Tuesday, October 18, 2016

Sinopsis Gopi Episode 29 (ANTV) senin 24 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 29 (ANTV) 24 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 29" ,tayang "senin 24 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Modis pulang dengan gopi.semua orang akan menunggu parag dan jigna. Dan di beberapa saat mereka kembali.Mereka mengatur kue dan siap-siap. Setiap orang sedang menunggu Koki pulang. Mereka mendengar suara Koki ini. Pertemu akan mematikan lampu. Jigna mengatakan parag utk pergi dan membuka pintu. Parag mengambil hadiah dan berjalan ke pintu. Ketika Koki membunyikan bel, parag membuka pintu. Koki memasuki rumah dan mulai berteriak di parag, kau berbohong padaku? Aku tidak pernah berharap Anda akan berbohong padaku.

aku mengatakan gopi ingin jalebi namun u bilang u tidak merasa baik dan akan beristirahat. Aku pergi ke pasar baru dan menemukan Anda di sana. Tiba-tiba aku menelepon kamu. namun kali itu juga kau berbohong bahwa u berada di rumah istirahat. Parag mencoba utk menjelaskan situasi. namun Koki lagi berteriak, aku tidak ingin mendengarkan apa pun juga aku ingin melihat wajah Anda. Setiap kali kau berperilaku sama. Apakah kau mengambil tanggung jawab menjadi seorang suami atau ayah?

Setiap kali ketika aku membutuhkan Anda, kau digunakan utk pelarian dari tanggung jawab Anda. Ahem datang ke Koki dan berhenti padany. Koki mengatakan, ahem kenapa kau pulang begitu cepat dan mengapa rumah ini begitu gelap. Jigna marah dan menylakan lampu. Jigna marah datang ke Koki dan meminta utk meli…Anda. Dan ini bukan yang pertama. Setiap kali kau berpikir sudut dan mengkonfirmasi dengan cara yang salah. Sesudah kau sudah mengambil keputusan maka tetap. aku melihat ini sejak kecil kami. kau marah dengan anak kamu.

kau mengatakan kepada sayabahwa aku tidak mengubah sampai sekarang. namun sekarang aku juga mengatakan bahwa kau perubahan juga berkat. Jigna pun pergi dari sana. Parag berjalan pergi. Kemudian bha mengatakan, Koki aku sudah melihat parag merasa kesal sangat buruk. Koki menjawab, aku minta maaf dengan kau semua. Aku dint puny ide tentang partai ini. kalau tidak aku tidak berperilaku begitu. Bha tanpa membalas meminta hetal utk membawany ke kamarny. daun chirag dan sisany semua kecuali ahem dan gopi.

Ahem mengatakan Koki datang. Gopi dan ahem take Koki lantai atas. Sambil berjalan Koki menemukan kue dan semua persiapan dan merasa bersalah. Gopi meminta ahem utk pergi ke kamarny dan dia akan mengurus Koki. Ahem daun. Jigna akan kemasan barang-barangny. Parag datang ke sana dan mencoba utk menghentikanny. Jigna merasa buruk bahwa Koki sudah bertingkah dengan dia di depan semua anggota keluarga. Gopi dan Koki akan lewat dari kamar jigna dan lebih mendengar percakapan mereka.

Parag akan membela Koki namun jigna tegur parag bahwa ia dapat menanggung ini namun dia cant. Koki merasa buruk bahwa parag membela diriny. Parag mengatakan, Koki adalah seorang wanita baik hati. Dia memiliki kesalahpahaman. kalau kita berada di posisiny bahkan kita juga berperilaku sama. Jigna bertany-tany bagaimana ia mendukung Koki. Parag mengatakan, saya suaminy dan aku harus mendukungny.

Dia bersih orang jantung. Dengan perasaan yang kuat dia sudah menjadi kuat dan ketat. Itu saja. Koki berjalan pergi. Hetal dan bha di kamar bha ini. bha merasa buruk bahwa jigna seharusny tidak Koki dimarahi di depan semua orang. namun dia benar dalam poin-ny. Bha mengatakan, aku tahu Koki adalah DIL terbaik tetapi dia adalah istri yang bertanggung jawab, ibu dan bahkan MIL. Rashi mengatakan URMI di telepon tentang sengketa.

Urmi merasa sangat senang. namun rashi merasa buruk bagi parag dan Koki juga. Urmi marah tentang hal ini dan tegur Rashi. Koki akan menangis merasa buruk tentang perilakuny dengan parag pada ulang tahun mereka. Dia merasa bersalah bahwa dia sudah menghina parag tanpa mendengarkan apa-apa dari dia. Gopi berbicara dengan Koki bahwa setiap hal akan baik-baik saja.

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 30 antv 25 Oktober 2016"

Artikel Terkait

Sinopsis Gopi Episode 29 (ANTV) senin 24 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email