Sinopsis Gopi Episode 44 (ANTV) selasa 8 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 44 (ANTV) 8 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 44" ,tayang "selasa 8 November 2016" di Antv dimulai dari ,saat orang-orang media yang akan menghargai acar gopi ini. Di sini semua modis dan URMI dengan tetanggany menonton tv. Koki tegur orang-orang media sebagai mereka tidak menunjukkan hal tentang lubang sumur bor terbuka. Rashi marah karena ia tidak diakui dan kali ini juga gopi puny mereka. Semua tetangga akan mengolok-olok URMI dan ia marah. Rashi panggilan URMI. 

Rashi menylahkan bahwa karena gopi ia datang ke pusat perhatian. Urmi mengatakan ia akan memarahi orang media, namun rashi kata akhirny aku sudah menjadi bodoh sekarang. Rashi tergantung di.Modis akan memiliki sarapan. Hetal meminta rashi untuk beristirahat sesudah sarapan karena ia masih lemah. Koki membawa telepon dan mengatakan Gopi, itu panggilan dari jigna mertua dan mereka bertany tentang resep acar ini. 

Gopi akan memberitahu mereka. Koki tegur orang-orang media untuk memberikan nomor telepon rumah rumah mereka di televisi. Sekali lagi telepon berdering. Gopi memberikan rashi dan mengatakan mereka meminta Anda. Ketika bicara rashi dan datang untuk mengetahui bahwa mereka sudah menyerukan Gopi, ia akan kecewa dan memberikan telepon ke gopi mengatakan mereka ingin tahu tentang resep acar. 

Koki mengambil panggilan dan mengatakan gopi sibuk sekarang dan ia tidak bisa berbicara denganny. Koki hang dan tegur orang-orang media. Chirag selesai sarapan dan mengatakan jigar dan ahem tinggal gratis sampai besok siang sebagai Bandhan Raksha ny. Ahem dan jigar mengatakan baik-baik saja. Gopi juga merasa senang. Savitha datang ke Modi bhawan dan panggilan Koki. Koki berteriak apa Savitha ben puny menghilang tiba-tiba. kau sudah menggali lubang sumur bor dan berkat bahkan menutupiny. 

Rashi sudah banyk menderita di dalamny. kau cukup beruntung bahwa kita dint keluhan terhadap kamu. Savitha meminta maaf kepada Koki dan mengatakan ia sudah menutupiny. Kemudian Savitha memperkenalkan Vimla ben untuk Koki. Vimla bertany gopi apakah ia adalah orang yang sudah jatuh dalam lubang sumur bor. Urmi mengatakan tidak itu anak saya. Koki bertany URMI mengapa ia datang ke sini hari ini. Urmi mengatakan untuk melihat putriny. 

Vimla bertany gopi tentang acar dan meminta ia untuk memberikan beberapa. Vimla memberikan mangkuk.Gopi mengambil mangkuk untuk membawa acar. Rashi mengatakan aku terlalu terlihat di tv kemarin. Tapi Savitha dan Vimla tidak peduli. Gopi membawa acar. Vimla meminta resep acar dan gopi mengatakan padany. Semua meninggalkan kecuali URMI dan Rashi. Rashi tegur gopi yang gopi sudah mendapat nama yang ia harapkan untuk mendapatkan. Urmi marah dan mengatakan; sekarang melihat bagaimana aku akan membuat Koki memarahi gopi. Urmi datang ke dapur di mana gopi akan mempersiapkan beberapa foodie. 

Urmi panggilan gopi sebagai "puthri achaar". Gopi akan mempersiapkan shakkar paari manis. Urmi meminta gopi untuk mempersiapkan air manis pada saat yang sama, ketika gopi membantah URMI tegur dia. Urmi akan sinis tegur gopi. Urmi memakai kompor mangkuk minyk yang tinggi. Gopi menydari itu akan melakukan beberapa pekerjaan. Akhirny manis akan dimanjakan. Rashi datang di sana. Rashi bertany apa yang sudah terjadi. Gopi mengatakan aku tidak tahu tapi manis mendapat manja. 

Ketika gopi berpikir tentang hal itu rashi meminta gopi untuk pergi keluar sebagai Koki yang memanggilny. Gopi daun. Urmi dan rashi merasa senang bahwa sekarang gopi akan mendapatkan cacian dari Koki untuk memanjakan manis. Koki menunjukkan tea set perak untuk kinjal untuk hetal. ia mengatakan mereka sangat indah. Gopi datang di sana. Koki meminta whats bahwa bau minyk gopi. 

Gopi mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan shakkar paari sebagai kinjal suka banyk. Koki meminta gopi untuk beristirahat atau berbagi pekerjaan dengan Rashi. Rashi bertindak bahwa ia memiliki beberapa nyeri tubuh dan mengatakan Gopi, ok gopi aku akan terlihat sesudah dapur Anda beristirahat. Koki mengatakan rashi bahwa hari ini gopi akan mengurus pekerjaan dan mulai besok Anda mengurus itu. 

mengangguk Rashi. Koki meminta gopi dan rashi untuk melihat di set teh. Kedua mengatakan yang baik. Urmi terlalu terlihat pada set teh dan merasa senang. Urmi bersemangat datang ke sana dan memberitahu yang begitu indah. Koki mengatakan bahwa perak. Urmi duduk. Rashi mengatakan URMI, kita katakan ini sebagai hadiah. Dhawal bhai harus berpikir lebih dari 11 rupee sekarang.

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 45 antv 9 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: