Sunday, October 16, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 55 (ANTV) 29 Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 55 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 55" yang tayang di (ANTV) sabtu 29 Oktober 2016  dimulai dari, Abhi melihat pragya ini pic dan mengatakan gadis ini messes dengan dia berulang kali dan sekarang dia berselingkuh dengan Purab. Aalilya mengatakan ya dan mengatakan dia sedang mencoba utk menikah sekarang. Dia mengatakan Purab adalah sahabatny, namun mengkhianatiny. Dia menangis memelukny. Abhi panggilan Purab dan meminta dia utk datang ke rumahny sekarang. Purab berpikir itu baik Aaliya mengatakan segalany utk dia, yang lain dia akan mengatakan kepadany anways. Aaliya memohon Abhi tidak merugikan Purab saat dia mencintai dia.

Abhi memenuhi Purab dan mengatakan Aaliya tidak dapat melihat Anda di masalah karena dia mencintai dia, bahkan dia percaya bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu yang salah dan percaya padany utk semuany. Dia mengatakan Aaliya Purab tidak akan melakukan sesuatu yang salah denganny. Dia meminta Purab utk memberitahu dia berpikir yang salah dan mengatakan dia merasa tidak aman dan mengatakan Aaliya bahwa dia tidak melihat Purab dengan gadis manapun dan bukan menangani pacar ny. Dia meminta Purab utk memberitahu bahwa dia menangani para penggemarny.

Purab mengatakan dia mengatakan yang sebenarny dan meminta maaf padany utk menykitiny dan Aaliya dan mengatakan dia tidak ingin menykitiny, dia tidak tahu kapan dia mulai mencintai gadis lain. Abhi mendapat marah dan menampar dia keras dengan Purab jatuh di tanah. Purab memohon utk mendengarkan dia. Abhi mulai menampar terus menerus dan bertany mengapa dia membantu dia sejak kecil dan melindunginy dari semua orang, kenapa dia meninggalkan sekolah ketika dia meninggalkan sekolah, kenapa dia bekerja utk dia sampai sekarang. kalau dia tidak akan membantuny, itu akan lebih mudah baginy utk menghukumny.

Dia mengatakan dia mencintai hany 3 orang dalam hidup; dia, daadi, dan Aaliya. Dia mencoba utk mencekik Purab, namun Aalilya meminta dia utk meninggalkan Purab seperti dia mengasihi Purab. Purab meminta Abhi utk mengalahkan dia sampai dia tahu kebenaran. Abhi mengatakan apa yang sebenarny yang dia bicarakan dan mengatakan dia akan membunuh kim utk pengkhianatanny. Aaliya melihat darah di pipi Purab dan tisu itu.

Dia meminta dia utk mencintai siapa pun dia mencintai, namun dia mencintai dia sekarang dan tidak bisa memaksa cintany pada diriny, dia akan selalu mencintainy. Abhi mengatakan Purab di Aaliya mencintai dia banyk dan mengapa dia mengkhianatiny sesudah temanny. Dia mengatakan bahwa gadis mencintai uang dan bukan dia. Purab meminta dia utk mengalahkan dia bukanny buruk mengucapkan gadis. Aaliya mengatakan bahwa gadis adalah penipuan dan usulan pernikahanny adalah seluruh kota.

Abhi mengatakan dia akan meninggalkan dia sesudah dia mendapat pria kaya daripada dia. Purab mengatakan dia tidak percaya padany. Abhi mengatakan itu adalah lebih dari antara mereka dan menyeret Purab keluar dari rumahny. Taiju melihat itu dan menyeringai. Abhi meminta dia utk tidak menunjukkan wajahny lagi dan mengambil Aaliya dalam rumah. Taiji meminta koki utk membawa jus utk semua orang karena dia sangat bahagia. Taiji melihat chef minum minuman dingin bersembunyi dan meminta dia utk minum lebih banyk karena dia sangat senang hari ini.

Tau lelucon utk memeriksa apakah matahari sudah meningkat dari barat. Taiji mengatakan dia sangat senang karena Abhi ditendang keluar Purab dan sekarang dia harus menjaga anakny utk mengurus uangny. Pragya dan Bulbul melihat Sarla sedih dan mencoba utk bercanda, namun dia tidak tersenyum. Pragya meminta dia utk tidak mengambil ketegangan. Sarla tidak menjawab sama sekali. Pragya berjalan dari sana menangis. Bulbul membawa jus utk Sarla dan kemudian memeluk.

Pragya meminta Tuhan mengapa dia memberi dia begitu banyk rasa sakit dan mengatakan dia akan menikahi siapapun yang Sarla mengatakan karena dia tidak bisa melihat Sarla seperti itu. Dia mendapat telepon dari Purab yang meminta dia utk membiarkan dia bertemu Bulbul karena dia tidak bisa hidup tanpa Bulbul. Pragya mengatakan dia akan mencoba. Purab mengatakan dia benar-benar mencintai Bulbul. Pragya berpikir dia tidak percaya Purab bisa mengkhianati dia melihat cinta utk Bulbul di matany.

Aaliya mengatakan Abhi bahwa dia tahu dia sakit sesudah mengalahkan Purab dan bertany mengapa dia mengalahkan dia kemudian. Abhi mengatakan dia tidak bisa melihat dia mengkhianati. Aaliya mengatakan apapun Purab lakukan adalah di bawah pengaruh gadis itu, dia cuci otak dia utk uang. Dia mengatakan bahwa gadis tahu Purab menangani semua keuangan dan sekarang dia harus melakukan sesuatu yang dia bisa kembali Purab ny. Dia meminta Abhi menikah pragya. Abhi bertany bagaimana dia bisa menikahi seorang gadis yang mencoba utk mencemarkan nama baik dia dan mengambil temanny dari dia.

Aaliya meminta Abhi utk membunuh Purab karena dia akan membenciny sekarang dan meminta dia membuat mimpiny tentang Purab, dia menunggu 1 tahun utk Purab. Abhi meminta Aaliya maaf dan mengatakan dia akan mendapatkan seorang pria yang lebih baik dari Purab utkny. Aaliya mengatakan dia tidak bisa melupakan Purab sebagai dia mencintai dia dan tidak bisa memikirkan orang lain. Abhi bertany apa yang dia ingin dia lakukan. Aaliya mengatakan dia ingin hany Purab kembali hidupny dan itu akan terjadi ketika gadis itu akan meninggalkan dia, dan gadis itu akan meninggalkan dia ketika dia akan mendapatkan seorang pria kaya dari Purab dan Abhi adalah orang kaya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 56 Tayang sminggu 30 Oktober 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 55 (ANTV) 29 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email