Sinopsis Gopi Episode 32 (ANTV) kamis 27 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 32 (ANTV) 27 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 32" ,tayang "kamis 27 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Rashi mencoba untuk membuka pompa namun itu akan dibuka ada itu sendiri dan ait menyiram Rashi. Koki dan jigna terlihat ini. Koki tegur rashi dan meminta untuk menghentikan air kalau tidak semua air hilang. Koki pergi lantai bawah. Rashi berusaha keras untuk menghentikan air dan akhirny duduk di atasny untuk menghentikan kebocoran. 

Gopi memberikan teh untuk parag dan Koki datang ada marah. Gopi bertany apa yang terjadi. Koki mengatakan bahwa pompa mendapat dibuka dan semua air bocor. Gopi menanykan apakah ia bisa pergi ke atas dan melihat namun kedua Koki dan parag menghentikanny. Jigna mendapat panggilan dari sameer namun ia memotong panggilan. Rashi meminta jigna siapa yang menelepon dan mengapa ia gugup. 

Jigna bilang itu rahasia dan ia seharusny tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Jigna mengatakan rashi yang sameer pacarny dan ia akan datang untuk berbicara dengan anggota keluarga tentang pernikahan mereka. Koki dan parag baik memanggil tukang ledeng. Jigna mengatakan rashi yang Koki tidak tahu tentang ia namun hany parag tahu tentang hal ini. Rashi meminta jigna untuk bersiap-siap juga. Jigna pun pergi dari sana.

Urmi memanggil Rashi. Rashi mengatakan ia duduk di pompa. Koki datang ke kamarny dan menemukan air mengalir di kamarny. Koki berteriak pada rashi untuk mengurus pompa benar seperti mengalir di kamarny air. rashi hang pada panggilan berpikir Koki mungkin datang di lantai atas. Sameer datang ke modi bhawan. namun Koki berpikir tukang ledeng dan bergegas ia untuk lantai atas dan daun. 

Pertemu membawany ke terrace. Bahkan rashi berpikir sameer sebagai tukang ledeng dan daun pompa pada diriny dan daun. Sameer bertany-tany pada perilaku setiap orang. Urmi sekali lagi panggilan Rashi. Rashi mengatakan bahwa setiap orang yang terburu-buru di rumah sehingga ia akan berbicara denganny nanti. Rashi tergantung di. Urmi meragukan apa yang happeneing di modi bhawan. Jignapanggilan sameer namun ia tidak bisa mengambil panggilan. Rashi datang ke kamar jigna ini. 

jigna meminta rashi untuk membuka pintu ketika sameer datang. Dan meminta untuk membawa ia ke kamarny tanpa membuat orang tahu tentang dia. Rashi setuju. Rashi meminta jigna untuk bersiap-siap dan ia juga akan berubah sampai saat itu. Rashi pun pergi.Koki akan mencari pompa. Rashi perubahan dan datang di lantai bawah. Rashi membuka pintu. Rashi melihat tukang ledeng dan bertany-tany bahwa rasa jigna adalah begitu baik maka bagaimana ia pilih orang ini. 

Rashi meminta tukang ledeng untuk datang dengan dia. Koki menemukan pompa. Gopi datang dengan cara dan meminta untuk memberikan pompa karena ia akan ke atas. Koki memberitahu gopi untuk mengurus diriny sendiri. ia menemukan pintu utama terbuka dan pergi untuk menutupny. Rashi mengambil tukang ledeng ke kebun. tukang ledeng mendapat panggilan dan mendengar kata-katany rashi berpikir ia begitu buruk. Koki datang ke sana dan menemukan tukang ledeng berbicara di telepon. 

Koki meminta rashi untuk mengatakan kebenaran kalau tidak ia akan mengirimny ke tempat ibuny. Rashi mengatakan, ia pacar jiggi ini. guncangan Koki. tukang ledeng datang dekat dengan mereka dan mengatakan ia adalah seorang tukang ledeng. Koki lagi guncangan. Rashi mengatakan kepadany perlahan, tidak perlu berbohong aku sudah mengatakan kepada kesemek ji segalany. Koki berteriak, jigna ingin menikahi seorang tukang ledeng ??? Plumber mengatakan tidak, aku tidak ingin menikah. 

Koki marah daun mengatakan aku akan memanggil jigna dan bertany di depan kamu apa yang terjadi. Gopi datang lantai atas. ia memberikan pompa untuk sameer. Sameer mengatakan Gopi, aku tidak Plumber. aku pacar jigna dan aku datang untuk berbicara dengan adikny tentang pernikahan mereka. Seorang wanita sudah mengatakan kepada aku untuk memperbaiki pompa ini. Aku bertany-tany apakah aku terlihat seperti tukang ledeng. Gopi meminta maaf sameer dan memberitahu adik jigna-ny Koki sendiri dan datang turun dengan dia. 

Sameer mengatakan oke aku akan memperbaiki pompa ini sehingga kesalahpahaman mereka dapat membersihkanny. Gopi mengangguk dan pergi.Koki berteriak pada tukang ledeng untuk menunggu di ruang itu sendiri. Koki pergi ke kamar jigna dan membawany pergi forcily dengan meraih tanganny. Koki membawa jigna ke aula. Koki menunjukkan tukang ledeng. Jigna keajaiban melihat tukang ledeng dan bertany Koki yang ini. Koki berteriak jigna yang apa yang terjadi di sini. Rashi mengatakan maaf untuk jigna.

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 33 antv 28 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: