Sinopsis Gopi Episode 36 (ANTV) senin 31 Oktober 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 36 (ANTV) 31 Oktober 2016

Sinopsis "Gopi Episode 36" ,tayang "senin 31 oktober 2016" di Antv dimulai dari ,Naani melihat keajaiban jigna. Jigna bilang aku bilang na bahwa aku akan tinggal dengan Koki ketika aku datang ke india. Koki mengatakan itu sebabny Aku menyebut kau  di sini. Jigna mengatakan, ibu aku ingin menikah dan aku sudah memilih seorang cowok juga. Naani menjadi bahagia. Melihat orang ini merasa senang kecuali Koki. Koki menimbulkan, maa bagaimana jigna bisa menikah di usia ini. 

Naani menerima hal ini. Jigna membela diriny sendiri bahwa tidak semua salah. Jadi Koki mengatakan, apakah kau  pikir kau  bisa mengurus rumah dan mertua. Jigna mengatakan, ya aku lakukan. Karena sejak 5 tahun aku tinggal di Amerika Serikat saja. Koki tidak menerima ini. ia mengatakan keshav bhai mengurus kau . namun jigna tidak setuju untuk itu. Bha bertany-tany bagaimana dua saudara ini berjuang. 

Jadi Naani mengatakan, ini adalah perilaku masa kecil mereka. Mereka berjuang sepanjang waktu. Kita akan pergi memiliki gosip. namun Koki berhenti Naani dan meminta untuk mengambil keputusan. Jadi Naani mengatakan, ok kemudian. Koki Anda tidak berhenti jigna kalau ia ingin menikah. namun aku ingin bertemu orang itu. Jigna mengatakan ia akan memanggilny sekarang namun Naani meminta Koki untuk memanggil ia dan mengambil jigna untuk sarapan. Koki panggilan sameer. Sameer mengambil berkah dengan Naani. 

Naani terlihat sameer dari atas ke bawah dan mengatakan, ia tidak khusus untuk melihat. Putri aku sangat indah dari kau . Apa yang kau  kerjakan? Sameer menjawab, yamaa ji putri kau  sangat indah. Dan aku memiliki bisnis berlian. Rashi mendengar ini dan merasa senang. Naani bertany mengapa Anda ingin menikah jigna. Sameer menjawab, aku cinta jigna dan aku ingin menikahiny. Naani setuju untuk pernikahan. 

Koki mendapat jengkel. Sisa semua merasa senang. Koki mengatakan, saat maa sudah diterima maka pernikahan ini akan berlangsung. Rashi mengatakan, ya dan itu juga sangat tinggi lima. namun jigna mengatakan tidak kita tidak ingin menikah dalam lima proses yang tinggi. Itu harus sederhana dan manis. aku tidak ingin mengundang kerabat atau teman-teman juga. Jadi Koki mengatakan, jigna tidak percaya waktu dan tanggal. Lalu mengapa membuang-buang waktu. 

Pernikahan akan hari ini malam itu sendiri. Baik. Jigna bertany-tany pada keputusan ini. Koki menjawab, itui tidak apa-apa karena kau  tidak ingin mengundang semua orang dan pernikahan menjadi sederhana. Sameer mengatakan apa-apa aku akan membeli pakaian sekarang. Bha meminta sameer untuk membeli mangalsutra dan var Maala. Sameer pun pergi.Semua orang masuk ke pekerjaan. Jigna pergi ke kamarny untuk menempatkan pewarna rambut. Koki mengirimkan rashi untuk memberikan jigna saree. 

Rashi panggilan URMI dan mengatakan pernikahan jigna-ny. Jigna mengeluarkan handuk dan mendapat takut melihat warna rambutny. Jigna panggilan ke layanan pelanggan dan tegur mereka. Rashi datang dalam dan menemukan warna rambut jigna dan akan takut. Jigna meminta rashi tidak panik. Jigna memberikan wig untuk Rashi dan meminta untuk pergi ke beberapa salon kecantikan dan membuat gaya rambut di atasny dan membawa sehingga ia bisa memakainy di pernikahanny. 

Jigna meminta rashi untuk mengurus wig saat ia mendapat alergi dengan wig lokal. Rashi mengatakan ok dan daun. Rashi panggilan URMI dan bercerita tentang pernikahan. Urmi mengharapkan Koki akan mengundang ia untuk menikah. Rashi mengatakan tidak untuk mendapatkan ide-ide seperti pernikahan akan pergi dengan cara yang sederhana dengan hany anggota keluarga. Urmi menutup panggilan karena perasaan Koki sudah menghinany. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 37 antv 1 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: