Sinopsis Gopi Episode 41 (ANTV) sabtu 5 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 41 (ANTV) 5 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 41" ,tayang "sabtu 5 November 2016" di Antv dimulai dari ,saat Bha berdoa khana ji untuk menyimpan Rashi. Polisi sampai di modi bhawan. Berikutny tim penyelamat sampai. Polisi meminta modis hany 3 orang harus ada. Jadi jigar, URMI dan gopi mengatakan mereka akan menjadi dekat. Tim penyelamat bertany berapa jam sudah berlalu. Mereka menjawab banyk jam. 

Jadi tim penyelamat berencana untuk mengirim oksigen. Mereka menempatkan pipa oksigen di dalam. Dokter berkata rashi harus keluar secepat mungkin kalau tidak ia bisa mengalami dehidrasi dan apa pun bisa terjadi. orang-orang media juga tiba di sana. Jigar mencoba untuk berbicara dengan rashi namun ia akan pingsan. 

Rashi tidak bisa menjawab. orang-orang media akan menyiksa jigar untuk memberitahu pandangan mereka tentang Rashi berada di lubang sumur bor. Koki meminta media untuk meninggalkan dari sini. Tim penyelamat mengatakan, sebagai lubang sangat kecil kita tidak bisa menarik Rashi keluar. Jadi kita perlu membuat lubang lain dekat oleh untuk itu dan menghubungkan lubang. 

Dari bahwa kita bisa menarikny keluar. orang-orang media datang ke Urmi dan meminta ia untuk menceritakan pandanganny. Urmi mengatakan ny semua karena Savitha. Koki berhenti URMI dan meminta media untuk tidak mengganggu mereka. Dhawal membawa susu untuk bha dan Naani. Kinjal meminta itu untuk bha dan Naani. ia mengatakan ya karena mereka tidak makan apa-apa memikirkan memberikan susu untuk menyimpan beberapa kekuatan. konsol Kinjal Dhawal yang rashi akan baik-baik saja.

Tim penyelamat akan pengeboran lubang lain di samping lubang. Gopi akan meminta rashi memikirkan khana ji dan berdoa kepadany. Bahkan URMI mencoba untuk berbicara dengan Rashi. Media akan berjalan berita tentang Rashi di lubang sejak lama. Jigar akan meminta rashi untuk membalas namun rashi tidak. Koki berdoa khana ji untuk menjaga aman Rashi. Tim penyelamat menemukan oksigen semakin diturunkan. Semua khawatir. 

Gopi akan menangis. Koki meminta Ahem untuk membawa jus untuk gopi seperti ia hamil dan ia tidak harus perut kosong. namun gopi menyngkal untuk makan. Gopi mengatakan sebagai rashi lemah ia tidak bisa berbicara lebih keras. Jadi kita harus mengirim mic di dalam sehingga mereka dapat tetap berhubungan. Jigar meminta orang media dan mengambil mic. Jigar membawa mic ke dalam. 

Gopi akan menynyikan lagu-lagu dan meminta rashi untuk melanjutkan. namun rashi tidak menjawab. Gopi terus bernynyi. Rashi juga menynyikan lagu tersebut. Semua orang mendengar ini dan merasa senang. Jigna merasa bersalah tentang situasi. Ahem meminta gopi untuk beristirahat untuk sementara waktu tetapi gopi menyngkal. Tim penyelamat akan bekerja. 

Pagi hari berikutny, berdoa bha khana ji untuk menjaga rashi aman. Kinjal membawa teh untuk semua orang. Saat bekerja tiba-tiba sebuah motor berhenti bekerja. Semua khawatir. Orang yang mengatakan mesin sudah mendapat rusak. Ahem meminta mereka untuk membawa satu sama lain. namun ia mengatakan mungkin diperlukan 6 sampai 8 jam untuk membawa. Semua merasa terkejut. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 42 antv 6 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: