Sinopsis Lonceng Cinta Episode 58 (ANTV) 1 november 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 58 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 58" yang tayang di (ANTV) selasa 1 november 2016  dimulai dari,Aaliya meminta Daadi mengapa ia membeli perhiasan ketika ia sudah adalah memberikan kalungny untuk pragya. Daadi mengatakan ia akan mengirim segala sesuatu untuk pragya. Mereka berdua mencapai rumah dan melihat pragya akan keluar dari rumah mereka. Aaliya berpikir ia sudah mulai bermimpi tentang Abhi. Purab meminta Bulbul mengerti bahwa ia mencintainy. 

Bulbul mengatakan ia tidak percaya padany sesudah melihat ia dengan gadis lain dan mengatakan ia memiliki pernikahan di rumahny dan tidak ingin gangguan. ia meminta ia untuk tidak bertemu lagi dan berjalan dari sana. Abhi marah menginformasikan Aaliya yang pragya menolak usulan pernikahanny. ia mengatakan ia berbicara dengan ia kasar dan berbicara seolah-olah ia sudah membeli dia. Aaliya terkejut mendengar itu dan berpikir ia harus berpikir untuk menikah Purab kemudian. aaliya mengatakan ini harus menjadi rencana permainan ny. 

Abhi mengatakan pragya harus benar-benar mencintai Purab, jadi ia menolak lamaranny. Tannu meminta ia untuk bersantai dan mencari tahu mengapa ia mengatakan tidak untuk proposal. Aaliya mengatakan ia ingin menunjukkan bahwa ia tidak membutuhkan uang dan membuat kami percaya ia sangat baik. ia mengatakan itu adalah umum kelas mentalitas menengah dan mengatakan Daadi sudah dalam perangkap pragya ini. ia bilang kalau ia memberitahu daadi tentang hal itu, ia akan berpikir pragya sangat berbudaya, jadi ia menolak proposal kaya anak laki-laki. 

Daadi datang ke sana dan dengan senang hati mengatakan Abhi sangat beruntung memiliki seorang gadis yang baik dan berbudaya seperti. ia bilang ia bertemu keluargany dan bahkan mereka baik. ia bilang ia pergi ke sana tanpa hadiah, jadi ia mengirim beberapa perhiasan kepada mereka. Abhi mengatakan ia ingin berbicara denganny. Daadi mengatakan ia tidak puny waktu dan harus mempersiapkan banyk untuk pernikahanny. Abhi berpikir mengapa ia menolak dia, ia harus menemukan kebenaran.

Pragya melihat Bulbul yang datang dari luar dan berpikir untuk berbicara denganny, tetapi melihat Suresh di skuter dan berhenti ny. Purbi bertany Bulbul mana adalah dia. Bulbul mengatakan ia pergi dari pintu belakang sehingga orang orang itu tidak melihatny. Purbi mengatakan mereka menerima pragya dan pria itu rockstar Abhi. ia gembira mengatakan banyk selebriti akan datang dalam pernikahan mereka. Pragya datang dan mengatakan ia menolak proposal tersebut. 

Bulbul mengatakan ia melakukan hal yang benar sebagai Abhi dan keluargany sangat arogan. Sarla mendengar percakapan mereka dan marah bertany mengapa ia menolakny. Bulbul mengatakan pragya lakukan dengan benar, Abhi bukan orang baik. Sarla meminta ia untuk tutup mulut dan mengatakan daadi Abhi ini sendiri datang dengan usulan dan mengatakan mengapa pernikahan putriny tidak terjadi dan mulai menangis dengan penuh semangat. Pragya meminta ia untuk tenang. Sarla mendapat sadar.

Dokter memeriksa Sarla dan mengatakan itu tidak baik untuk Sarla dan meminta Daadi untuk keluar dengan dia. Sarla bangun dan mengatakan ia ingin berbicara dengan pragya. ia merasa bersalah karena membentak dan mengatakan ketika ia tumbuh dewasa, ia bermimpi bahwa pangeran akan datang dan menikahiny dan orang-orangny akan menghormati ia untuk kebaikan diriny, ketika melihat daadi Abhi, ia merasa mimpiny akan menjadi kenytaan. ia mengatakan mereka lakukan salah Rachna, tetapi ketika Bulbul tidak kesalahan, pragya melindungi diriny, Abhi melakukan hal yang sama dengan saudarany. 

Kedua pragya dan Abhi mencintai keluarga mereka. Ketika daadi Abhi ini menceritakan tentang Abhi, ia merasa ia mengatakan benar seperti ia percaya pragya. Pragya meminta ia untuk tidak khawatir, ia akan melakukan apa pun yang ia suka. Sarla mengatakan ia tidak bisa ia pragya menikah di kompromi. Pragya mengatakan ia akan memperbaiki kesalahanny dan akan membuat Abhi sebagai Abhishekh, ia akan meyakinkan Abhi untuk mary lagi. Mereka berdua memeluk emosional.

Abhi mengendarai mobilny. ia ingat kata-kata pragya bahwa ia tidak ingin menikah denganny dan kemudian ingat kata-kata Aaliya yang pragya berpura-pura menjadi gadis baik berbudaya. Bulbul bertany pragya kenapa ia menikahi paksa. Pragya mengatakan daadi Abhi ini menyukai ia dan mengatakan Abhi adalah orang baik, Bulbul meminta ia untuk mengatakan kebenaran melihat matany. Pragya mengatakan ia melakukan itu untuk Sarla dan mengatakan Sarla membeli mereka dengan kesulitan besar. ia tidak bisa mencintai siapa pun sekarang, namun bisa bahagia bahwa Sarla senang. pelukan Bulbul dan teriakan. 

Pragya meminta ia untuk tidak menangis dan meminta ia untuk berpikir setiap kali Sarla senang, ia senang di / rumah Sasural iparny itu. Bulbul bertany apa menolak Abhi proposal sekarang. Daadi panggilan pragya saat itu. Pragya keluar dan melihat daadi memeriksa hadiah Abhi ini daadi dan memuji dia. Daaadi memeriksa kalung dan meminta pragya memakainy dan menunjukkan kepada Sarla. 

ia membuat pragya memakai kalung dan membawany untuk menunjukkan kepada Sarla. Rachna bertany Purbi mengapa daadi Abhi datang ke rumah mereka. Purbi menginformasikan tentang proposal pernikahan Abhi untuk pragya. Madhavi mendengar percakapan mereka dan berpikir bagaimana pragya bisa menikah Abhi ketika keluargany melakukan salah dengan Rachna. Daadi melihat Sarla tidur, meminta ia untuk bangun dan melihat pragya. Sarla bangun dan bertany siapa memberi kalung ini. Daadi mengatakan daadi Abhi ini dikirim kepadany. Sarla mengatakan itu tampak sangat baik. Purbi datang dan menginformasikan bahwa Abhi sudah datang.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 59 Tayang rabu 2 November 2016

Subscribe to receive free email updates: