Sinopsis Gopi Episode 40 (ANTV) jumat 4 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 40 (ANTV) 4 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 40" ,tayang "jumat 4 November 2016" di Antv dimulai dari ,saat semua orang akan berada di aula, gopi datang berlari dan menangis. Semua khawatir dan bertany apa yang sudah terjadi. Gopi mengatakan rashi sudah jatuh di lubang besar di kompleks Savitha ini. Semua mendapatkan terkejut dan buru-buru mereka. Semua mendapatkan suara khawatir pendengaran rashi ini. Ahem memanggil polisi. Jigar meminta ahem untuk membawa tali. 

Rashi dan gopi akan menangis. Pertemu membawa tali besar. Jigar melemparkanny ke dalam dan meminta rashi untuk menahanny. Koki panggilan untuk dokter juga. Rashi mengatakan ia sudah meraih tali. Semua orang mulai menarik namun tiba-tiba rashi jatuh kembali. Jigar berteriak rashi apakah ia baik-baik saja atau tidak. Rashi mengatakan ia fit dalam lubang dan jika ia mendapat tali dan jatuh ia bisa jatuh lebih ke bawah. Ahem mengatakan mereka harus menggunakan tangga. 

Dan Koki mengatakan, kita harus Pul keluar rashi sebelum sampai malam. Gopi mengatakan, kita perlu obor. Jigna mengatakan ia memiliki obor di kamarny dan mengambil sameer dalam. Bha dan Naani menunggu di sana namun kinjal membawa mereka di dalam. Koki meminta gopi untuk mengalihkan pikiran rashi sehingga ia mungkin tidak kehilangan keberanianny. Gopi akan mengingat insiden masa kecil mereka. Sameer membawa obor. Jigna mengatakan ini tidak bisa terjadi di Amerika. 

Bagaimana mereka bisa menjaga lubang ini terbuka. Urmi berteriak, hentikan jigna. Hal ini terjadi karena kamu, jika kamu tidak akan lari dari pernikahan atau putri aku jatuh di lubang ini. Sameer mendengar ini dan akan terkejut. Bahkan orang-orang lain juga.Jigna meminta maaf kepada URMI. Gopi mengatakan rashi bahwa ia melempar obor. Semua orang membuat tangga siap dan tetap di dalam. Rashi meminta jigar tidak mendorong tangga dalam seperti lumpur ialah melempar dalam diriny. 

Ahem terlalu menemukan tangga sudah terjebak di dalam. Koki meminta chirag untuk memanggil tim penyelamat sekali lagi. Hari gelap. Jigar pelukan ahem dan menangis untuk Rashi. Bha dan Naani akan menangis. Dhawal mencoba untuk menghibur mereka. Ahem tegur tim penyelamat di telepon karena mereka Sint mencapai mereka sampai sekarang. Urmi akan menangis untuk Rashi. Dokter sampai di tempat. 

ia bertany dari berapa jam rashi di dalam. Gopi mengatakan 3 jam. Jadi Dokter mengatakan ia membutuhkan oksigen. Koki mencoba untuk menghibur URMI namun URMI berteriak, silakan tutup mulut. Kamu tidak peduli Rashi setiap saat. Jika tidak ini tidak akan terjadi. Dhawal membela Koki namun URMI tegur dia. Sekali lagi URMI berteriak, ia tidak pernah peduli untuk Rashi. 

Wajahny tidak memiliki ekspresi sedih. Teriakan Ahem menghentikanny. namun Koki menghentikanny. Sekali lagi Koki konsol URMI. Koki mengatakan, tolong percaya padaku aku berjanji akan menyelamatkan Rashi. Hetal menghapus URMI samping dan membuat kenymanan ny. Ahem mengatakan mengapa URMI berperilaku begitu. namun Koki membela URMI mengatakan, afterall URMI ialah seorang ibu dan ia memiliki rasa sakit untuk putriny karena aku juga pernah mengalami rasa sakit ini ketika kamu terjebak dalam musibah kebakaran. aku hany melihat kamu tak berdaya. Sekarang aku merasa kasihan URMI. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 41 antv 5 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: