Sinopsis Gopi Episode 24 (ANTV) 19 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 24 (ANTV) 19 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 24" ,tayang "rabu 19 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,mobil menabrak gopi dan dia pingsan. Ahem melihat ini dari mobilny, dia turun dan bergegas ke gopi. Jugnu berada di tangan gopi itu sendiri. Ahem mencoba untuk bangun gopi tapi tidak bangun. Ahem mengangkat dia dan menempatkan dia di kendaraanny. Sekali lagi dia mencoba untuk membangunkanny. Gopi perlahan membuka matany dan lagi menutup.

Ahem pun membawany. Ahem menelepon ke rumah, Koki menjawab teleponny. Ahem memberitahu padany bahwa gopi bertemu dengan kecelakaan. Koki khawatir dan mengatakan dia akan berada di sana. Ahem dan gopi di rumah sakit. Gopi bangun. Dia akan berada di tandu. Ahem khawatir untuk gopi. Dokter mengatakan ahem bahwa dia mungkin aman tapi mereka perlu memeriksa.

Gopi melihat ahem yang khawatir untukny. Dokter membawa gopi. Ahem menunggu diluar. Dokter meminta perawat untuk memanggil dokter kandungan sepertiny gopi hamil. Dokter memeriksa tubuhny. Jigar memberikan berkas gopi untuk perawat dan berubah kembali. Dia menemukan rashi menangis. Dia memberikan keran menghibur.  cek ginik gopi dan memberitahu  sonografi yang harus dilakukan.

Dokter keluar dan ahem bertany tentang kondisi gopi. Dokter menginformasikan bahwa sebagai tahap awal kehamilan mungkin ada keguguran juga. Sesudah dokter mengecekny mereka dapat mengkonfirmasi tentang bayi. Gopi akan bergeser ke ruangan lain. Ahem dan Koki mengatakan gopi menjadi kuat. Gopi menjawab, ahem ji khana ji ada dengan aku. Jadi aku tidak perlu khawatir tentang diriku sendiri.

Gopi akan dibawa ke ruangan lain. Dokter mengatakan ahem bahwa dia tidak bisa menjamin tentang bayi sekarang itu sendiri. Ahem marah dan berteriak, aku ingin ibu dan bayi yang aman. aku tidak ingin mendengar apa-apa. Parag dan jigar berhenti padany. Dokter pun pergi. Ahem akan menunggu sebelum pintu itu sendiri. Koki keajaiban melihat ahem. Semua mendengar bayi menangis.

Seorang perawat datang ke sana dan memberitahu keluarga bahwa itu bayi perempuan mereka. Ahem merasa senang untuk mereka. Sekali lagi dia marah. Ahem ingat gopi dan kata-kata Koki yang bercerita tentang bayi dan tanggung jawab dia harus hadapi. Ahem menghapiri Koki dan memeluk. Dia mengatakan, aku minta maaf ibu. aku sudah melakukan kesalahan besar. Aku sudah menykiti gopi.

aku tidak memikirkan itu. aku merasa bersalah tentang hal itu. aku ingin gopi dan bayiny aman ibu. aku tidak ingin kehilangan siapa pun. Koki menjawab, ahem kau harus kuat. Kita semua dengan kau. Khana ji dengan kita. Tidak ada yang akan terjadi pada bayi kau. Ahem merasa bersalah dan mengatakan, semuany sudah terjadi adalah karena aku. aku juga ingin mengambil bayi aku di tangan aku dan mencintainy. aku ingin gopi dan bayi kembali.

Semua orang mendapat emosional dan menangis. Rashi mengatakan URMI tentang bayi gopi ini. Urmi mengatakan yang sedih mendengar. Rashi merasa bersalah dan digantung pada memanggil dokter keluar. Dokter menginformasikan gopi dan bayiny aman. Semua merasa senang. Ahem mengucapkan terima kasih. Ahem meminta maaf ke dokter tentang perilaku kasar dengan dia sebelumny.

Dokter kata ok. Dokter memberikan izin untuk melihat gopi. Ahem bergegas ke rom dan meminta perawat untuk meninggalkan karena dia ingin berbicara dengan gopi. Perawat cuti. Ahem datang ke gopi. Gopi meminta maaf kepada ahem. Tapi ahem menempatkan jariny di bibirny dan berhenti padany. Ahem duduk di sampingny dan mengatakan, aku terima kasih Tuhan bahwa kau dan bayi kau akan aman sepanjang waktu.

Bayi kami akan aman karena dia memiliki ibu yang penuh kasih dan ayah. aku berjanji kepada kau bahwa aku akan peduli tentang kau dan bayi kita sepanjang waktu. Gopi merasa bahagia dan menangis dengan kebahagiaan. Ahem memeluk gopi.

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 25 antv 20 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: