Sinopsis Gopi Episode 27 (ANTV) sabtu 22 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 27 (ANTV) 22 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 27" ,tayang "sabtu 22 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Modis pulang dengan gopi.Baa mengatakan bahwa Parag orang yang penuh kasih tentang perasaan lain karena yang dia menulis begitu indah . dia bilang ke jigna, kalau dia bisa mendapatkan buku cetak, Parag akan memiliki kehidupan yang penuh dengan motivasi dan inspirasi . Jigan mengatakan dia pasti akan melakukan ituKoki merasa terkejutRashi mengatakan bahwa kalau kakaji menjadi penulis lirik terkenal, mereka semua bisa pergi ke MumbaiKoki melotot kepada Parag dan Jigna dan alasan diriny dari sana.

pemberitahuan gopi Koki dan Gopi juga alasan diriny,  Koki hendak pergi ke Mandirgopi menyebutny "Maaji" dan Koki ternyta kembali dan melihat Parag dan Jigna dan mengatakan bahwa dia perlu pergi ke kamarny saat dia ingin sendirian utk beberapa waktu .Di kamar GoHem, Ahem keluar dari kamar kecil sesudah mengubah, gopi adalah di tempat tidur lipat jauhny beberapa pakaian  Ahem mengatakan gopi bahwa dia akan turun dan mendapatkan air  dan meminta dia utk beristirahat  Gopi tidak menjawab.

Ahem bingung dan memanggil lagi dan bertany apakah dia mendengar apa yang dia katakan sebelumnydia sementara menyebutny lagi sedikit lebih keras dan bertany apa yang dia pikirkan  Gopi mengatakan itu Maaji dan Papaji ini ulang tahun besok dan bahwa mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa, Ahem mengatakan ya kita akan melakukan sesuatu yang khusus utk ibu . gopi mengatakan utk papaji . Ahem mengatakan "apa yang kita lakukan utk papaji".

Jigna memasuki kamar mereka (sekali lagi pintu terbuka uff) Jigna mengatakan bahwa mereka akan merencanakan kejutan utk Koki dan parag, dan mengatakan GoHem utk memenuhi dekat ayunan sehingga seluruh anggota keluarga dapat merencanakan itu . Jigna bertany apakah semua orang mengerti tentang senyumsemuany mengangguk   rashi mengatakan "mungkin Koki tidak ." Jigna mengatakan bahwa Koki akan menyukai semua ini  dia hany tidak menunjukkan itu Jigna mengatakan bahwa kita semua harus mendistribusikan karya yang karena ada sangat sedikit waktu di tangan .

 Baa ingin tanggung jawab juga  mereka tidak setuju dengan permintaan baa ini  Jigna mengatakan baa utk duduk di sofa dan melihat apakah semua orang melakukan tugas mereka dengan baik atau tidak, dengan kata lain dia akan enjadi supervisor Baa mengatakan Gopi dan Hetal harus menjaga makanan, rashi mengatakan bahwa kita tidak boleh menempatkan begitu banyk tekanan pada Gopi dan dia akan melakukanny karena dia adalah semua sedih  hetal mengatakan .

itu ok kita semua akan melakukanny bersama-sama  dan Rashi penuh semangat setuju utk melakukan dekorasi dan mengutuk diriny pelan utk menyetujui utk melakukanny  Baa meminta semua orang utk berhati-hati, dari Koki dan parag,  Koki keluar dari kamarny dan bertany-tany mengapa lampu menyla di dekat ayunan  di sini. Baa bertany apa yang akan mereka katakan kalau Koki atau Parag meminta mereka  Jigna mengatakan bahwa mereka akan berbohong  Gopi terkejut dan mengatakan apakah mereka harus berbohongJigna mengatakan itu bukan kebohongan Gopi mengatakan "Sebuah kebohongan adalah kebohongan " semua terkejut dengan pernytaan dari gopi  Koki ditampilkan berjalan ke arah mereka  di sini.

baa mengatakan bahwa bahkan Kanaji berbohong sambil makan maakan, itu hany kenakalan ny  baa mengatakan gopi bahwa kita semua melakukan ini utk maaji dan kebahagiaan papaji ini  Jigna mengatakan itu tidak persis berbohong namun menyembunyikan kebenaran  Rashi melihat Koki datang  Rashi dan Jigar berjalan kesanaKoki menatap mereka Jigna mengatakan selamat malam utk kokitapi sebelumny Koki bisa mengajukan pertanyan dia berjalan pergi  sama sisa dari mereka  Gopi, Baa dan Hetal berjalan kaki dari sana . Ahem menguap dan melihat ke telepon  ketika Koki berhenti dia mengatakan bahwa dia sangat mengantuk dan dia memiliki pertemuan besok dan berjalan dari sana.

Koki dibiarkan saja kamar Jigna ini  dia menulis Selamat ulang tahun pada kartu ucapan  Parag berjalan ke kamarny, jigna menyembunyikan kartu di bawah tempat tidur,  dia bertany padany apakah dia tahu bagaimana utk menempatkan kartu sim di teleponnykarena telepon jatuh dan sim keluarJigna sedang memperbaiki sim  sementara sesuatu jatuh dari tanganny  dia membungkuk utk mengambil dan melihat kartu dan membacany  dan mengatakan kejutan utk kitadan mengatakan  itu ok dia bisa melanjutkan kejutan mereka dengan Koki  Jigna bertany bagaimana kartu  dia bilang itu indah seperti kau dia membanggakan tentang diriny sendiri .

dan mereka berdua tertawa dan memberikan lima tinggi dan tiba-tiba tawa datang ke berhenti Parag berada di pintu dan jigna terkejut  Jigna menyembunyikan kartu di belakangny  Koki bertany mengapa mereka berhenti tertawa ketika melihat dia. Jigna mengatakan bahwa Koki datang ke ruangan ini seperti menuangkan air di api  kehadiranny mengakhiri tawa mereka.

Jigna meminta maaf dan mengatakan dia hany bercanda  Koki bertany apa yang dia bersembunyi di balik  Parag bilang itu kartu yang teman jigna memberi herKoki berjalan jauh dari sana  Jigna memuji parag karena berbohong begitu terampil  Ohh aku bahkan harus menulis omong kosong ini  Rashi dan Urmi di telepon  rashi mengatakan dia memiliki pekerjaan dan dia akan datang dan hendak mengakhiri teleponnyUrmi mengatakan padany utk tidak mengakhiri panggilan dan mengarahkan dia utk berdiri sehingga punggungny menghadap hetal dan meminta rashi mengatakan "mengapa dia tidak menjadi ibu  dan mengapa kanaji tidak memberkati dia dengan seorang anak .

tolong bantu kanaji  apa yang dia lakukan utk mendapatkan berkah dan menjadi seorang ibu. Rashi mengulang  Hetal menangis  dan pergi dari sana  .Di ruang tamu  baa dan jigna membahas tentang Rashi membuat kolase dari anggota keluarga  hetal datang ke sana dan dudukHetal mengatakan  akan lebih baik kalau mereka tidak mempersiapkan kolase  sebagai rashi mungkin merasa lebih melihat gambar masa sedih dan tertekan Ahem dan Jigar ini  mereka setuju utk tidak pergi dengan kolase  Rashi mendengarkan seluruh percakapan dan masuk ke dalam utk memanggil mumi ny mereka memutuskan bahwa mereka akan melakukan berbagi pekerjaan Rashi juga.

Koki berjalan menyusuri gerakan tangga mereka semua menghentikan percakapan mereka dan Koki bertany apa yang terjadi di rumah dan dia ingin tahu tentang hal itu . Jigna mengatakan mengapa dia balik semua orang semua waktu. dan memberitahu dia utk meninggalkan mereka sendirian  katany that dia selalu di belakangny atau di belakang Jijaji dan sekarang dia berada di belakang semua orang dan mengatakan kepadany utk meninggalkan mereka sendirianKoki berjalan pergi (saya benar-benar benci ketika orang berbicara utk Koki saya, dengan cara itu, ) mereka semua tertawa dan hetal terkejut melihat Jigna mengatakan dari Koki dan Koki berjalan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata .

Jigna mengatakan ini adalah satu-satuny cara utk membuatny pergi dari sana.dan mereka semua tertawa ' Gopi sedang mengatur gambar . KoRag menggambar dengan anak-anak mereka  dan bertany-tany mengapa Meethiben tidak mendapatkan glueKoki berjalan menuju kamar GoHem  masih berpikir tentang JignaGopi dengan keluar melihat pintu mengatakan meethi ben tolong beri lem dan ternyta  dia terkejut melihat Koki di pintuKoki mengatakan gopi VAHU  Gopi berdiri dan melempar selimut atas bingkai foto dimaksudkan utk kolase .

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 28 antv 23 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: