Tuesday, October 18, 2016

Sinopsis Gopi Episode 28 (ANTV) minggu 23 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 28 (ANTV) 23 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 28" ,tayang "minggu 23 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Modis pulang dengan gopi.Koki datang ke kamar gopi dan bertany mengapa dia ingin botol karet. Dia menemukan  bingkai foto besar yang gopi sedang mempersiapkan. Gopi mengatakan dia membuat bingkai foto utk ahem. Koki mengatakan ulang tahun yang tidak ahem ini tidak ulang tahun mereka dekat dengan lalu mengapa utk melakukan hal ini. Gopi mengatakan seperti itu. Koki mengatakan ok dan pergi.Mereka berkumpul di ruang bha ini.

Mereka berencana utk mengirim Koki keluar rumah utk membuat persiapan pesta. Bha meminta gopi bertany Koki bahwa dia ingin memiliki beberapa item makanan utk makan. Jadi jigna meminta gopi bertany Koki bahwa dia ingin jalebi.Mereka berkumpul di ruang bha ini. Mereka berencana utk mengirim Koki keluar rumah utk membuat persiapan pesta. Bha meminta gopi bertany Koki bahwa dia ingin memiliki beberapa item makanan utk makan. Jadi jigna meminta gopi bertany Koki bahwa dia ingin jalebi.

Koki, hetal dan gopi di dapur.Koki mengatakan Gopi, ok aku akan mempersiapkan jalebi favorit kau dalam makan malam. Hetal menyela dan mengatakan, Koki gopi ingin makan jalebi pasar baru saja. Koki mengatakan, ok maka aku akan mengirimkan fasilitas pertemu utk membawa mereka.Koki meminta fasilitas pertemu utk pergi ke pasar dan membawa jalebi. Hetal mengatakan dia memiliki beberapa pakaian utk mendapatkan ditekan sehingga tidak mengirim pertemu. Jadi Koki mengirimkan pertemu ke kamar hetal ini.

Sekali lagi Koki berpikir utk memanggil ahem dan jigar dan meminta mereka mereka bisa pergi ke pasar. Koki daun. Hetal menemukan gopi marah dan menghiburny bahwa yang sampai malam saja. Ketika Koki tahu tentang pesta dia pasti akan merasa senang. Ahem dan jigar juga menolak permintaan Koki yang mengatakan mereka akan pulang sedikit terlambat dan tidak bisa bahkan mengirim sopir rumah. Koki tergantung di. Koki miskin bahkan tidak mendapatkan keraguan. Koki datang ke kamarny dan meminta parag utk pergi ke pasar.

Parag membuat alasan sakit kepala. Koki meminta dia utk beristirahat dan keluar. Hetal memanggil Koki dan menanykan apakah dia memiliki pekerjaan dengan Rashi. Koki mengatakan sebagai parag tidak merasa baik dia akan mengatakan rashi utk pergi ke pasar. Hetal mengatakan, tidak mengirim Rashi. Seperti dia sangat marah tentang kehamilanny jadi biarkan dia tinggal di rumah sendiri. Koki setuju dan daun hetal. Rashi mengatakan URMI tentang rencanany mendapat berhasil.

Hetal tidak memungkinkan utk bekerja. Kemudian rashi hang mengatakan dia akan menempatkanny di wajah. Koki mendengarkan senyum dari kamar bha ini. Jadi Koki pergi ke sana. Koki meminta jigna utk pergi ke pasar. Jigna mengatakan dia tidak bisa pergi karena dia tidak puny ide tentang jalan Rajkot dan kalau dia mendapat terjawab maka itu akan menjadi berantakan. Jadi akhirny Koki memutuskan utk pergi ke pasar. Koki pergi dengan jigna, bha merasa senang.

Parag menyembunyikan hadiah dari Koki dan keluar dari ruangan. Semua orang akan melakukan dekorasi, cincin bel pintu. Semua orang mendapat khawatir. Parag membuka pintu. Ahem, jigar dan chirag datang. Bha meminta jigar dan ahem utk membantu mereka utk menghias.Ahem datang ke gopi dan meminta teh hijau. Gopi tersenyum dan berkata ok. Gopi datang ke kamar mereka dengan teh hijau. Gopi menanykan apakah dia ingin melihat apa hadiah  dia akan memberikan kepada Koki-parag. Ahem mengatakan ya.

Gopi membawa bingkai foto.Ahem suka banyk. Ini berisi semua foto keluarga mereka. Ahem meminta utk memakai saree merah. Gopi merah mukany dan berkata ok. Gopi mengatakan, aku kira maa ji akan seperti puisi yang papa ji sudah ditulis utk dia. Ahem bertany-tany. Jigna menemukan mereka lupa utk memesan kue. Jigna berpikir tentang membawa kue. Jadi dia meminta parag utk datang dengan dia. Mereka berdua pergi. Koki keluar dari toko manis dan menemukan jigna, parag masuk ke mobil.

Koki ingat parag dan alasan jigna ini yang mereka berdua dibuat ketika dia diminta utk pergi ke pasar. Koki segera memanggil parag. Koki bertany, bagaimana sakit kepala kau sekarang? Parag mengatakan, Koki aku merasa lebih baik sekarang namun aku masih ingin istirahat. Koki mengatakan, aku dari pasar jadi berpikir mengambil tablet utk kamu. parag menjawab, tidak ada Koki tidak perlu, aku baik-baik saja sekarang. Koki marah. Parag masuk ke mobil dan meninggalkanny buru-buru.

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 29 antv 24 Oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Gopi Episode 28 (ANTV) minggu 23 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email