Sinopsis Lonceng Cinta Episode 61 (ANTV) 4 november 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 61 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 61" yang tayang di (ANTV) jumat 4 november 2016  dimulai dari,keterlibatan pragya ini. Daadi mengucapkan selamat Sarla sesudah pertunangan. Sarla mengucapkan selamat padany juga. Aaliy bertany Tannu tentang pendapatny sekarang. Tannu mengatakan ia benar, ia tidak harus khawatir tentang pernikahan Abhi dengan pragya, ia bisa dengan mudah menangani pragya. Sarla berpikir pragya terlihat cukup tersenyum. Daadi menymbut pragya dipersilakan untuk keluarga. Abhi berpikir ia akan membuat neraka hidup pragya ini. 

Aaliya melihat Bulbul dan bertany siapa ia dan mengapa ia di sini. Bulbul mengatakan ia adalah sepupu pragya dan menikah. Aaliya mengatakan ia tidak peduli siapa ia dan kalau ia menikah. Tannu datang dan menginformasikan Aaliya sesuatu. Aaliya keluar dan melihat Purab. Purab bertany mengapa rumah dihiasi. Aaliya bertany mengapa ia datang ke sini. Purab mengatakan ia datang untuk bertemu Abhi dan ingin ia kembali. 

Aaliya mengatakan ia tidak bisa membiarkan ia sebagai Abhi akan marah lagi melihat dia. Purab mengatakan ia akan kembali lagi dan pergi dari sana. Abhi memperkenalkan teman-temanny untuk pragya. Teman-temanny bertany kepadany bagaimana ia bisa menikahi seorang gadis biasa seperti mereka pikir ia akan menikah supermodel. Abhi mengatakan ia menikahi pragya karena ia adalah seorang gadis sederhana dan daadi menyukainy, daadi ny tidak bisa salah. Sarla dan pragya mendengar seluruh percakapan mereka. 

Pragya berpikir Daadi tepat. Sarla akan khawatir tentang pernikahan. Bulbul meminta ia untuk tidak khawatir. Sarla menginformasikan Daadi tentang ia khawatir. Daadi meminta ia untuk tidak khawatir. Sarla mendapat senang mendengar ia dan meminta ia untuk mengurus tamu lain. Taiji melihat mereka bersama-sama dan berpikir apa yang wanita tua ini lakukan, kalau ia membawa pulang gadis atau giviing Abhi kepada mereka.

Bahu Taiji bertemu Tannu dan bertany apakah ia merasa buruk bahwa Abhi menikah dengan seseorang daripada dia. Tannu melihat Aaliya dan mengatakan ia akan memberikan jawabanny. ia berbalik dan mendapat takut melihat Aaliya. Aaliya meminta ia untuk berhenti bermain politik dan meminta ia untuk menjauh. ia mengambil Tannu dari sana mengatakan beberapa orang tidak akan berubah selamany. Daadi meminta Sarla dan keluarga untuk pergi dengan mobil. 

Sarla mengatakan mereka akan pergi dengan mobil dan tidak perlu khawatir. Daadi mengatakan pragya adalah bahu ny sekarang dan ia tidak bisa membiarkan perjalananny oleh auto sekarang. Abhi melihat Purbi memuji pragya bahwa ia duduk di mobil besar becauseof dan mengatakan pragya tidak akan harus melakukan perjalanan di auto lagi. Pragya mengatakan ia akan memberiny mobil sesudah menikah.

Sarla dan keluarga mencapai rumah. Tetangga bertany tentang pernikahan. Sarla mengatakan itu sesudah 3 hari. Mereka mengatakan mereka senang bahwa mereka dapat memenuhi Abhi sering ada dan mulai memuji. Purbi meminta mereka untuk berbicara denganny sebagai Sarla dan keluarga lelah sekarang. Daadi meminta mereka untuk menangani tetangga baik. Pragya melihat Suresh datang skuter dan mendapat sedih. Bulbul melihat Suresh dan bertany apa masalah dia, mengapa ia datang di depan pragya sering dan membuatny sedih. ia mengatakan pragya menikah dengan dalam 3 hari. 

Bulbul mengatakan Abhi sempurna untuk pragya dan akan membuatny bahagia. ia meminta ia untuk tidak datang di depan rumah mereka sampai pragya menikah kalau ia peduli pragya. Tanu dan Aaliya lelucon Abhi kalau ia akan memanggil pragya sebagai darling, madu atau behanji. Abhi meminta mereka untuk berhenti bercanda dan mengatakan ia sedih tanpa Purab. ia mengatakan ia dan Purab mendapatkan uang bekerja keras dan sekarang pragya sudah terjebak Purab untuk uang, berharap Purab memahami rencanany.

Sarla sibuk dengan dekorasi. Daadi bertany apa apakah ia sewa saat ini. Sarla katany disewakan rumahny. Daadi bertany bagaimana ia akan melepaskanny karena musim hujan. Sarla meminta ia untuk tidak khawatir karena ia tidak bisa melihat pragya sedih. Pragya melihat Suresh ouside rumah dan mendapat sedih. Pragya terlihat di pic dan mendapat emosional. Bulbul dan Purbi memeriksa gaun pengantin dan mendapatkan bahagia. Purbi meminta ia untuk meminjamkan kepada ia untuk 1 hari. 

Bulbul mengatakan ia tidak bisa mengambil gaun pengantin seseorang dan mengatakan pragya bahwa ia tidak yakin tentang keputusanny, namun senang sekarang. Sarla datang ke sana dan mengatakan ia senang tentang ia sekarang dan mengatakan ia tidak perlu khawatir tentang uang sekarang dan mengatakan ia adalah setengah sehat sekarang dan akan benar-benar sehat sesudah menikah Bulbul ini. Pragya memeluk dan meminta ia untuk tidak terlalu khawatir. Sarla membuat memakai gelang kaki dan mengatakan tidak ada yang salah akan terjadi padany dari sekarang.

Sepupu aaliya ini bertemu dia. Aaliya memeluk dan bertany bagaimana dia. Nimmi mengatakan ia baik-baik saja. Aaliya melihat taiji dan bertany di mana Raj bhai. Taiji mengatakan ia akan langsung ke aula pernikahan. Daadi datang dan cemas menginformasikan bahwa Abhi tidak di rumahny. Aaliya mengatakan ia harus pergi keluar pada beberapa pekerjaan penting dan meminta ia untuk bersantai. ia meminta ia untuk mencapai tempat pernikahan sementara ia membawa Abhi. 

Daadi mencapai tempat pernikahan sementara Aaliya datang sesudah dia. Orang mencoba untuk membuka pintu mobil Abhi ini penuh semangat. Aaliya shoos mereka dan mengatakan ia harus melihat securtiy Abhi ini. Abhi datang dalam mobil yang berbeda. ia mengucapkan terima kasih Tannu untuk meyakinkan ia dan keluar dari mobil. Sarla mendapat senang melihat dia.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 62 Tayang sabtu 5 November 2016

Subscribe to receive free email updates: