Sinopsis Gopi Episode 33 (ANTV) jumat 28 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 33 (ANTV) 28 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 33" ,tayang "jumat 28 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Solanki menghargai ide gopi ini. Parag akan mempersiapkan sketsa dan ahem dengan presentasiny. Koki meminta rashi untuk mengambil mangkuk dari aula. Rashi menghapus namun ia tumpahan beberapa chutney dalam perjalanan ke dapur. Koki terlihat ini dan berjalan di sana. Rashi lagi datang ke sana. Koki tegur rashi dan meminta ia untuk membawa kain basah untuk membersihkanny. 

Rashi pergi untuk membawa. Koki menemukan semut mengumpulkan dekat chutney. Jadi Koki berpikir, karena itu chutney manis semut berkumpul. Ini berarti di ruang belajar terlalu lantai sudah menjadi lengket karena beberapa hal manis sudah terbelah di atasny. Rashi datang lagi. Koki mengatakan untuk membersihkan dan lagi Koki berjalan ke tamu.Parag menyelesaikan sketsa dan ahem dengan presentasiny. 

Parag memberikan sketsa untuk para tamu. Parag akan menjadi anggota keluarga gugup dan lainny juga. Solanki mengatakan wow yang besar. sketsa indah. Semua merasa senang. Parag mengatakan terima kasih. Solanki mengatakan Chirag bahwa kesepakatan tersebut. Solanki dan lain-lain menghargai gopi dan juga parag. Mereka semua meninggalkan bahagia. Bha menghargai parag dan mengatakan akhirny bakat kamu sudah datang. Ahem juga terima kasih parag. Chirag mengatakan aku benar-benar bertany-tany tentang ini. Dan meminta maaf parag untuk perilaku kasar di pagi hari. 

Jigna mengatakan sudah waktuny untuk partai sekarang. Koki mengatakan ya kita akan pesta namun sebelum itu semua wanita datang untuk belajar kamar. semua wanita pun pergi.Koki, jigna, hetal, rashi dan gopi berada di ruang belajar. Koki memberitahu di lantai ada semut dan beberapa jejak kaki. Ini berarti beberapa hal yang manis sudah membagi di lantai dan semut sudah berkumpul. 

Beberapa orang lain sudah datang ke ruangan dan jejak kaki adalah milik mereka. Rashi mendapat super nervous. Jigna mengatakan yang ok. Sekarang mengapa kamu membuat masalah dari itu Koko. Koki marah mengatakan tidak jiigna yang tidak lelucon. Karena orang yang kita semua merasa malu sebelum orang lain. Koki meminta gopi untuk maju dan menempatkan kakiny di atasny. Gopi tidak. Itu bukan milikny. Kemudian Koki panggilan rashi untuk menempatkan kakiny. 

Rashi merasa gugup, memberikan senyum palsu pada setiap orang dan datang ke depan. namun jigna berhenti rashi dan mengatakan biarkan aku bukti diri. Jigna melempar beberapa air di jejak kaki. Hetal terlalu datang ke Koki dan mengatakan, sekarang semuany baik-baik saja. Sebagai parag bhai sudah membantu kami kami mendapat kontrak sekarang mengapa untuk menggali masa lalu. Koki setuju. Rashi merasa senang.

Rashi membuka pintu dan chirag, ahem dan jigar datang. Ahem membuka kue. Jigna mengatakan kue terlalu baik. Ahem bilang aku membawany seperti yang kamu katakan. Rashi membawa pisau. Ahem meminta parag untuk memotong kue. Parag menyngkal. namun ahem meyakinkan dia. Jigna meminta Koki mendekat. Jadi Koki datang di sana. Ahem mengambil tangan Koki dan terus parag ini. kedua meniup lilin dan memotong kue. Parag mengambil sepotong dan Koki menunjukkan tanda untuk memberikan chirag. Chirag memberikanny ke parag. Koki merasa senang.

Jigna akan di teras. Jigna akan berbicara dengan sameer. Koki dan rashi datang ke teras untuk mengeringkan pakaian. Sameer mengatakan jigna bahwa ia sudah mulai tempat untuk berbicara dengan anggota keluargany tentang pernikahan mereka. Jigna menemukan Koki datang mereka sehingga ia menggantung di. Koki dan rashi datang dan mulai mengeringkan pakaian. Koki tegur rashi karena ia akan tidak mengeringkan pakaian dengan benar. Koki terlalu mengeringkan pakaian. Rashi menemukan pompa dekat Koki. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 34 antv 29 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: