Sinopsis Lonceng Cinta Episode 49 (ANTV) 23 Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 49 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 49" yang tayang di (ANTV) minggu 23 Oktober 2016  dimulai dari,Bulbul memperkenalkan pragya untuk Purav menytakan bahwa ia tahu segala sesuatu tentang mereka dan bahwa adikny ingin berbicara denganny tentang hubungan mereka. Bulbul meninggalkan kedua kemudian sendiri untuk berbicara satu sama lain.

Pragya senang untuk mengetahui bagaimana sederhana Purav adalah dan menytakan bahwa ia senang untuk ia dan bulbul. ia juga mengatakan bahwa sebagai bulbul adalah yang termuda ia selalu dilindungi dan sekarang ia memilih orang terbaik untuk diriny sendiri ia siap untuk mendapatkan mereka menikah.

Bulbul mengambil panggilan Suresh yang khawatir bagi mereka berdua masih keluar pada malam hari. Sementara itu Alia datang untuk bertemu purav untuk bertany kepadany tentang ketidakpedulian di behavious ketika ia memukul mobilny dengan scooty bulbul ini.

ia dihina Bulbul dengan memberikan cash-ny untuk kerusakan dan marah berbaris di dalam kantor. Melihat Purav dan pragya dan salah menafsirkan percakapan mereka ia pikir Purav jatuh cinta dengan pragya. ia kesal dan pergi keluar menjanjikan untuk menghapus pragya dari hidupny. Alia hampir berlari Bulbul dalam proses.

Bulbul mengaku pragya tidak mengungkapkan tentang Purav saat ini dan bahwa setelah pernikahan pragya ini dilakukan ia bisa mengungkapkan. Alia bertemu Purav di rumah dan menantang ia tentang hubunganny dengan wanita lain. ia juga meminta ia untuk melupakanny dan sekali lagi bersamany. 

namun Purav sangat jelas mengumumkan bahwa ia tidak pernah bisa melupakan gadis yang dicintainy dan ia akan mati kalau ia tidak bisa melihatny setiap hari.Pragya bertemu Abhi di toko dan sekali lagi mulai berebut pertemuan mereka. 

Mereka memukul kepala mereka terhadap satu sama lain ketika mencoba untuk mengambil mangalsutra yang sengaja jatuh dari tangan pragya ini. Mami pragya ini melihat Suresh dengan beberapa wanita lain dan mencoba untuk merencanakan dia.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 50 Tayang senin 24 Oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: