Sinopsis Gopi Episode 42 (ANTV) minggu 6 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 42 (ANTV) 6 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 42" ,tayang "minggu 6 November 2016" di Antv dimulai dari ,saat Kokila membuka pintu, media mengatakan, mereka berada di sini untuk mewawancarai Rashi Modi, bahkan sebelum Koki bisa mengatakan apa-apa reporter berlangsung dengan sedikit berita dan mengatakan tentang Rashi dan nama baruny ialah "Dharti Putri - Rashi Modi". Koki memberitahu mereka untuk berhenti kamera dan meminta yang memberi mereka izin untuk datang ke Modi Mansion .

 Urmi mengatakan ia memberi mereka izin Koki yang memelototi URMI, Urmi memperkenalkan diriny kepada media mengatakan bahwa ia ialah IBU Urmila Modi Shah , Dharti Putri Rashi Modi dan mengatakan ini ialah Rashi kaaki saw Kokila Modi , wartawan mulai kamera dan mengatakan hal yang sama pada kamera hany kemudian Gopi datang ada , Urmi memperkenalkan Gopi kepada wartawan. Hetal berdiri dekat satirs , Ahem, Jigar dan Chirag turun dan menanykan tentang kejadian , hetal mengatakan mereka berada di sini untuk mewawancarai rashi , Ahem paling tidak senang. 

Urmi mencoba untuk meyakinkan Kokila untuk memungkinkan rashi untuk memberikan wawancara , Chirag mengatakan Kokila untuk membiarkan Rashi berbicara dengan mereka dan orang-orang meninggalkan untuk bekerja. ,, Urmi mengatakan gopi untuk mendapatkan teh dan makanan ringan untuk media. Rashi ialah turun ,Urmi pergi untuk membantu rashi turun , Koki yang memelototi mereka , Rashi duduk di sofa.Gopi mendapat air untuk mereka , Urmi bertany gopi apakah ia sudah membawa direbus dan didinginkan air,Koki yang memelototi URMI. 

Urmi akan OTT dengan Rashi , Koki dan pertukaran Hetal terlihat dari iritasi , wartawan mengatakan, rashi untuk perlahan-lahan berjalan dan memperkenalkan anggota keluarga. Urmi mengatakan ia ialah mumi ny , rashi pertama akan memperkenalkan ia , Koki, Hetal dan Munni yang menggelengkan kepala .Urmi ialah benar-benar OTT dan menjengkelkan , dan begitu juga wartawan. reporter bertany rashi sebagai yang ia ingin memperkenalkan pertama , Urmi hendak memberitahu Kaagdi dan berhenti di tengah jalan. Rashi mengatakan Kaakiji , Koki terkejut dan terkejut.

Rashi memperkenalkan Koki kepada mereka , Orang bertany Koki bagaimana perasaanny sekarang bahwa rashi diselamatkan sesudah 12 jam , Koki ialah diam. ia tidak berbicara , reporter berubah menjadi kamera seperti kata "terlihat seperti Kokila Modi masih shock" kata Kokila NO- Nahiiinn , saya tidak shock dan mengatakan bahwa ia benar-benar marah dengan orang-orang yang meninggalkan lubang-lubang Borewell terbuka , ia mengatakan hal-hal semacam itu ialah ilegal dan ia mengatakan orang tidak harus meninggalkan lubang terbuka seperti di tempat mereka . 

Urmi datang dan mengambil alih dari Koki dan mengatakan Koki benar-benar sedih dan sakit hati dan memiliki air mata besar besar di matany , Koki ialah marah URMI , Rashi menydari dan mengambil reporter untuk Hetal,Hetal sangat bijaksana mengatakan, kami mendapat ia kembali sesudah hampir kehilangan ia dan ia ingin DIL ia bahagia seperti biasa. Rashi membawa mereka ke Baa,Baa mengatakan bahwa Rashi kembali aman karena Kanaji,Rashi mengatakan itu karena Aashirwad Baa ini ,. baa mengatakan itu ialah aashirwaad Kanaji dan mengatakan bahwa ia memiliki 2 DILs berharga. 

Rashi dan Gopi,and mengatakan rashi bisa tinggal di lubang hany karena gopi , Sekarang Urmi '; s giliranny akan terkejut reporter ,the bertany apakah gopi ialah orang yang menynyikan dekat lubang,, Rashi mengatakan bahwa mereka digunakan untuk menynyi ini ketika mereka kids,Urmi teriritasi ,aku senang , ** Meethi mendapat teh untuk mereka dan mengatakan Gopi sudah mengirimkan tea,They memiliki teh dan pujian bahwa ini ialah yang terbaik teh dan pergi untuk menutupi dapur.

Urmi dengan perilaku OTT ia mendapat rashi ke dapur , Rashi mengatakan ini ialah dapur di mana mereka memasak makanan untuk keluarga (Kitchen dimaksudkan untuk memasak makanan , bukan untuk bermain Kabaddi) Rashi menjelaskan bagaimana mereka memasak makanan dan barang-barang , ufff .Gopi ialah mengambil acar , Urmi datang dan ejekan ny , Rashi memperkenalkan Gopi sebagai adikny , Urmi mengatakan ia juga jhetani rashi ini , reporter berita mengatakan bahwa gopi hany memberi mereka teh bagus dan bertany gopi bagaimana perasaanny tentang Rashi diselamatkan .

Gopi mengatakan ia bersyukur dan berterima kasih kepada Kanaji karena di antarany Rashi ialah safe,Gopi memberi mereka thepla dengan achaar mereka merasakanny dan menyukainy memuji gopi , URMI tidak suka, katany rashi juga dapat membuat achaar ini , orang-orang makan lebih menggigit (wartawan bhukad , hany seperti modis bhukad) Gopi pergi untuk mendapatkan lebih banyk teh untuk mereka.Urmi meminta mereka untuk mengambil gambar dari Rashi dengan achaar,they mengabaikan permintaan dan terus dengan achaar (completley pergi kasus kya karen kay liye aaye aur kya kar rahe ho bos 

 Mengganti Rashi dengan achaar) Urmi mencoba untuk memberi mereka lebih feed berita , namun menolak untuk mengambil , Urmi tidak senang ,they mengatakan program ini di 19:00 malam ini , (hmm waktu SNS) Urmi panggilan beberapa sheela ben (tidak satu di sheela ki jawaani LOL) mengatakan kepadany untuk menonton @ 7 dan untuk menginformasikan semua orang di rumah petak mereka , @ RN - Kinjal dan Urmi melayani teh untuk orang-orang rumah petak yang datang ke rumah mereka untuk menonton TV (gosh mereka tidak memiliki TV di rumah mereka) Kinjal berpikir URMI menjadi oportunis. 

Rashi menunggu mati-matian untuk program ,. Jigar meminta rashi minum milk,Hetal ia meminta Chira untuk datang ke kamar rashi untuk menonton TV , Koki Parag juga bergabung dengan mereka. Koki memberitahu Rashi untuk menyelesaikan susu . Ahem, Gopi dan Baa datang ke sana juga , Rashi mengatakan ia mungkin mendapatkan beberapa panggilan juga sesudah program , setiap senyum padany.

RN - (Rajpal Nagar) Urmi tidak memungkinkan Dhaval menggunakan darat mengatakan bahwa mereka mungkin mendapatkan panggilan dari orang , program starts,Urmi super bersemangat , dan begitu pula rumah petak orang yang mengatakan bahwa rashi menjadi pahlawan sesudah jatuh di pit , mereka menunjukkan 2 tembakan di TV , rashi turun dan URMI memperkenalkan Koki. Di kamar Rashi , mereka menunjukkan Koki ini interview,where ia mengatakan bahwa ia sangat marah. dan cut it out , mereka tidak menunjukkan pesanny , Koki bingung Rashi mengatakan , ini ialah apa yang terjadi di News,they acara baa. 

baa memuji rashi dan gopi. sekarang mereka menunjukkan wawancara Gopi ini, bukan tentang Rashi namun tentang achaar (i bilang u , rashi digantikan oleh achaar LOL) maka mereka menunjukkan URMI makan rashi yang thepla dan achaar dan mengatakan bahwa rashi mencintai achaar dibuat oleh Gopi. sini Urmi bingung. kesimpulan dalam bit berita "achaar favorit Dharti putri ialah achaar favorit kami, yang dibuat oleh Gopi Modi , dan ini sangat Achaar dibuat oleh Gopi Modi ialah alasan untuk Rashi Modi keluar seaman Achaar ini ialah hany yang terbaik. ". Rashi ialah marah berpikir bahwa mereka membuat achaar ia .

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 43 antv 7 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: