Sinopsis Lonceng Cinta Episode 46 (ANTV) 20 Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 46 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 46" yang tayang di (ANTV) kamis 20 Oktober 2016  dimulai dari,Purab datang dan mengatakan Abhi bahwa dia ingin berbicara denganny. Abhi mengatakan dia hany mengingat dia dan meminta dia untuk pergi ke kamarny sampai daadi konsol. Purab melihat Aaliya di kamar Abhi ini yang meminta dia mengapa dia tidak memilih panggilan ny.

Purab mengatakan dia tidak memiliki nomor teleponny. Abhi dan daadi datang ke sana dengan daadi dan mengatakan seperti yang direncanakan 1 tahun sebelumny, mereka berdua harus menikah sekarang Purab mendapat pendengaran sedih itu dan ingat insiden kembali satu tahun ketika Abhi meminta mereka kalau mereka ingin menikah satu sama lain dan mereka berdua setuju untuk menikah.

Aaliya mengatakan dia menunggu Purab, namun dia tidak menjemputny panggilan sama sekali dan mengatakan dia akan mendapat 1-2 pacar sekarang. Abhi mengatakan Purab sibuk selalu penanganan girlfiends sebagai dia percaya Purab dari Aaliya. Dia mengambil Daadi dari sana. aaliya mengatakan

Purab bahwa dia merindukanny dan pelukan dia. Purab mendapat panggilan Bulbul ini yang meminta dia mengapa dia tidak meneleponny. Bulbul mendengar kata-kata Aaliya bahwa dia merindukanny banyk. Purab memotong panggilan. Suresh mengatakan dia melihat sesuatu yang aneh di pasar saat ini dan mengatakan dia melihat Bulbul berbicara dengan seorang pria di sana dan dia mengatakan kepada dia bosny.

Arvind bertany apakah dia marah karena dia bosny atau dia berbicara kepadany dan mengatakan dia menikah pragya sekarang dan tidak berpikir tentang Bulbul. Suresh mengatakan dia berjanji pragya untuk menikahiny dan akan memenuhi itu. Dia memotong jariny oleh kesalahan. Arvind berpikir sesuatu yang salah akan terjadi.

Sarla tegang mencari uang dan jewlry. Pragya dan Suresh datang ke sana. Sarla mengatakan bulbul dan perhiasan dan uangny hilang. Suresh bertany apakah dia yakin dia menyimpanny di lemari sebagai hal-hal yang dalam rangka. Suresh berpikir maka pencuri tahu dengan baik di mana perhiasan dan uang disimpan dan berpikir seseorang dari rumah harus dicuri itu.

Maami kata kunci adalah dengan Madhavi. Sarla mengatakan dia percaya Madhavi lebih dari diriny sendiri. Maami mulai memarahi Madhavi karena kecerobohan dan mulai bertindak. Pragya meminta Madhavi untuk tenang dan mengatakan perhiasan dan uang tidak dicuri karena kecerobohan, seseorang mencuriny. Bulbul mengatakan kita akan memberitahu polisi. Sarla mengatakan dia tidak akan memanggil polisi.

Pragya convices dia menelepon polisi. Suresh mengatakan pragya yang benar dan pergi untuk memanggil polisi dengan pragya. Pragya mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan sebagai perhiasan bahkan Bulbul ini adalah mencuri dan dia tidak bisa meninggalkan reponsibility Bulbul pada Sarla. Suresh meminta dia untuk tenang dan datang dengan dia ke kantor polisi.

Maami mulai bertindak dan mengatakan kata-kata Panditji ini benar, bahkan sebelum menikah, perhiasan dan uang yang dicuri dan dari mana Sarla akan mendapatkan uang sekarang. Mamaji meminta dia untuk tutup mulut, mami marah pergi dari sana nangis. Daadi mengatakan Aaliya kalau dia akan menikah di desany di Punjab. Aaliya mengatakan dia akan menikah di Udaipur istana. Abhi datang ke sana dan mengatakan Aaliya akan menikah di Mumbai karena dia ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana Abhi akan merayakan pernikahan adikny boros.

Purab datang di sana. Abhi mengatakan Purab akan memenuhi janjiny dibuat 10 tahun yang lalu dan mengatakan dia sangat cocok untuk Aaliya. Madhavi bersemangat menunggu Suresh dan pragya. Suresh pulang. Maami berpikir dia akan membuktikan kata-kata pandit adalah benar dan akan menendang Suresh keluar dari rumah. Dia pergi ke kamarny dan paket uang dan perhiasan dan meminta anakny untuk pergi dan tetap di rumah. Son mengatakan dia akan pergi di pagi hari.

Hamba meminta pragya untuk pakaian kotor untuk mencuci. Pragya katany dicuci sendiri. Hamba melihat pragya jahitan saree jatuh dan meminta dia untuk memberikanny kepada dia. Pragya mengatakan dia memiliki off hari ini, jadi dia akan melakukan ny bekerja sendiri. Suresh membawa sertifikat deposito tetap dengan% uang 50 di Rachna dan 50% di nama Bulbul dan memberikanny kepada pragya.

Dia mengatakan dia ingin berbagi semua tanggung jawabny. Maami melihat mereka bersama-sama dan berpikir dia akan harus melakukan sesuatu yang mereka harus memisahkan sekaligus. Tannu memenuhi Aaliya dan mengatakan dia akan menangani persiapan marraiage dan meminta untuk tidak khawatir. Aaliya terima kasih dan bertany bagaimana itu akan antara dia dan Abhi. Dia hany tersenyum. Dia bertany tentang rencana belanja. Abhi meminta Purab untuk menanganiny.

Bulbul panggilan Purab dan mengatakan pragya menikah dengan, jadi dia tidak bisa bertemu denganny. Pragya datang ke sana dan merampas telepon dari Bulbul. Abhi merenggut telepon dari Purab di sisi lain. Mereka berdua berbicara satu sama lain dan memperkenalkan diri mereka. Pragya memperkenalkan diriny sebagai pragya. Abhi mengatakan dia Abhi.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 47 Tayang jumat 21 Oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: