Sinopsis Lonceng Cinta Episode 59 (ANTV) 2 november 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 59 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 59" yang tayang di (ANTV) rabu 2 november 2016  dimulai dari,Abhi datang ke rumah pragya ini. Dia melihat pragya datang dan ingat dia menolak proposal. Dia kemudian melihat pragya mengenakan kalung daad ny. Pragya mengatakan ia ingin bertemu dan meminta maaf kepadany karena menolak lamaranny. Abhi bertany apakah daadi ny memberikanny kepadany. Pragya mengatakan ya. Abhi berpikir Aaliya benar, pragya belakang uang. 

Aaliya mengatakan Tannu bahwa gadis ini adalah sesuatu, dia pasti sudah tahu bahwa Purab dan Abhi sudah berjuang. Dia bilang dia akan menunggu sampai pagi hari dan melihat apa yang akan terjadi. Daadi meminta Abhi untuk duduk di sofa dan meminta Purvi untuk menginformasikan Sarla. Purvi dilengkapi dengan CD dan penuh semangat meminta Abhi untuk tanda tangan pada mereka. Daadi mengatakan dia anak-in-hukum rumah ini dan akan datang di sini sering. Abhi panggilan Purbi dan tanda tangan pada diriny CD. 

Daadi meminta Purbi lagi untuk menginformasikan Sarla. Sarla datang dan memenuhi Abhi. Abhi menyentuh kaki Sarla dan bertany apakah dia tidak baik. Sarla mengatakan dia baik-baik saja dan meminta dia untuk duduk. Dia bilang dia mengharapkan daadi dan memuji dia untuk mengirimkan begitu banyk hadiah. Abhi mengatakan dia tidak tahu tentang hal itu dan mengatakan ia akan pergi sekarang. 

Sarla meminta dia untuk memiliki teh dan makanan ringan dan kemudian pergi, dia meminta pragya untuk membawa teh dan makanan ringan. Bulbul sedih ingat kata-kata Purab ini. Purbi datang dan meminta Bulbul untuk memenuhi Abhi. Bulbul mengatakan dia tidak ingin bertemu denganny.Pragya membawa teh dan makanan ringan untuk Abhi. Sarla mengatakan Abhi adalah persis seperti deskripsi Daadi dan mengatakan daadi mencintai dia banyk. 

Pragya ini daadi sinyl Sarla untuk keluar dari sana sehingga akan menjadi pasangan bisa bicara. Sarla dan daadi meninggalkan dari sana. Pragya aplogizes Abhi untuk menolak usulan dan bertany apakah ia memaafkanny. Abhi bertany apa kalau ia tidak memaafkanny. Seseorang datang dan meminta Kumkum untuk hall pernikahan. Pragya mengatakan dia akan membawany. Purbi mengatakan dia akan memberikan dan meminta pragya untuk tinggal dengan pragya. Daadi meminta Sarla memberi Abhi hadiah / shagun dan menyrankan untuk memberikan uang kepadany. 

Purbi sambil membawa kumkum datang dekat kipas angin dan kumkum taburan pada pragya dan Abhi oleh kesalahan. Sarla datang memberikan amplop uang untuk Abhi. Abhi ragu-ragu mengambil itu, salah satu rupee koin jatuh, Sarla mencoba untuk mengambilny, namun Abhi mengatakan ia sendiri akan mengambilny. Dia mengambil koin dan pergi dari sana. Sarla melihat Praya dengan kumkum dan mendapat senang. Abhi berjalan di dekat mobilny dan ingat kata-kata pragya ini. 

Dia mencoba untuk melemparkan amplop uang tetapi kemudian melihat anak-anak bermain. Dia menyebut anak-anak dan memberikan amplop uang kepadany. Madhavi jam tangan Abhi akan di mobilny. Dia datang ke rumah pragya dan bertany bagaimana dia bisa menerima proposal Abhi bahkan sesudah mengetahui bahwa keluarga Abhi ini membuang Rachna. Pragya meminta dia untuk berbicara perlahan sebagai Sarla akan mendengarny. Madhavi mulai berteriak dan mengatakan mereka menderita. 

Dia mengatakan itu baik Suresh tidak menikah denganny karena ia tidak cocok untukny. Bulbul mendengar itu dan mengatakan kalau dia mengatakan kebenaran dia akan memarahi anakny bukan. Pragya meminta Bulbul untuk berhenti dan meminta Madhavi untuk pergi keluar dari sana. Madhavi marah pergi dari sana.Aaliya melihat Daadi gembira tentang pernikahan dan meminta dia untuk bersantai, kalau dia jatuh sakit, pernikahan Abhi tidak akan terjadi kemudian. Daadi mengatakan baik-baik saja dan pergi dari sana mengambil telepon Aaliya ini. 

Abhi datang dan mengatakan Aaliya benar, pragya belakang uang. Dia bilang dia akan membalas dendam dari pragya karena dia bertanggung jawab untuk perpisahan persahabatan antara dia dan Purab. Dia mengatakan dia menolak dia dan sekarang sesudah menikah ia akan menolakny sehari-hari. Aaliya mengatakan itu baik dia menydari warna yang sebenarny dan meminta dia untuk menjauhkan diri Purab dari pernikahanny. Abhi katany akan, namun bagaimana media. Aaliya mengatakan dia akan mengurus media. Aaliya mencapai rumah pragya dan meminta sopir untuk mendapatkan hadiah item dalam. 

Dia melihat Suresh dan meminta dia untuk membantuny menjaga hadiah di rumah pragya ini.
Suresh setuju dan membawa semua hadiah. Aaliya kemudian masuk ke rumah Sarla dan bertany apakah pertunangan bisa terjadi besok. Sarla bertany bagaimana dia mengaturny begitu awal. Aaliya mengatakan dia akan mengatur segala sesuatu dan mengatakan perkawinan harus terjadi sesudah 3 hari. Sarla setuju. Suresh mendengar percakapan mereka bersembunyi di balik hadiah. 

Aaliya memberikan amplop untuk Sarla dan mengatakan itu untuk pragya. Dia meminta dia untuk membuka dan memeriksa. Sarla melihat uang di dalamny. Aaliya mengatakan itu adalah shagun pragya saat ia memberi shagun ke Abhi. Sarla bertany kenapa dia mengambil begitu banyk kesulitan. Aaliya mengatakan kalau Abhi menikah, fokus daadi akan menjadi pada diriny. Sarla melihat Suresh dalam rumah dan bertany apa yang dia lakukan. 

Bulbul mengatakan ia harus datang untuk melihat bagaimana mereka sesudah ia putus kecerdasan mereka dan mengatakan mereka sangat senang karena pragya menikah dengan seorang pria yang sangat kaya dan baik. Suresh mengatakan itu baik dan bertany apakah ia membutuhkan bantuan. Sarla mengatakan dia tidak perlu bantuanny. Bulbul mengatakan mereka membutuhkan bantuan, namun dia tidak harus datang dalam rumah karena dia tidak suka penipu kecil seperti dia.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 60 Tayang kamis 3 November 2016

Subscribe to receive free email updates: