Sinopsis Gopi Episode 35 (ANTV) minggu 30 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 35 (ANTV) 30 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 35" ,tayang "minggu 30 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Koki berteriak pada jigna, kau sudah memutuskan untuk menikah dan kau tidak menceritakanny. Dan itu juga tukang ledeng? Bagaimana? Plumber mengatakan, aku seorang tukang ledeng dan datang untuk memperbaiki pompa. Koki tidak menunjukkan minat untuk mendengarkan dia. Jigna bertany siapa ini. Plumber kembali mengatakan, itulah apa yang aku katakan. aku seorang tukang ledeng. 

ia merasa jengkel dan pergi. Gopi datang di lantai bawah. Ketika gopi sedang mencoba untuk berbicara tentang sameer ia juga datang di bawah. Koki bertany kepada jigna, siapa ini? Apakah kau mengenalny?. Jigna mengatakan, ia ialah orang yang aku ingin nikahi. Sameer mengatakan, kami sedang mengobrol di internet dan kami saling mencintai. Sekarang aku berpikir untuk menikah jigna. Jadi aku datang ke sini. Jigna juga sudah datang ke India untuk tujuan ini. Jigna meminta maaf dengan sameer. 

Dan sameer mengatakan ok. Koki berteriak lagi kepada jigna, kau tidak pernah berpikir apa yang terjadi pada kau dan bagaimana hal itu mencerminkan pada keluarga kamu. kalau kau menikah sekarang apa yang orang berbicara tentang kamu. kau tidak pernah menunjukkan minat dalam usia pernikahan. Jigna mengatakan, tidak ada koko aku suka Sameer banyk dan aku ingin menikah denganny. Sesudah berpikir dalam sudut kebahagiaan kakakmu. Koki tegas mengatakan, pernikahan ini tidak dapat terjadi.

Koki mengatakan, jigna aku harap kau mengerti. Sameer mengatakan, aku bisa memahami masalah kamu. Ketika kita usia hampir sama dan kami ingin menikah. Kemudian apa masalah kamu. Koki berteriak, kau bukan anggota keluarga saya. Jadi jangan bicara tentang adikku dan pernikahanny. Jigna marah. Jigna meminta sameer pergi sekarang. Jadi ia tidak. Jigna mengatakan, kau sudah menghina calon saya. Koki berteriak, diam jigna. Ini bukan usia pernikahan kau dan kau tidak dapat menikah sekarang. 

Jigna mengatakan, kau memberitahu ini. Aku akan menikahi orang yang pernah aku cintai. Koki mengatakan, tidak memberitahu ini untuk ibu. kau tahu yang salah sehingga say tidak berbicara denganny. Sekarang waktuny untuk memberitahu ibu tentang hal ini. Jigna jugaberteriak, ok katakan padany namun aku akan menikah sameer. Koki sekali lagi teriakan ada pernikahan ini tidak dapat terjadi.

 Kedua meninggalkan dalam arah yang berbeda. Gopi datang ke kamarny dengan teh. Ahem bertany gopi apakah jigna sudah berubah pikiran atau tidak. Gopi menjawab, tidak ada ahem ji aku sudah bertemu denganny. ia baik-baik saja untuk Maasi ji. Ahem menjawab, tidak ada pada usia ini ia tidak bisa menikah. Ibu ialah setiap waktu yang tepat. Gopi mengatakan, tidak ada itu mungkin tepat untuk Maasi ji. Gopi mengatakan, sesudah menikah aku belajar meskipun tidak umur aku untuk belajar. 

Dengan cara yang sama kita dapat berpikir tentang Maasi ji juga. Ahem hilang untuk mencuci kamar dengan tenang.Pembantu datang dengan sepiring sarapan. Gopi mengatakan beberapa pekerjaan selesai dan ini sarapan. Pembantu mengatakan, maasiji jigna menolak untuk makan sarapan. Jadi gopi mengambil itu dan mengatakan, aku akan mencoba sekali. Jigna di kamarny khawatir bergumam tentang Koki. Sameer menyebut jigna namun ia memotong panggilan. Gopi datang ke kamar jigna namun Koki berhenti padany. 

Gopi mengatakan, Maasi ji berkat makan apa-apa sejak pagi. Jadi aku membawa ini. Koki mengatakan, aku kenal ia sejak kecil. ia melakukan ini untuk memiliki simpati semua orang. Itu saja. Jangan khawatir aku akan mengirim makanan kemudian dengan fasilitas pertemu. Gopi meminta Koki berpikir sekali lagi tentang hal ini. Koki lagi mengatakan, tidak ada gopi aku tahu dengan baik tentang jigna. 

Ia berubah pikiran dengan sangat mudah. Sekarang juga keputusanny tidak akan mempertahankan untuk waktu yang lama. Rashi mengatakan masalah jigna dengan URMI. Urmi juga tegur bahwa mengapa ia ingin menikahi dalam agae ini. namun rashi membela jigna. Pagi hari berikutny, bha bertany Koki tentang jigna. Semua orang mendukung jigna bahwa ia tidak makan sudah 1 hari. Koki mengatakan, ia salah dalam keputusanny. ia berbicara dengan ia di internet dan memutuskan untuk menikah. 

Bagaimana aku bisa membiarkan ini. Parag juga mendukung jigna pepatah, tidak ada Koki aku tahu tentang sameer. Kami harus memberikan jigna kesempatan.Pintu bel berbunyi, Koki mengirimkan rashi untuk membuka pintu. Sekali lagi lupa Naani rashi dan berpikir pertemu ny. Naani meminta rashi untuk memberikan uang kepada sopir. Rashi tidak. Naani datang di dalam. Semua berharap ia dan mengambil berkah ny. 

Naani merasa senang melihat gopi dan memberikan berkat dia. Naani berpikir Gopi sebagai kinjal, bha sebagai tetanggany. Kemudian Koki membersihkan kesalahpahaman ny. Naani bertany Koki mengapa ia sudah memanggilny di sini. Koki mengatakan ya Aku menyebut kau untuk berbicara tentang jigna. Jigna memanggil Naani dari lantai atas. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 36 antv 31 Oktober 2016"

Subscribe to receive free email updates: