Sinopsis Gopi Episode 39 (ANTV) kamis 3 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 39 (ANTV) 3 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 39" ,tayang "kamis 3 November 2016" di Antv dimulai dari ,Goshi, Koki bertemu bersama , namun tidak ada yang menemukan Jiggy di sini menunggu pengantin . sini rashi melihat Jiggy dan juga menunjukkan kepada gopi dan Koki . Koki yang bingung bagaimana bisa Jiggy rambutny menjadi emas.rashi mengatakan dengan cerita behing ini. URMI datang dalam ruangan dan Jiggy senang melihat gaun pernikahan jiigy, dan mulai make-up . 

URMI mendapat panggilan dari temanny mengatakan ada fungsi di tempat namun ia membutuhkan katering . URMI berpikir bahwa di sini Jiggy pernikahan tidak berlangsung dan makanan akan buang yang lebih baik untuk memberikan semua bahan makanan ini hany dan Goshi mendekati kejutan jiggy.jiggy . Goshi berbohong bahwa mereka menikah dari kehidupan pernikahan mereka dan berlari.

Jiggy mengatakan bahwa mereka tidak harus melakukan hal ini sebagai Koki akan terluka . disini Koki datang dan mengatakan . Jiggy juga menykiti saya dengan dengan kenytaan.saya sudah disampaikan nilai dalam dil saya .tapi bisa menanamkan. Dalam mandap . Jiggy mendapat panggilan oleh pandit.hetal datang ke ruangan.dan Jiggy shock melihat URMI dengan gaun pengantin . hetal bertany di mana Jiggy .? 

URMI mengatakan bahwa Jiggy lari dan Goshi, Koki sudah pergi untuk mencari ia  dan menyelamatkan reputasi keluargany saya melakukan hal ini untuk seseorang .ada yang mengetuk pintu . URMI mencoba untuk bersembunyi di pallu , savitaben datang dan membawa URMI di mandap , hetal syok dengan semua ini. baa memberitahu kinjal Jiggy menghilang .tapi kinjal , hetal memberitahu baa,nani, dan kebenaran kinjal yang URMI dalam pakaian pengantin . Dhawal meminta ahem mana URMI , ahem mengatakan bahkan ia mencari gopi dan Koki , dan di sini Dhawal panggilan untuk URMI .

 URMI mengatakan kya , ?? namun Dhawal tidak dapat menemukan URMI sehingga mengatakan bahwa URMI mungkin ada di suatu tempat. ada trafic.hetal memanggil Koki dan meriwayatkan bahwa URMI sudah menjadi pengantin , Jiggy terkejut saat mengetahui bahwa URMI semakin menikah dengan Sameer , Koki kemudian memberitahu Goshi bahwa ia akan mengambil Jiggy dan kemudian kamu datang. URMI mendapat panggilan dari temanny , URMI disuruh mematikan teleponny.hetal tahu bahwa Koki sudah menemukan Jiggy , nani meminta pernikahanny hari ini.

Koki dan Jiggy pergi. Jiggy lelah dan mengatakan bahwa ia tidak bisa berjalan jauh , jauh ia melihat skuter , dan duduk di atasny , Koki menolak namun akhirny harus setuju. di sini dalam waktu selama 7 Phera. waktu itu ia melihat Koki dengan Jiggy di pintu dan lega , lanjut ia memberitahu terletak bahwa Jiggy (URMI) ingin pergi ke kamar kecil dan jadi membawa URMI di ruang Jiggy. di sini taksi Goshi tidak bekerja sehingga mereka harus jalan , Koki mendapat telepon dan gopi datang , jadi gopi berjalan di depan , dan rashi membayarny. di ruang Jiggy .

 Jiggy memakai gaun , berterima kasih kepada URMI , juga Koki menghargai URMI. rashi berjalan dan juga berbicara dengan diriny sendiri bahwa ia harus berhenti pernikahan ini di musim gugur, ia menangis keluar untuk bantuan. ahem senang melihat gopi dan mandap , URMI mencari rashi. rashi menyerukan bantuan. pernikahan Jiggy berlangsung , pasangan yang baru menikah mengambil doa.gopi tegang untuk rashi , savita mengejek Koki yang akhirny menikah . 

savita ben mengejek URMI yang mana adalah rashi.Dia lari,tapi URMI menunjukkan ia pintu. URMI meminta nani mana rashi , namun nani menunjukkan untuk methi.Rashi hany melihatny. Tensi Jigar naik dan memberitahu ahem bahwa ia tidak dapat menemukan rashi , ahem mengatakan bahwa ia juga tegang namun di mana ia pergi. anak-anak bermain di dekatny, dan mendengar bantuan rashi. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 40 antv 4 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: