Sinopsis Gopi Episode 21 (ANTV) 16 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 21 (ANTV) 16 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 21" ,tayang "minggu 16 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Ahem di kantorny sedang memberi biskuit dan susu pada anak anjing itu. Peon membawa makan siang dia memerintahkn. Ahem berhenti bekerja dan duduk untuk memilikiny. Di sini, di modi bhawan, gopi trima ahem akn makan siangny atau tidak. Ahem terlalu berpikir aku berharap gopi selesai makan siangny. Ahem pun memanggil gopi dari darat kantorny. Ketika gopi mengangkat panggilan, anjing berjalan ke ahem dan memutuskn kawat.

Ahem menemukan dan mengambil anak anjing dan menempatkn di atas meja.Parag dan jigna berbicara dan mereka membahas tentang beberapa pertemuan misteri di malam hari. Rashi dan Koki melihat mereka berbicara. Jigna datang dan duduk di aula. Pintu bel berbunyi, Koki membuka pintu. Ini ahem. Dia mencoba untuk berbicara dengan dia namun Koki berjalan pergi dengan marah dan melakukn beberapa pekerjaan. Ahem pun meminta maaf pada Koki. Koki berteriak pada fasilitas pertemu untuk mengambil pakaian.

Jigna mengatakan, silakn Koki memaafkn ahem. Mengapa kamu selalu berpikir dunia harus berjalan seperti yang kamu inginkan. cukup saja untuk memaafkan ahem. Koki mengatakan, ini adalah masalah keluarga aku dan kamu tidak terlibat dalam hal ini. Jigna mengatakan, kamu tidak akan pernah berubah koki. Jigna pun pergi.

Ahem sekali lagi mencoba untuk berbicara dengan Koki. Koki bilang, silakan berhenti akting ini. kau memberi banyk rasa sakit untuk gopi. Ketika kau benar-benar merasa bersalah saat kau meminta aku untuk memaafkan. Koki pun pergi dan marah. Ahem dan jigar saat itu sedang di kamar ahem. Berdua merasa buruk tentang masalah keluarga mereka yang semakin buruk. Gopi lebih mendengar percakapan ini dari luar. Jigar pun memeluk ahem dan keluar. Gopi pun memberhentikan jigar dan menanykan apakah ahem baik-baik saja. Jigar pun pergi dengan tenang.

Pertemu datang di sana. Gopi meminta fasilitas pertemu untuk datang dengan lantai bawah sehingga dia akan mempersiapkan teh hijau untuk ahem.Saat itu Parag akan menulis sesuatu dan jigna datang di sana. Jigna pun melihat parag, jangan khawatir BIL semuany akan baik-baik saja. Koko akan mengampuni ahem karena dia adalah anak kesayangan ny. Parag pun mengangguk. Jigna menemukan parag menulis puisi. Jadi Parag membaca puisi itu. Jigna pun terkesan saat membaca puisi itu.

Jadi parag mengatakan dia akan mendedikasikan puisi itu padany. Jigna menutup buku itu lalu tersenyum.Kemudian Koki datang ke kamarny. gopi mencoba untuk berbicara tentang ahem. Koki meminta untuk menghentikanny tetapi kemudian dia menydari bahwa gopi terluka. Koki mengatakan, jangan khawatir gopi. Apapun yang aku lakukan akan menguntungkan kau di masa depan. Jadi jangan khawatir ibu ada bersama kau. Koki memberikan wol untuk gopi dan meminta untuk menjahit sweater untuk bayiny. Gopi pun wajahny memerah dan berkata ok.

Koki terlihat pakaian jigna ini di sini jadi dia membawa mereka ke kamarny. Koki menempatkan pakaian dan menemukan susu parag di sana. Dia tampak dan jigna datang. Dia menghapus buku dari Koki dan mengatakan dia yang pribadi. Koki meninggalkan marah. Jigna menempatkan kertas puisi di penutup dan menulis nama sameer di atasny. Dia mendapat telepon dari sameer dan dia mengatakan kepadany bahwa dia akan bertemu besok.

Gopi akan berjalan di dekat kamar mereka dan mendengar suara ahem yang mengatakan untuk berhenti. Gopi meragukan dan membuka pintu. Ahem akan membersihkan anak anjing. Gopi tersenyum padany. Puppy berjalan ke gopi. Gopi menutup pintu dan berjalan juga. Ahem mengambil anak anjing itu dan mengatakan, sebagai ibu tidak suka anak anjing aku terus di dalam ruangan.

Seperti itu anak anjing kecil dan ibuny tidak dengan dia. Aku membawany ke kamar. Ahem berkata kepada anjing, lihatlah bagaimana kotorny badanmu ini. Sekarang kau harus mandi. Gopi pun tersenyum dan membawa sabun dan memberikan kepada ahem. Ahem juga tersenyum dan pergi ke kamar kecil dengan anak anjing itu.

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 22 antv 17 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: