Sinopsis Gopi Episode 37 (ANTV) selasa 1 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 37 (ANTV) 1 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 37" ,tayang "selasa 1 November 2016" di Antv dimulai dari ,Rashi berada di sebuah salon kecantikan. Wanita melengkapi wig. Rashi merasa tagihan yang tinggi dan meminta diskon namun wanita mengatakan wajah kau juga ditambahkan dalam RUU dan tidak ada diskon sekarang. Jadi rashi memberikan uang. Rashi sementara menempatkan wig di dalam, bangle dirinya dipukul dengan rambut. 

ia menarik wig. Rashi merasa gugup dan meminta wanita salon untuk memulihkannya namun wanita menyangkal. Rashi pulang dan menemukan gopi menginstruksikan orang tentang dekorasi. Rashi meminta gopi untuk pergi ke kamarnya dan mengambil istirahat dan ia akan mengurus dekorasi. Sementara Gopi meninggalkan, rashi memberikan kotak wig untuk gopi dan meminta ia untuk memberikannya kepada jiggi. 

Sementara akan gopi atas mengeluarkan wig dan menemukan yang robek. ia merasa gugup dan bergegas ke Rashi kembali. Gopi mengatakan bahwa wig yang sobek. Rashi bertindak tidak bersalah bahwa ketika ia membawa pulang itu baik-baik saja. Gopi akan tegang bahwa wig mungkin sudah robek di tangannya.Rashi dan gopi datang ke kamar gopi ini. rashi melihat wig dan mengatakan wig sudah robek dan jiggi tidak bisa memakai satu sama lain juga. Gopi melihat sekeliling dan pergi ke lemari pakaian mereka. 

Gopi membungkuk untuk mengambil beberapa hal. namun rashi berhenti dan mengeluarkan boneka dari rak bawah lemari yang gopi mengatakan untuk mengambil. gopi mengambil boneka itu dan mulai melakukan sesuatu. Rashi bertanya apa yang ia lakukan. Gopi mengatakan, aku sudah melakukan kesalahan jadi aku harus memulihkannya. Jadi aku mengambil rambut boneka itu dan menaruhnya di wig. 

Gopi mulai Naani bekerja datang di sana. ia jadi bingung dari gopi sebagai kinjal dan rashi sebagai fasilitas pertemu. Beberapa cara rashi mengirim ia pergi. Gopi selesai pekerjaannya. Rashi meragukan apakah perbaikan ini mungkin terlihat jelek. Gopi menempatkan karangan bunga bunga kecil di atasnya untuk menutupinya. Rashi merasa senang. Urmi dan kinjal dalam mobil.Urmi meracuni pikiran kinjal yang mengatakan, ibumu mengabaikan kau dan mertua kau juga. 

Ketika aku pergi mereka pada ulang tahun ia berharap, ia dint bahkan memikirkan menawarkan sepotong kue. Mungkin mereka mengabaikan kita. Yang paling penting ibumu. Mereka bahkan tidak repot-repot untuk menginformasikan kepada kami tentang apa pun.Jigna bersiap-siap dengan wig. Hetal membawa beberapa hadiah dan mengatakan jigna yang sameer sudah mengirimkan hadiah tersebut. Hetal meminta rashi untuk mengambil hadiah tersebut di lantai bawah dan terus. Rashi daun. 

Jigna menanyakan apakah mereka mengundang semua orang. Hetal menjamin bahwa pernikahan akan berlangsung di hadapan anggota keluarga mereka saja. Sementara meninggalkan hetal merasa jigna khawatir sehingga ia bertanya, jigna yang kau baik-baik saja? Dan jiggi mengatakan ya saya. Gopi dan Koki akan bekerja dengan bunga. Koki melihat permen dan mengatakan, ada banyak permen dan kami bahkan tidak menggunakan semua jadi kami akan memberikan permen pada tetangga mengatakan mereka Hawan ini Prasad bukannya mengatakan tentang pernikahan jigna ini.

Kinjal datang berteriak di dalam. Urmi keinginan semua. Koki ejekan URMI, sehingga kau mendapat informasi. Kinjal berteriak, Maasi ji akan menikah. namun tidak ada yang sudah memberitahu saya. Mengapa aturan setiap kali akan dilakukan hanya saya. kau memikirkan menikah Maasi ji dengan kekasihnya namun bahkan tidak berpikir tentang saya. Koki mengatakan, mendengarkan dengan jelas mengapa kita melakukannya. Jigna ingin bahwa pernikahan harus sederhana dan di hadapan hanya anggota keluarga tidak untuk keluar siders. 

Kinjal terluka dan yel-yel, jadi sekarang aku seorang Sider keluar. Hetal mengatakan, tidak ada kinjal kau khusus di rumah ini di masa lalu dan masa depan juga. Hetal meminta gopi untuk mengambil kinjal ke kamar jigna ini.Koki sekali lagi memperingatkan rashi dan fasilitas pertemu untuk memberitahu semua orang bahwa permen ini Hawan ini Prasad. Semua meninggalkan. Urmi mengatakan rashi, kirim fasilitas pertemu pergi dari sini. Jadi rashi meminta fasilitas pertemu untuk pergi ke kamar jigna dan menemukan apakah ia membutuhkan sesuatu. 

Urmi mengatakan rashi, kita akan mendistribusikan permen ke tetangga. Lihat Koki berkat mengundang aku pada tidak ulang tahun nya atau hari ini. Dan aku ingin membalas dendam pada dirinya dan ini ialah waktu terbaik. ia ingin ada orang yang datang ke pernikahannya. Sekarang aku akan membuat situasi membalikkan bahwa semua orang koloni akan berada di sini pada saat pernikahan. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 38 antv 2 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: