Sinopsis Mohabbatein Episode 87 (ANTV) 25 Oktober 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 87, mohabbatein 25 Oktober 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 87 Tayang selasa 25 Oktober 2016 dimulai dari ,Gadis yang baru memberitahu Parmeet itu adalah gadis yang nakal dengan Parmeet dan kemudian Parmeet dipecat. Untungny gadis-gadis lain mengeluh tentang dia, dan kemudian dia dipecat. Parmeet berjanji untuk memberikan uang untuk pengobatan ibuny dan dia bahkan tidak memberikan nilai penuh. Parmeet menyentuh wanita dan meninggalkan. Parmeet berbicara untuk diriny gadis yang sangat menuntut.

Parmeet juga mengatakan dia memenangkan lotre hari ini, hari pertama di Sasural dan dia membuat 12 lakh rupee. Hidup diatur jika kamu menikah dengan seorang gadis yang kakakny kaya. Mihir berbicara tentang persiapan dengan Raman meskipun Raman tidak bermain Holi.

Raman : saya akan melakukan persiapan sehingga saya yakin semuany akan baik-baik saja. Mihika senang karena acara ini akan baik-baik saja sejauh .
Mihika : terima kasih Romi atas bantuanmu. Romi mau menempatkan warna pada Mihika.
Mihika : jangan saya sedang bertugas , saya menerapkan warna pada dirimu yang pertama.
Romi : apakah semuany baik-baik saja setelah tadi malam.
Mihika : saya tidak ingin berbicara tentang Mihir , Acara ini lebih penting baginy daripada Mihir.
Mihir : Raman kamu mengundang Trisha juga.
Raman :apakah Ashok juga akan datang.
Mihir : itu acara perusahaan jadi ya , Shagun dan Adi juga mungkin datang bersama.
Raman : Mihir saya juga akan datang.

Ishita dan Ruhi bersiap-siap untuk bermain Holi. Simmi menunggu Parmeet. Raman datang. Ruhi berteriak Papa.
Ishita : berhenti Ruhi Papamu tidak suka Holi. Raman duduk di samping Ruhi.
Raman : Papa biasany tidak bermain Holi, namun saya dapat menempatkan tika pada dirimu.
Ishita : Ruhi menggunakan tangan kanan. Raman membuat Ruhi menempatkan tika.
Raman : ayah akan ke acara Holi.
Ayah Raman : bawa Ishita dan Ruhi denganmu juga.
Raman : itu acara perusahaan dan saya akan kembali dalam beberapa waktu.
Ishita : dia tidak ingin bermain Holi baik.
Ruhi : papa bilang sebelum menerapkan warna pakai minyk terlebih dahulu agar warna tidak mudah lepas. Ishita dan Ruhi pergi.
Ayah Raman : apa masalahny.Raman : Ashok akan membawa Shagun dan Adi juga dan saya tidak ingin Adi melihat saya dengan Ishita dia akan marah.

Mihika sibuk dengan persiapan. bosny memuji Mihika. Mihir tiba dan kemudian Raman. Mihir menghentikan seorang pria menerapkan warna pada Raman.

Mihir : Raman memiliki alergi. Mereka masuk ke dalam. Raman mencari Adi.
Mihir : saya Ashok pasti akan datang dengan keluargany. Mihika melihat Raman.

Mihika bertany-tany mengapa Ramam datang sendirian di acara keluarga. Mihir hendak pergi ke Mihika, namun Romi datang pada Mihika pertama.
Romi : periksa kostum para penari. Romi melihat Mihir dan berbicara tentang Mihir .
Mihika : saya tidak peduli tentang dia , Romi mengapa Raman tidak membawa seluruh keluarga.
Romi : Raman biasany tidak bermain Holi dan saya terkejut bahwa Raman datang ke sini. Mereka pergi untuk memeriksa kostum. Ashok dan keluarga tiba.
Ishita membawa Ibuny Raman di aula. Ibu Raman melihat bhaang.
Ibu Raman : yang dilakukan dengan Ishita baik.
Ishita: ibuku yang membuat itu dan itu Thandai tanpa bhang.

Ishita meminta Ibuny untuk mencoba. Ishita melihat Ruhi marah dan pergi denganny. Ruhi melempar bantal.
Ruhi : saya ingin bermain Holi dengan Papa.
Ibu Raman : biarkan kalau dia datang, saya akan menarik telingany. Ibu Ishita datang dengan Shravan.
Ibu Ishita : Ishita Raman sampai dia acara dan Mihika memintamu untuk datang juga. Ruhi bersemangat dan Ruhi ingin pergi. Ishita setuju untuk Ruhi.
Ishita : saya akan pergi dengan seluruh keluarga, tetapi saya khawatir tentang Ibu Mertua.
Ibu Ishita : saya akan merawatny. Ishita, Ruhi, dan semua pergi. Ibu Ishita menggoda Ibu Raman.

Shagun bertemu teman-temanny. Ashok datang dan menempatkan warna pada Shagun. Shagun juga menempatkan warna pada Ashok. Ashok menunjukkan Shagun Raman duduk sendirian.

Shagun : saya jadi tahu dia akan datang untuk Adi.
Ashok : sepertiny dia tidak bermain Holi.
Shagun : dia tidak bermain Holi karena sejak saya meninggalkanny, warna hilang dari hidupny , Raman begitu tergila-gila padaku.
Ashok : itu masa kemudian, namun sekarang dia hany membencimu.
Shagun : dia mencintaiku bukan benci , Raman akan gila melihat saya dalam saree putih. Ashok menantang Shagun untuk melakukanny hari ini.

Shagun ingat masa lalu di mana Raman memuji kecantikanny di saree berwarna putih selama Holi dan Shagun bermain Holi dengan Raman ketika Ashok tiba di sana , Shagun menolak Raman untuk menempatkan warna pada diriny, namun tidak mengatakan apa-apa untuk Ashok dan menempatkan warna pada diriny juga.

Shagun berjalan menuju Raman dengan warna di tanganny. Shagun mencoba untuk menerapkan warna pada Raman , namun Raman menghentikanny.
Raman : warna yang sama, shagun yang sama, acara yang sama, namun saya berubah sekarang.
Raman : wanita seperti apa kamu , Ketika saya ingin menerapkan warna pada dirimu, kamu pergi ke pria lain, dan hari ini ketika orang lain ingin menempatkan warna pada dirimu, kamu datang kepaku , lihat bagaimana Ashok melihatmu , saya tidak tahu warna asliny , pergi ke Ashok sana dan memberitahu Ashok untuk mengendalikan pacarny.

Shagun kamu memakai saree putih untuk menemui ku, namun hari ini ketika saya melihat dirimu dalam saree putih, saya merasa seperti berkabung. Raman pergi. Shagun marah dan membuang warna.

Ashok : apa yang terjadi , saya harus setuju bahwa kamu memiliki efek yang besar pada diriny. Shagun memberitahu Ashok untuk menunggu dan menonton. Jika Raman memainkan Holi, maka akan hany denganku.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 86 dan episode selanjutnya yang tayang 25 Oktober 2016 Mohabbatein episode 88

Subscribe to receive free email updates: