Sinopsis Gopi Episode 19 (ANTV) 14 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 19 (ANTV) 14 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 19" ,tayang "jumat 14 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Rashi dan jigar memiliki malam pertama mereka akhirny. Semua berkumpul untuk makan malam. Bha bertany chirag mengapa ahem belum pulang. Chirag pun menelpon ahem dan bertany pada waktu apa dia akan kembali ke rumah. Ahem mengatakan ia mungkin pulang waktu lebih akhir. 

Chirag mengatakan, ok ahem. Saya akan memberitahu keluarga kami tidak menunggu kau untuk makan malam. Koki mengatakan fasilitas pertemu untuk berkemas makanan untuk ahem dan melayani ketika dia kembali. Saat di kantor ahem memutuskan untuk berbicara dengan gopi bagaimanapun carany. Koki pun meminta gopi untuk beristirahat. namun gopi berpikir untuk menunggu ahem. Koki mengatakan fasilitas pertemu ok akan melayani makanan untuk ahem. Dan kau harus beristirahat pada waktu sekarang. Gopi pun mengangguk.

Saat itu Gopi sedang memegang telepon dan merasa buruk. Ahem di kantor akan menunggu panggilan gopi ini. Koki meminta gopi untuk beristirahat. Gopi pun tidur. Ahem saat itu turun dari mobilny. Sambil berjalan ke rumah ia mendengar erangan anjing. Dia melihat sekeliling dan menemukan anak anjing dekat penjaga. Penjaga mengatakan beberapa anjing tidak terjawab dari ibuny dan itu datang kepadany dan duduk. 

anak anjing mulai menjilati kaki ahem ini. Jadi ehem meminta penjaga untuk membawa biskuit. Ahem pun memberikan biskuit pada anak anjing itu. Ahem meminta penjaga untuk memberi makan dengan benar dan mengurusny.Ahem saat itu menekan bel dan bel pun berdering namun dan tidak ada yang membuka pintu. Setelah beberapa saat gopi membuka pintu. Ahem bertany-tany bahwa gopi telah membuka pintu baginy. Gopi menjawab, saya terbangun dengan dering bel. Dan fasilitas pertemu ben sedang tidur. Ahem mencoba untuk berbicara denganny. 

Tapi gopi bilang saya akan membuat makanan untuk kamu Gopi pun pergi.Saat itu Gopi sedang mempersiapkan rotis. Ahem pun datang ke dapur. Dia menemukan beberapa rotis di hotpack tersebut. Dia bertany mengapa dia mempersiapkan rotis ketika ada beberapa yang lain. Gopi mengatakan, saya pikir mempersiapkan rotis panas untukny. Gopi meminta ahem untuk duduk di meja makan saat dia mempersiapkan rotis. namun ahem mengatakan dia akan makan di sini sendiri. 

Ahem pun mulai berbicara kepada gopi, mengapa gopi  tidak berbicara kepada saya. Silakan mencoba memahami saya. Gopi mengatakan makan malam dan langkah-langkah ke depan untuk pergi, namun ahem meraih tanganny dan berhenti padany.Gopi pun melepaskan tanganny dari dia. Dia berbalik dan berkata, saya tidak mengerti dan mungkin saya tidak bisa. ahem ji Saya tidak ingat orang tua saya. Saya telah dibesarkan sebagai seorang yatim piatu. saya bahkan tidak tahu bagaimana orang tua cinta terhadap anakny. saya tahu rasa sakit mereka. 

Yang benar bahwa saya mencintai saya mama ji dan mami ji namun tidak ada yang bisa dilakukan setiap orang tua. kau sangat beruntung memiliki orang tua. Ketika saya datang untuk tahu tentang ini saya merasa senang. Saya pikir bayi saya akan memiliki orang tua dan dia tidak perlu berbicara dengan diriny sendiri atau khana ji. Dia mendapat respon ketika ia berbicara kepada seseorang. Dia tidak perlu merasa buruk bahwa ulang tahunny adalah hari yang menyedihkan ketika ia kehilangan orang tuany. Ahem pun memegang gopi untuk menghibur. 

Gopi kembali mengatakan, saya memahami ketika kau mengatakan bahwa kau tidak tertarik untuk menjadi seorang ayah. Saya pikir khana ji telah memberi kita bayi ini ketika dia pikir kita pantas mendapatkan anak. Lalu bagaimana kita bisa? saya benar-benar terluka tentang hal ini. Mungkin Il tidak pernah mengerti. Gopi menyeka air dan daun ny. Ahem berdiri di sana dan terlihat pada.Pagi hari berikutny, rashi bangun dan menemukan diriny di samping jigar. 

Dia merasa bahagia dan menyentuh dia dengan penuh kasih. Rashi keluar dan mengambil panggilan. Urmi bertany bagaimana perasaan kamu. Rashi mengatakan gembira, ada ibu saya baik-baik saja. Urmi meragukan mengapa dia terdengar senang. Rashi mengatakan, mumi saya merasa memiliki sambar idli. Saya pikir itu tanda kehamilan na. URMI merasa bahagia dan kemudian mengatakan sesama bodoh tidak ada yang bisa tahu bahwa begitu cepat. Urmi bertany lagi apa berita panas di rumah. 

Rashi mengatakan Koki tidak berbicara dengan ahem ji. Dan masuk ke sebuah argumen dengan jigna juga. Urmi merasa bahagia dan mengatakan, kamu telah bekerja keras dengan cara yang sama dan membuat Koki cemburu. Rashi tidak mengerti. Urmi mengatakan ketika kamu hamil dan memiliki kehidupan yang bahagia dengan suami kamu maka dia akan cemburu. Urmi pun memberikan rencana jahat untuk memisahkan ahem dan Koki. Rashi mengatakan baiklah kalau begitu… 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 20,tayang "15 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: