakan tidak pernah menaruh kepercayaan pada siapa pun karena mereka hany bergerak di atasny dan dia menarik tangan gopi dan jigna bertany mengapa dana mengambil gopi juga dan kokila mengatakan aham perlu mendapatkan beberapa pekerjaan sehingga ia harus menylakan ruang dan gopi tidak bisa tidur di sini dan mereka meninggalkan meninggalkan sebuah jigna bingung dan aham ..

Saat itu Kokila dan hetal di kamar baa dan kokila mengatakan dia tidak tahu mengapa jigna datang dalam situasi ini ketika ada penuh ketegangan dan hetal mengatakan okey seperti dia di sini untuk hany 2 sampai 4 hari.dan kita akan harus membuat yakin bahwa dia tidak mendapatkan ide apapun jika hubungan gopi,aham dan kokila mengatakan tidak, saya akan menceritakan semua kebenaran apa pun yang terjadi setelah ini  

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 16,tayang "11 Oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Gopi Episode 15 (ANTV) 10 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email