Sinopsis Gopi Episode 45 (ANTV) rabu 9 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 45 (ANTV) 9 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 45" ,tayang "rabu 9 November 2016" di Antv dimulai dari ,Urmi mencoba untuk meyakinkan kinjal untuk datang ke Modi bhawan dengan dia. Tapi kinjal membantah. Dhawal juga datang ke sana. Urmi mengatakan kinjal, oleh tieing Rakhi kau bisa mendapatkan berkah dari saudara-saudarany. Jadi kinjal mengatakan ia akan kurir Rakhi untuk mereka. Kinjal daun dari mereka dan URMI mengirimkan Dhawal untuk meyakinkan dia. Ahem menemukan gopi marah dan bertany apa yang terjadi. 

Gopi mengatakan apa-apa. Ahem memberikan tablet untuk gopi dan membuat menyenangkan dari gopi bahwa ia menjadi terkenal dengan acar ny. Ahem meminta ia untuk menjelaskan tentang resep acar dan gopi mengatakan kepadany dengan banyk kebahagiaan. Urmi akan bergumam tentang kinjal dan menemukan Dhawal membuat hadiah mencakup untuk gopi dan Rashi. ia menempatkan 1.101 Rupee untuk gopi + bayiny dan 501 untuk Rashi. 

Urmi marah sebagai Dhawal menunjukkan lebih penting untuk gopi dan bayiny dan memberikan sedikit uang untuk putriny. Urmi memutuskan ini tidak boleh terjadi. Kinjal keluar dari kamarny dan URMI menanykan apakah ia akan Modi bhawan besok atau tidak. Tapi kinjal berjalan pergi dari sana tanpa menjawab.Rashi akan berbicara dengan pengantar susu. ia mengatakan rashi, aku telah melihat kau di tv. 

Gopi datang ke sana dan memberitahu rashi bahwa kita harus mengambil lebih banyk susu sebagai Rakhi yang fest hari ini. Susu orang mengatakan Gopi, aku telah melihat Anda terlalu di tv dan tidak pernah Anda memberi aku acar secukupny. Rashi mengatakan, bahkan aku di tv bahkan aku jatuh di lubang sumur bor. Pria susu Ia minta agar, ya setiap hari banyk orang jatuh itu whats begitu heran. Kami tidak menemukan acar baik na. rashi marah dengan ini. Rashi mengatakan URMI bahwa bahkan susu sesama meminta acar. 

Urmi merasa buruk bahwa bahkan kinjal belum setuju untuk datang ke sana. Dan ia memberitahu rashi yang Dhawal telah menurun lebih banyk uang untuk gopi dan kurang baginy. Urmi mengatakan ia akan melakukan beberapa hal tentang ini.Koki akan menunggu kinjal. Hetal mengatakan jangan khawatir tentang kinjal Urmila ben pasti akan meyakinkan kinjal dan membawa kinjal sini. Bel pintu berdering dan fasilitas pertemu membuka pintu. Pertemu ingin URMI, Dhawal dan kinjal. 

Urmi dan Dhawal datang dalam dan semua modis menymbut mereka. Semua menemukan kinjal masih di luar. Jadi URMI meminta kinjal untuk masuk ke dalam. Tapi knijal mengatakan, aku datang ke sini untuk mengikat Rakhi ke saudara-saudara saya, tapi aku tidak akan masuk ke dalam rumah. Semua heran. Koki bertany kinjal, apa kinjal ini. Anda telah datang sampai pintu tetapi kau tidak datang. Kinjal tidak menjawab. Jadi URMI meyakinkan kinjal mengatakan bahwa ia tidak harus mengabaikan orang tuany dan orang-orang sendiri. Kinjal mengatakan dengan tegas tidak, aku tidak akan masuk ke dalam. 

Aku akan mengikat Rakhi sini sendiri. Tapi ahem mengatakan, ok tidak datang dalam. Jika Anda tidak ingin masuk ke dalam tinggal di sana sendiri. Kami juga tidak akan mengikat Rakhi dengan u. ahem meminta Dhawal untuk datang dalam dan mendapatkan mengikat rakkhis. Gopi berhenti ahem dan meyakinkan kinjal mengatakan, ahem ji dan jigar sedang menunggu Anda sejak pagi dengan mengambil setengah hari cuti. Mereka dint bahkan memiliki sarapan. Jigar terlalu berjalan ke kinjal dan meminta ia untuk masuk ke dalam. 

Akhirny kinjal berjalan dalam. Kinjal terlihat di raakhis dan akan ada ahem dan jigar ini gambar pada raakhis. Kinjal mengikat raakhis untuk ahem dan jigar. Hetal meminta Koki untuk memberikan hadiah kinjal ini. Koki bangun untuk memberi mereka tapi kinjal berhenti Koki dan mengatakan, aku tidak ingin hadiah apapun. Jadi Koki berteriak fasilitas pertemu untuk mengambil hadiah dalam. Urmi guncangan mencari semua ini. 

Urmi akan kecewa dengan ini. Rashi dan gopi berjalan kaki ke Mandir untuk membawa raakhis. Urmi menemukan hadiah meliputi di sofa dan duduk di samping Dhawal. Urmi mengeluarkan uang dan menempatkan di penutup lain. Setelah tieing Dhawal raakhis memberi baik hadiah mencakup untuk gopi dan Rashi. Rashi membuka penutup dan menemukan 1 rupee koin dan guncangan. Dhawal mengira aku telah disimpan 501 rupee di rashi ini mencakup na. gopi mengatakan bhai Dhawal Oke yang berlindung hadiah saya. 

Tapi bha berhenti dan mengatakan semuany baik-baik saja sekarang. Mari kita sarapan bersama. Jadi setiap orang berjalan menuju meja makan kecuali rashi dan URMI. Urmi mengatakan maaf untuk Rashi tapi rashi kata marah, mumi jika tidak melakukan apa-apa maka setidakny aku akan mendapat 500 rupee. Urmi tegur diriny sendiri dan nasibny. Urmi mengatakan, jika bha tidak akan bertany tentang papa ny maka setiap hal akan baik-baik saja. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 46 antv 10 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: