Sinopsis Gopi Episode 38 (ANTV) rabu 2 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 38 (ANTV) 2 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 38" ,tayang "rabu 2 November 2016" di Antv dimulai dari ,Rashi meminta URMI untuk tidak melakukan sesuatu yang bodoh dan menykiti Jigna maasi. Urmi ia meyakinkan rashi untuk mendistribusikan semua permen di koloni itu mengatakan bahwa ini ialah untuk "Aavaan" (berarti undangan) rashi mengatakan itu ialah "havan" (yang berarti upacara puja) URMI memberitahu untuk memberitahu mereka sebagai "Aavan", bukan "havan" dan kalau Koki mengatakan apa pun yang kita akan menylahkan Naani . 

rashi dan URMI mengambil permen dan pergi untuk mendistribusikan mereka di koloni. Pandit datang, Naani bertany mengapa ia datang ke sini . pandit mengatakan untuk melakukan pernikahan. Naani bingung, Parag mengatakan itu ialah pernikahan Jigna.Koki mengatakan rashi untuk menghadiri pandit dan ia akan pergi ke kamar Jigna untuk mengecek . Koki memasuki ruangan Jigna ini . Jigna siap sebagai pengantin. 

gopi dengan ia . Koki mengatakan bahwa dengan kesulitan besar, chirag dan parag sudah mendapat pandit yang tidak begitu peduli dengan dengan Muhurat khusus. Koki mengatakan kepadany untuk turun kalau ia siap . Jigna mengatakan biarkan sameer come.Koki bertany apakah ia merasa ok.Jigna sedang benar-benar kesal.Meethi memberitahu sameer sini . Jigna terkejut .dan tegang . Koki mengatakan kepadany untuk datang. Jigna memberitahu mereka untuk pergi karena ia akan datang kemudian . 

Koki dan gopii meninggalkan. Sameer Dibutuhkan aashirwaad dari Naani. Naani menyebutny Parag . Parag cepat mengatakan bahwa ia ialah parag dan yang sameer . Sameer mengatakan bahwa ia senang bahwa upacara ini terbatas pada anggota keluarga. UrShi melihat ke arah pintu .Pandit panggilan sameer untuk ritual dan meminta untuk membawa pengantin wanita. Koki hendak pergi, bel pintu berbunyi.

Gopi membuka pintu . Savitaji bersama dengan seluruh koloni di pintu masuk . semua orang terkejut, .Koki bertany kenapa ia ada di sini . Savitaji mengatakan bahwa ia sendiri mengirim undangan kepada mereka melalui diriny ny bahu . Koki segera melihat rashi.Savita ingin datang . Koki mengatakan maaf . hany kemudian pandit panggilan untuk pengantin . savita penasaran. Modis terkejut . Savita menydari bahwa mereka diundang untuk pernikahan dan meminta yang wedding . 

Koki memberitahu adikny wanita-wanita lain Jigna ini mengejek tentang menikah pada usia ini savita ingin datang .Koki mencoba untuk menghentikan . namun koloni crash seluruh ke MM. . Koki yang tersisa berdiri di sana. Koki dengan ia 1000 watt silau panggilan rashi dan URMI ke sisi, rashi mengatakan bahwa ia melakukan apa Naani menyuruhny melakukan mengenai "aavaan" URMI datang dan membela rashi, yang ia lakukan hany apa yang Naani menyuruhny melakukan. 

Koki mengatakan bahwa sekarang ia ingin UrShi sendiri untuk menangani semua formalitasmenghadiri tamu tanpa bantuan dari siapa pun . Urshi terkejut dan meninggalkan menuju dapur. Savita sekali lagi mengejek Koki tentang usia kakakny. Koki meminta gopi untuk memanggil Jigna . Rashi mengatakan URMI untuk mengisi gelas dengan jus . ia akan melayani mereka . 

Urmi menolak mengatakan bagaimana ia bisa bekerja di mertuany tempat . rashi mengatakan itu ialah kesalahan semua URMI dalam membuat pernikahan kecil menjadi salah satu lemak besar dan mengatakan URMI yang disajikan kananny Gopi yang mengetuk pintu dan memanggil Jigna Maasi . jigna Maasi . tanpa respon dari Maasi , ia membuka pintu (itu tidak terkunci dari dalam) Gopi mencari jigna kamar dan semua kamar lain di lantai atas . dan tegang . Koki datang dan bertany apa yang terjadi . 

mana jigna . gopi mengatakan bahwa Maasi tidak di kamarny atau di mana pun. Koki mengatakan ia tahu hal seperti ini akan terjadi dan tegang . Koki berbicara kepada rashi dan gopi sebagai mengapa ia menentang pernikahan . jigna tidak dapat bertanggung jawab dan ia melarikan diri. dan mengatakan rashi karena ia mengundang begitu banyk tamu ia mungkin panik dan meninggalkanny. kinjal datang dalam panggilan untuk massi ny. Koki mengatakan bahwa massi ia ialah Runaway Bride.

Koki mengatakan kinjal bahwa ia menerima pernikahan Maasi ny dengan anak pilihan, namun massi ia melarikan diri dan berpikir bahwa ia harus pergi dan mencari sebelum ada tremor mini pada 5,5 skala richter (yang berarti gempa mini .) Rashi pemberitahuan bahwa Maasi meninggalkan wig di belakang dan lari di rambut emasny , Koki meminta Rashi untuk datang dengan ia untuk mencari Jigna . Kinjal mengatakan ia juga akan datang.,. Koki mengatakan tidak dan meminta ia untuk mengurus tamu . 

Gopi mengatakan ia akan datang dengan dia. Koki mengatakan tidak . namun Gopi meyakinkan dia.Koki, rashi dan gopi hendak pergi . baa dan Naani mengatakan bahwa mereka mendengar segala . Koki sekali lagi ventilasi frustrasi sebelum mereka ,,, Baa mengatakan bahwa itu bukan waktu.dan meminta mereka untuk pergi dan mencari Jigna.dan mereka akan menangani disini.Baa mengatakan Naani tidak mengatakan apa-apa untuk semua orang.Sameer meminta Jigna parag ia minta agar ia mungkin akan datang.

Hetal berada di dapur . ia mengatakan URMI bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dekat mandap tersebut. dan meminta URMI untuk melayani jus.Koki, Gopi dan Rashi berjalan di jalan . Koki frustrasi. mereka berjalan sangat lambat dan di mana mereka mencari, Koki dan gopi pergi satu arah dan memberitahu rashi untuk pergi ke jalan yang lain.Rashi memanggil Jiggy . Jiggy di jalan . 

seorang pria datang dan bertany apakah ia sedang mencari untuk doggy ny . Rashi ialah melihat sekeliling dan berjalan semua wanita tiba-tiba turun semua sampah pada diriny dari lantai pertama bangunan . Rashi berteriak padany dan bertany bisa tidak ia melihat . wanita mengatakan rashi bahwa ia buta karena ia berdiri di dekat tong sampah . Urmi panggilan kepada rashi dan bertany di mana ia . 

rashi mengatakan ia datang untuk mencari jigna saat ia lari .Urmi merasa shocked.rashi mengatakan bahwa diriny, kaaki dan gopi datang untuk mencari ia . rashi mengatakan Urmi tidak memberitahu siapa pun tentang apa saja dan tidak untuk membuat masalah lebih lanjut untukny. Rashi melihat Goki dan mengakhiri panggilan. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 39 antv 3 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: